Anda Gagal Jualan di Dunia Maya, Inilah Beberapa Hal Yang Menyebabkannya

Gagal Jualan di Dunia MayaGagal jualan didunia maya ada beberapa sebab, namun dari beberapa yang saya perhatikan, 3 hal inilah yang biasanya menyebabkannya. Bila Anda gagal jualan di dunia maya, inilah beberapa hal yang menyebabkannya yang secara singkat akan saya bagikan untuk Anda agar Anda tidak melakkukan hal-hal ini.

Bila Anda terus melakukan hal-hal ini,maka jangan berharap Anda bisa sukses jualan didunia maya

Penyebab Gagal Jualan di Dunia Maya menurut pendapat saya:

1. Baru kenal langsung promosi jualan, baik broadcast via bbm, inbox di pm, dll.

Hal ini paling banyak dilakukan orang. Ingat, sebelum Anda menawarkan jualan Anda. Konsumen perlu mengenal Anda dulu, jadi kenalan dulu dech secara sopan sebelum menawarkan jualan bila Anda ingin jualan Anda bisa dibeli orang yang baru Anda kenal tersebut

2. Promosi tidak masuk akal atau memberikan janji berlebihan.

Penyebab hal ini biasanya dilakukan oleh para penjual yang “tidak laku jualan” baik berupa produk atau jasa, sehingga berharap dengan memberikan janji yang banyak,maka jualannya diharapkan laku banyak. Ingat jualanan dengan hal seperti ini bisa “mengubur Anda sendiri” bila Anda gagal memberikan janji yang sudah Anda berikan ke calon konsumen.

3. Gagal membangun branding baik di dunia maya.

Bila Anda punya akun social media, ingatlah calon konsumen Anda memperhatikan semua aktifitas Anda baik di tulisan status, komentar dan hal-hal lain di social media. Bila ingin sukses jualanan didunia maya, bangunlah personal branding Anda sebaik mungkin agar konsumen bisa yakin dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Demikianlah artikel tips singkat tentang hal-hal yang penyebab seseorang gagal jualan di dunia maya menurut pendapat saya. Jika sobat punya pendapat lain atau ada masukkan untuk hal-hal lain yang perlu dihindari agar bisa sukses jualan didunia maya,silahkan bagikan pendapat dan masukkan Anda di kolom komentar di bawah ini.
Semoga bermanfaat.