Trik Jual Merchandise Piala Dunia 2018 Supaya Laku Keras dan Kebanjiran Order

Trik Jual Merchandise Piala Dunia 2018 Supaya Laku Keras dan Kebanjiran Order

ips jualan mercahndise piala dunai agar larisFifa World Cup Rusia atau yang lebih dikenal dengan event sepak bola Piala Dunia 2018 tidak lama lagi akan segera berlangsung pada bulan juni mendatang. Jika Anda termasuk penggemar olahraga sepakbola tentunya tidak ingin tertinggal momen pertandingan akbar tersebut. Pertandingan sepakbola antara negara ini juga sangat identik dengan pernak-pernik atau merchandise Piala Dunia yang sering dicari oleh banyak orang, baik sebagai oleh-oleh atau sebagai kenangan karena telah mengikuti jalannya momen sepakbola dunia. Jika Anda jeli, maka kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebagai peluang bisnis jual merchandise Piala Dunia 2018 yang dapat memberikan keuntungan besar. Selain menjual merchandise di toko online juga menjual paket nonton piala dunia di Bukalapak.

Ada banyak sekali jenis merchandise yang bisa Anda produksi dan pasarkan untuk menarik minat konsumen. Salah satu yang tidak boleh Anda lewatkan adalah boneka serigala atau yang sering disebut Zabivaka si serigala, karena sekaligus menjadi maskot resmi dalam ajang Piala Dunia 2018 tersebut. Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap bisnis akan memiliki tingkat kesulitan masing-masing dalam setiap prosesnya, seperti saat produksi maupun pemasaran merchandise.

Oleh karena itu, berikut ini akan kita bahas bagaimana trik menjual merchandise supaya bisa laku keras dan selalu kebanjiran order, antara lain:

  • Melakukan riset dan survei pasar. Langkah paling awal untuk merintis bisnis adalah Anda harus melakukan riset dan survei pasar untuk mengetahui jenis merchandise apa yang paling banyak dicari dan bagaimana kondisi para pesaing.
  • Awali sebagai dropshipper atau reseller. Ada banyak sekali orang yang mempermasalahkan modal ketika akan memulai bisnis jual merchandise Piala Dunia 2018. Oleh karena itu, Anda bisa mengawali dengan menjadi dropshipper atau reseller terlebih dahulu. Selain bisa tetap aktif melakukan promosi, Anda juga tidak akan mengalami kerugian apabila nantinya penjualan menurun.
  • Menjalin hubungan yang baik dengan para rekan bisnis. Baik kepada para supplier, rekan kerja maupun pembeli, usahakan untuk selalu menjalin komunikasi yang baik. Hal ini nantinya akan sangat bermanfaat terhadap bisnis Anda, terutama dalam mempertahankan pelanggan lama dan memikat pelanggan baru.
  • Menggunakan layanan pre-order. Jika Anda ingin memproduksi sendiri semua jenis merchandise Anda untuk lebih memastikan kualitas terbaik, maka Anda bisa menggunakan layanan pre-order supaya keuangan Anda juga tetap aman dan bisnis dapat berjalan lancar.

Selain beberapa cara atau trik merintis usaha di atas, masih ada beberapa tips jitu supaya bisnis merchandise Anda mudah dikenal masyarakat luas dan laku keras dipasaran, yaitu:

  • Usahakan untuk selalu menjual produk merchandise yang memiliki kualitas baik supaya konsumen Anda tidak kecewa dan percaya pada bisnis Anda.
  • Berikan pelayanan sebaik mungkin seperti mudah dan cepat memberi tanggapan saat dihubungi terutama jika Anda merintis bisnis dengan menggunakan toko online.
  • Lakukan strategi penjualan yang menarik seperti memberikan harga promo atau diskon jika konsumen berbelanja dengan nominal tertentu.
  • Akan lebih baik jika Anda juga gencar melakukan promosi baik secara langsung maupun melalui berbagai media sosial dan website di internet supaya produk Anda semakin terkenal dan membuat banyak orang penasaran.

Itulah beberapa trik jitu yang bisa Anda terapkan pada bisnis jual merchandise Piala Dunia 2018 supaya bisa laku keras dan selalu kebanjiran order. Jika Anda mengikuti semua tips di atas dengan baik, maka sudah dapat dipastikan angka penjualan dapat terus meningkat dan memberikan keuntungan yang besar untuk Anda selama ajang FIFA World Cup Rusia berlangsung.

× Butuh Bantuan?