4 Tips SEO Agar Posisi Keyword Terus Terjaga Di Halaman Satu Google

Tips seo Agar Posisi Keyword Terus Terjaga Di Halaman Satu GoogleTips SEO Agar Posisi Keyword Terus Terjaga Di Halaman Satu Google pada artikel ini akan saya bagikan untuk sobat Darmanto semua. Membuat post artikel atau post page supaya masuk halaman satu Google itu sulit, tapi lebih sulit lagi menjaga keyword tersebut jika sudah masuk halaman 1. Terkadang ada artikel yang masuk halaman  1 search engine khususnya Google dalam waktu cepat, tapi cepat pula artikel itu hilang di search engine.

Supaya artikel yang sudah masuk halaman 1 itu tetap terjaga posisinya, berikut ini tips yang saya rekomendasikan untuk Anda lakukan:

  1. Update webnya minimal 1 bulan sekali
  2. Berilah backlink internal.  Apa itu backlink? Istilah sederhananya backlink adalah link yang mengarah ke sebuah halaman web, post, atau homepage web. Sedangkan backlink internal adalah backlink yang didapat dari halaman/post di dalam web itu sendiri.
  3. Berikan backlink eksternal secara bertahap dengan backlink berkualitas. Kriteria backlink berkualitas antara lain backlink dari web yang memiliki page rank lebih tinggi dari web sendiri,  backlink dari web edu dan gov, backlink dari web yang kontennya relevan dengan konten web Anda.
  4. Share kontennya ke berbagai social media, forum maupun situs bookmarking

Itu saja 4 tips agar posisi keyword website bisa terus terjaga di halaman 1 Google. Silahkan buktikan hasilnya dan semoga bermanfaat.

 

× Butuh Bantuan?