Awas,Kode Javascript Membuat Daftar Isi Buatan Abu Farhan Ada Walmarenya

Sekedar informasi bagi Anda yang sudah membuat daftar isi blog dan menggunakan kode java script buatannya master blog Abu Farhan bahwa kode java script tersebut terindikasi mengandung walmare.Hal ini saya ketahui karena salah satu blog saya menggunakan kode java script tersebut http://jasaseopurbalingga.blogspot.com/p/daftar-isi-web-jasa-seo-purbalingga.html dan di nyatakan google terkena walmare.

Awas,Kode Javascript Membuat Daftar Isi Buatan Abu Farhan Ada Walmarenya

Kode yang saya maksud mengandung walmare seperti ini:

<link href=”http://abu-farhan.com/script/acctoc/acc-toc.css” media=”screen” rel=”stylesheet” type=”text/css”></link><br />
<script src=”http://abu-farhan.com/script/acctoc/daftarisiv2-pack.js”>
</script><br />
<script src=”http://jasaseopurbalingga.blogspot.com/feeds/posts/summary?max-results=1000&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc”>
</script><br />
<script type=”text/javascript”>
var accToc=true;
</script><br />
<script src=”http://abu-farhan.com/script/acctoc/accordion-pack.js” type=”text/javascript”>
</script>


Silahkan bagi para sobat yang menggunakan kode javascript tersebut harap diganti dengan javascript membuat daftar isi blog lain, atau gunakan saja javascipt untuk membuat daftar isi blog yang sudah saya posting disini.

Semoga informasi ini bermanfaat buat yang belum mengetahuinya.

6 thoughts on “Awas,Kode Javascript Membuat Daftar Isi Buatan Abu Farhan Ada Walmarenya

  1. Kenny Alfa says:

    Tadinya saya kira widgetnya normal dan aman. Setelah tidak lama kemudian, saya cek Google Webmaster Tool dan terdeteksi script yg membuat blog saya hampir tidak bisa diakses. Akhirnya, saya pun menghapus script daftarisi abufarhan tersebut dari blog saya dan akhirnya blog saya terselamatkan.

Comments are closed.