Pengalaman Unik Belanja Online Kebutuhan Pria dan Wanita

Pengalaman Unik Belanja Online Kebutuhan Pria dan Wanita

Pengalaman Unik Belanja Online Kebutuhan Pria dan Wanita bagi tiap orang berbeda-beda. Tidak bisa dipungkiri jika semenjak teknologi berkembang, memang banyak sekali perubahan yang terjadi di kehidupan. Salah satu aktivitas yang paling terpengaruh dan terlihat adalah dalam sistem pembelanjaan masa kini yaitu sistem belanja online. Memang bisa dibilang jika sistem belanja online masa kini menawarkan banyak sekali kemudahan bagi para konsumen. Tak heran jika belanja online untuk kebutuhan pria dan wanita pun jadi pilihan.

Beberapa keunggulan yang sudah pasti diketahui oleh semua orang yang pernah belanja online diantaranya adalah kemudahan dalam bertransaksi, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, serta dengan ketersediaan produk yang tidak terbatas. Dengan adanya alasan ini, cukuplah jika survey sudah membuktikan jika dari tahun ke tahun pembelanja online kian lama kian meningkat. Meski banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh sistem belanja online ini, namun bukan berarti belanja online tanpa kelemahan. Hal ini terbukti dengan pengalaman buruk para pelanggan online ketika belanja.

Bagi Anda yang pernah belanja online, hampir pasti pernah merasakan satu atau beberapa kondisi berikut ini:

1.Barang mahal namun kualitas jelek

Tertipu deskripsi yang amat sempurna yang tertulis di toko online oleh penjual umumnya sudah dirasakan oleh para pembeli. Misalnya saja di deskripsi dituliskan tas berbahan kulit hewan asli tapi ketika tas sudah ada di tangan, ternyata setelah dicek kembali bahan tas adalah kulit sintesis saja. Pengalaman buruk ini kadang juga karena penjual mampu memberikan foto dari angle yang sempurna sehingga mengecoh pembeli.

2.Mendapatkan barang yang beda

Item fashion umumnya adalah yang paling banyak diperjualbelikan di dunia maya. Tak heran jika belanja online untuk kebutuhan pria dan wanita terbesar adalah di kategori fashion. Biasanya dari sinilah celah para pedagang menjual barang sekenanya saja. Banyak sekali konsumen kecewa tak terhitung banyaknya karena mendapatkan barang yang tak sesuai dengan apa yang ada di fotonya. Entah dari segi warna, segi model atau bahannya yang beda sehingga sangat mengecewakan.

3.Diganti barang lain

Biasanya untuk kasus ini merupakan kesalahan penjual dalam menginformasikan stok yang ada padahal pembeli sudah terlanjur transfer uang. Bagi penjual bertanggungjawab, mereka akan berusaha untuk mengembalikan uang dari pembeli atau menginformasikan penggantian produk jika disetujui. Namun bagi penjual yang tak mau repot, maka mereka akan langsung mengganti produk yang dipilih oleh pembeli ke produk lain tanpa ada konfirmasi sehingga menjadikan pembeli kecewa karena produk yang datang tidak sama.

4.Produk terlalu pasaran

Jika ada produk yang sedang hits, biasanya jagat dunia maya adalah yang paling ramai. Ketika ada baju model A, maka semua orang ingin memilikinya saat itu juga. Dengan demikian, tak heran rasanya jika mudah sekali melihat banyak orang mengenakan baju dengan model yang sama di satu waktu. Karena saking populernya, produk tersebut pun jadi terkenal terlalu pasaran.

Itulah beberapa pengalaman yang kerapkali dialami oleh para pembeli di dunia maya. Memang belanja online untuk kebutuhan pria dan wanita sangat menggiurkan. Meski begitu Anda juga patut cermat dan melihat testimoni penjualnya juga agar bisa meminimalisir kekecewaan. Itulah seninya belanja online. Pengalaman demi pengalaman unik selalu ada ketika belanja di toko online, namun tetap saja pembeli tidak pernah kapok meski kecewa berulang kali.

Anda pernah punya Pengalaman Unik Belanja Online Kebutuhan Pria dan Wanita ? Mari bagikan pengalaman Anda di form komen yang tersedia.

One thought on “Pengalaman Unik Belanja Online Kebutuhan Pria dan Wanita

Comments are closed.

× Butuh Bantuan?