Keywords Everywhere Sekarang Menjadi Ekstensi Browser Berbayar

Keyword everywhere berbayar

Sudahkah Kamu memperhatikan kalau sejak 1 Oktober 2019 ketika Kamu menggunakan keywords everywhere tool ada tampilan yang berbeda? Bila Kamu yang biasa menggunakan tool ini di browser chrome atau firefox sebelumnya ketika searching suatu keyword langsung muncul volume penelusuran, nah mulai tanggal 1 Oktober 2019 kemarin, Kamu sudah tidak bisa melihat jumlah volume penelusuran dari setiap keywords yang Kamu ketik bila Kamu masih menggunakan tool ini tapi yang versi free.

Informasi tentang penggunaan tool ini berbayar, sebenarnya juga sudah diumumkan di situs resminya sejak 25 September 2019. Bagi Kamu yang ingin membaca detail pengumuman bisa langsung klik informasinya disini.

Apa Itu Keywords Everywhere?

Keywords Everywhere adalah sebuah add-on browser untuk Chrome & Firefox yang bisa menunjukkan volume pencarian, CPC & kompetisi di beberapa situs web.

Tool ini sangat berguna untuk melakukan riset keyword. Para pengguna bisnis online dan khususnya jasa SEO, mayoritas pernah menggunakan tool ini. Bahkan kalau saya sendiri selain menggunakan tool Google keyword planner, tool ini menjadi salah satu tool yang rutin saya gunakan setiap hari untuk riset keywords. Riset Keyword Skill sangat Penting dimiliki bila ingin menjadi seorang pebisnis online yang sukses.

Dalam buku SEO saya, tool ini juga saya ulas. Tool ini mempermudah pengguna yang ingin melakukan riset kata kunci. Sejak Oktober kemarin, bila Kamu ingin mengetahui volume jumlah penelusuran, maka harus bayar dulu mulai dari harga $10. Dengan biaya $10, Kamu bisa melakukan riset kata kunci hingga 100.000 keyword.

Keywords Everywhere is now a Paid Browser Extension

Nah, menurut Kamu,gimana tentang kebijakan ini? Masihkah Kamu mau menggunakan keywords everywhere?

× Butuh Bantuan?