Beranda » Review » Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah Asian Games 2018

Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah Asian Games 2018

T Diposting oleh pada 9 Januari 2018
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 381 kali

Info Jual Tiket Timnas Indonesia vs IslandiaIndonesia menjadi tuan rumah untuk even besar Asian Games 2018 di bulan Agustus dan September mendatang. Kabar gembira ini tentu disambut antusiasme tinggi dari seluruh lapisan masyarakat. Masyarakat maupun pemerintah berlomba-lomba untuk menyiapkan acara besar Asia kali ini. Pemerintah pun juga siap sedia untuk membenahi segala infrastruktur di Indonesia khususnya Jakarta dan Palembang.

Selain pemerintah, para atlet Indonesia pun sedang menyiapkan diri untuk bisa berlaga di Asian Games mendatang. Tidak terkecuali tim nasional Indonesia. PSSI sedang menggembleng Timnas Indonesia dengan serius. Salah satu bentuk persiapan Timnas Indonesia adalah dengan mengadakan pertandingan persahahabatan dengan Timnas Islandia pada 11 Januari dan 14 Januari mendatang.

Pertandingan dengan Islandia memang akan dilaksanakan 2 kali dengan formasi pemain yang berbeda, yaitu tim pertama adalah formasi pemain pilih masyarakat dan tim kedua yaitu timnas Indonesia. Kedua pertandingan ini akan digelar di tempat yang berbeda yaitu di Yogyakarta dan di Jakarta. Dengan mengadakan pertandingan persahabatan ini diharapkan seluruh lapisan masyarakat bisa memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia secara penuh.

Untuk kalian yang ingin mendukung Timnas Indonesia di pertandingan persahabatan kali ini, kalian bisa membeli tiketnya secara online dengan mengakses website Bukalapak, karena Bukalapak menjual tiket indonesia vs islandia. Harga tiap tiket berbeda tergantung dari posisi duduk di tribun nanti, akan tetapi anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar 5% bila membelinya di bukalapak.

Selain persiapan dari segi atlet, Indonesia juga sedang memperbaiki infrastruktur di Jakarta dan Palembang agar bisa menjamu tamu undangan yang akan datang nanti. Termasuk salah satu infrastruktur yang diperbaiki adalah stadion kebanggan Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno. Stadion yang besar ini, baru saja selesai direnovasi sejak awal tahun 2017 lalu. Kabar baiknya lagi, berbagai fasilitas banyak diperbarui guna menunjang acara besar tahun ini. Renovasi yang memakan biaya Rp. 576 M ini dikerjakan dibawah naungan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Berkat renovasi ini, SUGBK bisa memperbarui dirinya menjadi lebih baik dengan fasilitas yang fantastis. Fasilitas yang berubah itu antara lain :

1.Tempat duduk single seat

Tempat duduk di GBK saat ini adalah tipe single seat dengan jenis flip up yang mana jenis ini memudahkan penonton saat evakuasi bila keadaan darurat. Kursi jenis ini sempat dipromosikan di Cina dan benar-benar bisa menanggung beban 250 kg.

2.Pencahayaan standar internasional dan terbaik di dunia

Pencahyaan yang sebelumnya ada di GBK memang tidak sekelas dengan tingkat dunia. Untuk itu, direnovasi kali ini GBK berganti pencahayaan dengan tipe Lighting LED. Lampu jenis ini unggul dalam penghematan daya listrik sehingga bisa menekan daya listrik yang keluar sebesar 50 persen. Selain itu, cahaya yang dihasilkan juga tak kalah terang dibandingkan sebelumnya.

3.Rumput dengan penutupnya

Hal paling menarik lagi adalah pemilihan rumput yang digunakan oleh GBK yang baru adalah rumput zoysia matrella. Rumput jenis ini juga dilengkapi grass cover yang akan melindungi rumput dari tekanan atau injakan saat konser.

Tiga fasilitas baru ini akan menciptakan sensasi baru pada GBK. Bahkan aura perbedaan bisa dilihat dari luar GBK. Akan tetapi masih banyak fasilitas baru dalam GBK lainnya yang wajib dicoba oleh masyarakat. Jika kalian penasaran bagaimana fasilitas baru GBK atau ingin beli  tiket indonesia vs islandia, silahkan berkunjung ke GBK di pertandingan persahabatan Timnas Indonesia mendatang.

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Belum ada Komentar untuk Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah Asian Games 2018

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah Asian Games 2018

Kacip fatimah tumbuhan perangsang wanita

Inilah Daftar Tumbuhan Obat Untuk Perangsang wanita

T 28 Juni 2013 F A Darmanto SEO

Akhir-akhir ini obat perangsang banyak beredar dipasaran dan taukah anda bahwa ada banyak tumbuhan untuk obat perangsang wanita yang bisa anda temukan sendiri? Nah pada postingan kali ini akan saya positng tentang daftar tanaman obat perangsang wanita yang bisa anda... Selengkapnya

Tips Memilih Sepatu Basket yang Sesuai

T 27 September 2016 F A Darmanto SEO

Tips Memilih Sepatu Basket yang Sesuai akan Kami bagikan untuk Anda yang mungkin saat ini sedang mencari sepatu basket. Jika Anda ingin bermain basket pastinya ada beberapa hal yang akan membantu kita. Dalam bermain basket juga kita akan mendapatkan beberapa... Selengkapnya

Software Developer di Indonesia

T 20 November 2014 F A Darmanto SEO

Perkembangan bisnis software di indonesia tumbuh demikian pesat, di awal tahun 2015 ini banyak sekali pengembang perangkat lunak dari dalam negeri tumbuh dengan cepat, salah satunya adalah Sukses Komputer Indonesia. Sukses Komputer Indonesia berdiri di tahun 2014 ini dan mulai... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Legalitas Usaha

CV. STUDIO WEB
SIUP: 503.9/192/KPPT/PMK/11-22/II/2015
TDP: 112236321645
Akta Notaris no. 01
Detail Legalitas Kami Klik disini

Alamat

Office:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358