Beranda » Layanan » Cara Memasang Iklan di Youtube

Cara Memasang Iklan di Youtube

T Diposting oleh pada 12 July 2017
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 211 kali

youtube ads google
Cara memasang iklan di youtube  itu mudah. Apakah Anda sering lihat iklan di youtube?  Jika Anda ingin tahu cara menampilkan iklan di youtube,maka baca terus artikel ini. Memasang iklan di youtube adalah salah satu cara mendapatkan pelanggan potensial. Youtube adalah situs yang banyak sekali pengunjungnya selain google. Jika Anda punya produk atau jasa, coba gunakan jasa iklan youtube Kami.

Jasa iklan youtube saat ini sudah Kami layani. Jasa iklan youtube adalah layanan jasa internet marketing bagian dari layanan jasa adword yang sudah kami layani sejak lama. Layanan jasa adwords yang selama ini memang mayoritas dipilih konsumen kami adalah adwords di search network saja/deskripsi penelusuran. Namun saat ini pengguna adwords kami juga banyak yang memilih adwords agar bisa tayang di youtube.

CARA MEMASANG IKLAN DI YOUTUBE DAN KELEBIHAN IKLAN DI YOUTUBE 

iklan di youtubeYoutube Ads kami rekomendasikan untuk Anda karena jenis iklan ini memiliki beberapa kelebihan. Anda cukup buat video yang menarik dan sesuai dengan jasa atau produk yang ingin di iklankan di you tube. Video yang akan Anda iklankan pastikan juga tidak mengandung konten dewasa dan video bisa di tonton semua kalangan. Video yang nanti akan Anda iklan melalui jasa iklan youTube kami juga rekomendasikan agar durasinya tidak lebih dari 2 menit.

BEBERAPA KELEBIHAN IKLAN DI YOUTUBE

  1. Anda Bayar iklan hanya jika iklan video Anda ditonton
    Pengiklan hanya bayar jika iklan video Anda ditonton selama lebih dari 30 detik atau keseluruhannya (mana yang lebih singkat). Jika iklan Anda muncul namun dilewatkan (skip), maka Anda pemasang iklan tidak perlu membayar biaya. Dengan sistim pembayaran seperti ini, Anda tidak membuang uang iklan kepada orang-orang yang tidak tertarik dengan iklan Anda.
  2. Jangkauan iklan lebih luas karena bisa tayang di berbagai perangkat mobile
    Dengan era mobile dan multi-device, calon pelanggan Anda yang biasa melihat iklan Anda melalui smartphone,  laptop, netbook, tablet atau komputer dimanapun. Bahkan menurut data, saat ini akses ke Youtube 50% berasal dari pengguna yang menggunakan perangkat mobile dalam melihat video.
  3. Iklan Tertarget dan Relevan
    Beda jika Anda iklan di televisi, misalnya Anda iklanin mobil, iklan Anda bisa dilihat oleh siapa saja seperti anak-anak, pembantu rumah, dan lain-lain. Di Iklan youtube, Anda tidak akan mengalami hal seperti itu. Sebab iklan di you tube bisa di target wilayah tampil iklan, usia yang melihat iklan, jenis kelamin serta preferensi-preferensi lain yang mana bisa membuat iklan jadi jauh lebih tertarget!

CARA MEMASANG IKLAN DI YOUTUBE PALING MUDAH

Jika Anda ingin menggunakan jasa iklan youtube Kami, caranya mudah. Anda tidak perlu repot-repot pasang iklan sendiri. Serahkan urusan iklan Anda di youtube kepada tim Kami. Anda hanya perlu melakukan 3 hal yaitu:

  1. Memilih paket iklan di youtube
  2. Mengirimkan link url video youtube yang ingin di iklankan
  3. Membayar biaya paket iklan yang di pilih.

PAKET BIAYA IKLAN YOUTUBE/YOUTUBE ADS

  1. Paket coba-coba, biaya Rp. 1.500.000/bulan. Dana iklan harian Rp. 40.000 dengan estimasi view 500-1000 view. Paket iklan ini letak tayangnya in-stream, dengan laporan iklan kami kirim per bulan.
  2. Paket iklan youtube yakin, biaya Rp. 2.500.000/bulan. Dana iklan harian Rp. 71.000 dengan estimasi view 1000-2000 view. Paket iklan ini letak tayangnya in-stream dan video discovery, free analisa iklan bulanan .Laporan iklan kami kirimkan tiap bulan.
  3. Paket iklan youtube yakin banget, biaya Rp. 3.500.000/bulan. Dana iklan harian Rp. 103.000 dengan estimasi view 1500-3000 view. Paket iklan ini letak tayangnya in-stream dan video discovery, free analisa iklan bulanan. Laporan iklan kami kirimkan bulanan.

FORM PEMESANAN IKLAN DI YOUTUBE

Nama:
Telepon/HP:
Pilih Paket Iklan Youtube:
URL/LINK Video Youtube Anda:

Jika produk dan jasa Anda ingin lebih terkenal dan ingin lebih banyak calon konsumen, gunakan jasa iklan youtube Kami. Jangan terus mengeluh karena pelanggan terus berkurang, segera action dengan pasang iklan di youtube sekarang juga!

Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi telpon/SMS/WA: 08170133458 untuk respon layanan cepat

Belum ada Komentar untuk Cara Memasang Iklan di Youtube

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Cara Memasang Iklan di Youtube

Jasa SEO Perusahaan ( Corporate)

T 31 December 2013F , A Darmanto SEO

Jasa SEO untuk perusahaan saat ini sudah bisa dilayani oleh Darmanto.SEO For Corporate adalah paket jasa seo lanjutan dari jasa seo murah bulanan ekslusive,dimana paket seo ini banyak menawarkan nilai lebih dalam menaikkan travik,menaikkan serp dan rank website yang dikelolanya.Paket... Selengkapnya

Jasa Pasang Iklan Facebook

Jasa Pasang Iklan Facebook / Jasa Iklan Facebook Murah Tertarget

T 29 November 2015F , A Darmanto SEO

Jasa Pasang Iklan Facebook akhirnya secara resmi mulai hari ini Kami umumkan telah dibuka. Jasa iklan facebook ini untuk membantu Anda yang membutuhkan bantuan pasang iklan di facebook. Layanan jasa iklan facebook murah Kami berikan untuk Anda yang ingin menjangkau... Selengkapnya

Paket SEO Lokal Standard

T 9 July 2013F , A Darmanto SEO

Paket SEO Lokal sangat cocok bagi Anda yang memiliki jangkauan market untuk lokal tertentu.Dengan paket seo lokal ini,keyword lokal webiste Anda 99% dalam waktu maksimal 1 bulan bisa masuk halaman 1 search engine Google Nasional (google.co.id).  Apa yang dimaksud SEO... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.