Cara Membuat Recent Post Per Label Fast Loading

recent post per label

Cara membuat recent post per label fast loading – Selamat malam sobat Darmanto semua,apa kabar dan semoga sedang dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam ber blogging ria sampai menghasilkan.Jangan putus asa kalau blog yang sudah dibuat masih sepi pengunjung atau masih belum ada hasil seperti yang diharapkan.

Malam ini saya akan berbagi tutorial blog tentang Cara membuat recent post per label fast loading.Fast loading saya tambahkan buat judul karena dalam membuat recent post per label ada juga yang mengunakan dengan RSS FEED,namun dalam pengamatan saya recent post model itu agak berat loadingnya,dan pada tutorial lain waktu insyaAllah akan saya posting juga panduannya.

Pada tutorial yang dulu pernah saya publish membuat recent post yang menarik dengan tumbnail,namun recent post tersebut untuk keseluruhan artikel,jadi bagi yang ingin membuat recent post hanya per label dan loadingnya juga cepat,berikut ini tutorialnya.

1.Login ke blogger
2.Pilih tata letak-html
3.Coy dan paste kode di bawah ini:

<script src=”http://bloggergubug.googlecode.com/files/recentpost.js” type=”text/javascript”></script><script type=”text/javascript”>var numposts = 5;var showpostdate = true;var showpostsummary = true;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script src=”http://www.ismayayuli.com/feeds/posts/default/-/Artikel%20Kesehatan?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=showrecentposts” type=”text/javascript”></script>

4.Ganti tulisan yang saya beri warna merah dengan alamat blog anda,ganti juga tulisan yang berwarna biru dengan label post yang ingin ditampilkan.
5.Save dan lihat hasilnya.

Silahkan di coba dan bila ada kesulitan dalam mempraktekkan tutorial blog Cara Membuat Recent Post Per Label Fast Loading,silahakn ajukan saja pertanyaannya pada kolom komen dibawah.

19 thoughts on “Cara Membuat Recent Post Per Label Fast Loading

  1. blank
    admin says:

    @Septiani,sepertinya Anda sudah bisa memasukkan artikel pada blog,tinggal blognya saja dirapikan agar lebih baik.

  2. blank
    Dvodca FDM says:

    makasih banyak gan.. tadinya saya pakai widget feed tapi malah tulisan loading mulu.. untung dapet script di tempat agan.. makasih banyak yah hehehe.. semoga sukses.. ditunggu kunjungan baliknya

Comments are closed.

× Butuh Bantuan?