Gunakan Whatsapp Business Untuk Bisnis Anda

Di awal tahun 2020 ini sudahkah Anda menggunakan WhatsApp business untuk membantu memperlancar komunikasi Anda dengan pelanggan Anda? jika Anda belum menggunakannya, Kami sarankan gunakan WhatsApp business sekarang. Ada banyak manfaat yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan WhatsApp business untuk bisnis Anda. Anda dapat mendownload WhatsApp business secara gratis di goole play store jika Anda menggunakan Android. Perlu anda ketahui bahwa whatsaap adalah aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang didunia. Whatsapp sendiri memiliki pengguna paling banyak lebih dari 1 milyar pengguna diseluruh dunia.

WhatsApp Business merupakan aplikasi yang dirancang secara khusus untuk para pemilik bisnis kecil, tetapi WhatsApp tidak hanya di gunakan oleh para pemilik bisnis kecil saja , tetapi juga digunakan oleh pengusaha yang sudah besar. Karena penggunaan WhatsApp Business dapat membantu bisnis kecil dan bisnis besar dengan menyediakan dukungan pelanggan serta mengirim notifikasi penting kepada pelanggan.

Dengan WhatsApp business Anda bisa membuat katalog Anda sendiri untuk menampilkan produk atau layanan Anda. Anda dapat terhubung dengan pelanggan Anda dengan mudah karena whatsapp bisnis menyediakan fitur-fitur untuk menjawab pesan secara cepat, mengautomasi dan menyortir. Mendaftar WhatsApp business memang sangat mudah, anda dapat melakukan sendiri sama seperti anda mendaftar whatsapp Messenger biasa.

Gunakan Whatsaap Business Sekarang

Jika Anda pengguna Android Anda bisa mendonwload WhatsApp di google play store tetapi bagi anda pengguna Iphone anda dapat download disini. Perlu diketahui bahwa akun bisnis yang telah Anda daftarkan tidak dapat dirubah karena akun bisnis anda akan terhubung secara permanen dengan akun whatsapp Anda. Anda dapat mendaftarkan nomor seluler baru Anda yang dikhususkan untuk bisnis Anda.

Untuk menggunakan whatsapp business, Hal yang pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menginstall WhatsApp bisnis kedalam perangkat Anda. Setelah Anda selesai menginstall-nya Anda masuk ke aplikasi WhatsApp bisnis dan Anda dapat mendaftarkan nomor seluler Anda yang dikhususkan untuk bisnis Anda.

Cara Daftar Whatsapp Business

Setelah Itu anda lengkapi profil anda dengan memberikan nama akun bisnis anda, foto profil, alamat bisnis, situs website anda dan lain sebagainya. Apabila sudah dilengkapi semua profil whatsapp bisnis anda, maka anda dapat langsung menggunakannya.

Dengan menggunakan Whatsapp bisnis akan memberikan kesan bahwa anda adalah pebisnis yang profesional dan terpercaya. Ada banyak manfaat dari penggunaan whatsapp bisnis yang bisa anda dapatkan. Salah satunya adalah akan memperlancar komunikasi anda dengan pelanggan anda.

Perbedaan dari whatsapp Messenger biasa dengan whatsapp bisnis adalah terletak dari fitur-fitur yang di sediakan secara khusus untuk kebutuhan pebisnis. Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan oleh whatsapp business untuk mengirim pesan secara cepat, otomatis kepada pelanggan anda.

Artikel Lain : Manfaat Dan Keuntungan WhatsApp Business Untuk Bisnis

Jika anda menggunakan whatsapp bisnis pelanggan akan lebih mudah untuk menghubungi anda. Anda dapat lebih mudah untuk mempromosikan produk atau layanan anda kepada pelanggan lama atau pelanggan baru anda.

Gunakan whatsapp bisnis sekarang untuk membantu anda dalam memperlancar komunikasi dengan pelanggan anda maupun untuk promosi bisnis anda sekarang. Apabila anda membutuhkan layanan Jasa Marketing Online untuk membantu memasarkan produk atau layanan anda melalui online segara hubung kami.

× Butuh Bantuan?