Bantal Sofa Sebagai Solusi Memperindah Rumah

toko bantal jual bantal premiumBantal Sofa Sebagai Solusi Memperindah Rumah. Setiap orang pasti ingin memiliki rumah yang nyaman dan indah. menciptakan rumahnya masing-masing. Membuat rumah indah, tak hanya dari desain ekteriornya saja tetapi juga desain interiornya. Desain interior memang lebih komplek dibandingkan desain ekterior. Ada hal-hal kecil yang harus diperhatiikan. Salah satunya dengan menambahkan bantal sofa pada sofa ruang tamu atau ruang keluarga. Dengan adanya tambahan bantal akan membuat rumah semakin indah dan nyaman. Apalagi saat ini desain bantalnya semakin bervariasi dan unik.

Tips Memilih Bantal Sofa Untuk Memperindah Rumah

Pada saat memilihnya memang tidak boleh sembarangan, harus disesuaikan dengan desain interior rumah sehingga menghasilkan rumah yang lebih indah dan nyaman. Hal pertama yang harus anda perhatikan tentunya kenyaman dari bantal tersebut. pilihlah bahan yang nyaman dan tidak mudah kempes. Misalnya yang terbuat dari bahan bulu, dakron, dan busa. Bahan busa menjadi bahan yang paling bagus, busanya pun pilih yang tebal, nyaman dan tidak cepat kempes. Tak hanya dari bahan saja, tetapi juga sarung bantalnya. Untuk pemilihan sarungnya tinggal di samakan dengan desain interior yang akan anda buat.

Misalnya desain superhero, abstrak, warna polos dan lainnya. apalagi saat ini banyak orang yang membuat desain custom seperti yang dilakukan oleh toko bantal ini. Jadi anda bisa memilih desian apapun yang anda suka. Ini akan membuat rumah anda semakin unik dan nyaman. Selanjutnya sesuaikan ukuran dengan ukuran sofa anda. jangan sampai, nanti sofa terlihat berantakan dan penuh. Anda harus menyesuaikan ukurannya dengan ukuran sofa. Tema sofa juga harus disesusaikan dengan tema dari bantalnya.

Cara Mengatur Bantal Sofa Yang Tepat

Untuk membuat rumah semakin indah, tak hanya memikirkan masalah memilih bantal yang tepat. Tetapi juga cara menatanya. Penataaan yang tepat, akan membuat rumah anda semakin indah. tentunya  yang diletakan di ruang tamu dan ruang keluarga memiliki desain yang berbeda. Selain itu harus sesuai dengan tema yang akan anda buat di rumah anda. warna sofa dengan warna dari bantalnya jangan sama, karena akan terlihat mati. Kalau ingin sama, bisa dibuat menjadi satuan warna yang berbeda. Misalnya sofa berwarna abu tua, lalu bantalnya di beri warna abu muda, abu yang agak tua, atau corak yang memiliki warna abu.

Di dalam satu sofa bisa diberi desain warna yang berbeda-beda. Ada yang motif, ada yang polos, dan warnanya bisa dibedakan. Ini malah akan membuat rumah anda semakin indah. apalagi jika warna sofanya tidak begitu cerah dan polos. Jangan takut untuk bermain-main warna. Lalu susun bantalnya secara simetris. Dari yang ukuran lebih kecil ke ukuran yang besar. warnanya pun bisa disusun dengan rapi dan sesuai dengan urutan warnanya.

Pilihlah sarung bantal yang bisa dilepas, jadi anda bisa  gonta ganti sarung bantal sesuai dengan keinginan. Selain itu kalau kotor bisa langsung di cuci. Bantal ini juga bisa digunakan di bantal mobil, untuk memperindah suasana mobil anda. jangan takut untuk bermain-main warna. Warna yang menabrak malah akan membuat suasana ruangan anda semakin cerah dan cantik. Tapi juga harus disesuaikan dengan tema rumah. Misalnya anda memiliki tema rumah monokrom, maka diberi warna hitam putih. Tema rumah chabby chic diberi motif bunga-bunga dan masih banyak lainnya. di sesuaikan dengan aksesoris di sekitar rumah anda juga bisa membuat penampilan rumah semakin cantik.

Selamat mencoba. Eitss tunggu dulu, jika anda sedang mencari bantal untuk sofa anda silahkan mengunjungi website bantalpremium.com , di website tersebut menyediakan berbagai macam bantal dengan variasi desain yang cukup lengkap.

× Butuh Bantuan?