BukaReksa, Langkah Mudah Investasi Reksadana di Bukalapak

BukaReksa Langkah Mudah Investasi Reksadana di BukalapakBukaReksa, Langkah Mudah Investasi Reksadana di Bukalapak. Mempersiapkan masa depan dengan berinvestasi kini sudah banyak dilakukan oleh banyak orang. Memang mempersiapkan keuangan untuk kepentingan masa mendatang bisa dilakukan dengan menabung, tetapi investasi akan menjadi langkah yang lebih baik lantaran akan berpotensi memberikan profit untuk Anda di masa depan. Instrumen investasi yang bisa dipilih juga sangat beragam mulai dari investasi emas, investasi properti hingga investasi saham. Ada juga jenis investasi terbaru di Bukalapak yaitu BukaReksa

Perlu diketahui jika reksadana adalah produk investasi yang sudah diawasi oleh OJK selaku pengawas tertinggi di Indonesia. Nantinya dana yang diserahkan oleh investor akan dikelola seorang profesional yang disebut Manajer Investasi sehingga akan lebih berpeluang untuk sukses. Anda tidak perlu khawatir akan dana tersebut karena Manajer Investasi bekerja secara profesional sehingga dana pasti akan aman. Dengan reksadana, Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak secara langsung karena bisa dimulai dengan nominal kecil saja.

Dengan kecanggihan teknologi yang ada saat ini, maka berinvestasi pun bisa dilakukan lebih mudah. terbukti dengan adanya reksadana online yang disediakan oleh e-commerce terbesar di Indonesia, Bukalapak. Bertajuk BukaReksa atau Bukalapak Reksadana, kini masyarakat bisa ikut berinvestasi secara mudah dan sederhana. Bukalapak Reksadana adalah tambahan fitur dari Bukalapak sehingga masyarakat bisa membeli Bukalapak Reksadana dari BukaDompet. Menyimpan uang melalui Bukalapak Reksadana ini diklaim lebih menguntungkan lantaran Anda akan mendapatkan keuntungan atau imbal hasil yang lebih tinggi apabila dibandingkan dengan tabungan ataupun deposito dari bank.

Pasti sekarang Anda penasaran bukan untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bukalapak Reksadana ini? Untuk bisa bergabung dengan Bukalapak Reksadana, maka Anda harus memenuhi syaratnya terlebih dulu dimana Anda wajib memiliki saldo di BukaDompet minimal adalah 10 ribu rupiah. Selanjutnya, Anda bisa langsung membuka menu Bukalapak Reksadana lalu klik daftar. Isilah semua formulir yang dibutuhkan lalu Anda hanya perlu menunggu balasan email terkait pemberitahuan pendaftaran Anda.

Jika pendaftarannya berhasil disetujui, selanjutnya Anda akan bisa memanfaatkan fitur spesial di Bukalapak Reksadana itu. Beberapa fiturnya diantaranya adalah Anda akan mampu menyimpan uang namun dengan imbal hasil tinggi dibanding tabungan atau deposito padahal dana Anda yang ada hanya 10 ribu rupiah. Nantinya jika uang Anda sudah cukup banyak di rekening Bukalapak Reksadana, maka Anda akan bisa mencairkan uang tersebut. Menyenangkan bukan?

Mungkin Anda masih ragu untuk bergabung dengan Bukalapak Reksadana, maka berikut ini ada beberapa keunggulannya sehingga Anda bisa lebih mantap bergabung:

  • Dana pembelian untuk Bukalapak Reksadana memiliki minimal tarif yang sangat minim yaitu 10 ribu rupiah dimana akan sangat terjangkau untuk seluruh kalangan dan lapisan masyarakat. Harga ini tentu lebih murah dibanding dengan jenis reksadana lain dimana minimalnya adalah 100 ribu.
  • Seluruh proses transaksinya dilakukan secara online sehingga amat mudah dan praktis. Untuk bisa terdaftar, maka hanya perlu menjadi anggota Bukalapak lalu isi formulir yang dibutuhkan.
  • Imbal hasil yang akan didapatkan investor di Bukalapak Reksadana juga lumayan karena jika diperhitungkan kembali maka akan lebih besar apabila dibandingkan tabungan hingga deposito berjangka yang ada di bank biasa.
  • Tanpa ada masa jatuh tempo, Anda akan bisa dengan mudah mencairkan dana tersebut sehingga likuiditasnya tinggi dan bisa Anda pergunakan sewaktu-waktu.
  • Berbeda halnya pada investasi lainnya, BukaReksa akan lebih minim resiko lantaran pengelolanya adalah seorang yang profesional di bidang investasi.
× Butuh Bantuan?