Beranda » Blog » Keywords Everywhere Sekarang Menjadi Ekstensi Browser Berbayar

Keywords Everywhere Sekarang Menjadi Ekstensi Browser Berbayar

T Diposting oleh pada 12 Oktober 2019
F Kategori
b Komentar Dinonaktifkan pada Keywords Everywhere Sekarang Menjadi Ekstensi Browser Berbayar
@ Dilihat 117 kali
Keyword everywhere berbayar

Sudahkah Kamu memperhatikan kalau sejak 1 Oktober 2019 ketika Kamu menggunakan keywords everywhere tool ada tampilan yang berbeda? Bila Kamu yang biasa menggunakan tool ini di browser chrome atau firefox sebelumnya ketika searching suatu keyword langsung muncul volume penelusuran, nah mulai tanggal 1 Oktober 2019 kemarin, Kamu sudah tidak bisa melihat jumlah volume penelusuran dari setiap keywords yang Kamu ketik bila Kamu masih menggunakan tool ini tapi yang versi free.

Informasi tentang penggunaan tool ini berbayar, sebenarnya juga sudah diumumkan di situs resminya sejak 25 September 2019. Bagi Kamu yang ingin membaca detail pengumuman bisa langsung klik informasinya disini.

Apa Itu Keywords Everywhere?

Keywords Everywhere adalah sebuah add-on browser untuk Chrome & Firefox yang bisa menunjukkan volume pencarian, CPC & kompetisi di beberapa situs web.

Tool ini sangat berguna untuk melakukan riset keyword. Para pengguna bisnis online dan khususnya jasa SEO, mayoritas pernah menggunakan tool ini. Bahkan kalau saya sendiri selain menggunakan tool Google keyword planner, tool ini menjadi salah satu tool yang rutin saya gunakan setiap hari untuk riset keywords. Riset Keyword Skill sangat Penting dimiliki bila ingin menjadi seorang pebisnis online yang sukses.

Dalam buku SEO saya, tool ini juga saya ulas. Tool ini mempermudah pengguna yang ingin melakukan riset kata kunci. Sejak Oktober kemarin, bila Kamu ingin mengetahui volume jumlah penelusuran, maka harus bayar dulu mulai dari harga $10. Dengan biaya $10, Kamu bisa melakukan riset kata kunci hingga 100.000 keyword.

Keywords Everywhere is now a Paid Browser Extension

Nah, menurut Kamu,gimana tentang kebijakan ini? Masihkah Kamu mau menggunakan keywords everywhere?

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Komentar dinonaktifkan: Keywords Everywhere Sekarang Menjadi Ekstensi Browser Berbayar

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Keywords Everywhere Sekarang Menjadi Ekstensi Browser Berbayar

Cara Menambah Admin Pada Fanspage Facebook

T 17 Maret 2016 F A Darmanto SEO

Tutorial cara menambah admin pada fanspage facebook hari ini akan saya bagikan untuk Anda yang saat ini mungkin ada kesulitan dalam menambahkan admin di fans page facebook yang Anda miliki. Tutorial ini saya bagikan mengingat sejak saya membuka layanan jasa... Selengkapnya

Menghilangkan Reported Attack

Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

T 21 Desember 2013 F , A Darmanto SEO

Setelah kemarin saya berbagi tentang adanya warning adanya walmare di Kode Javascript membuat daftar isi versi abu farham dan membuat web kita mendapat Reported Attack page dari Google,maka bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan tanda Reported Attack page di blog kita? Mengatasi... Selengkapnya

Bagaimana Men SEO Kan Website Statis?

T 17 Oktober 2013 F A Darmanto SEO

Melakukan optimasi atau men SEO kan web statsis apakah mudah? Pertanyaan ini beberapa waktu yang lalu datang dari salah satu klien yang mau memesan Jasa SEO dari saya.Sebagaimana di ketahui bahwa dengan algoritma Hummingbird Google yang saat ini berlaku,maka dalam... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Operation time

Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-16.00
Minggu: Buka dengan buat janji dulu
Email: admin(at)darmanto.com

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang