Beranda » Layanan » Cara Memasang Iklan di Youtube

Cara Memasang Iklan di Youtube

T Diposting oleh pada 12 Juli 2017
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 1058 kali

youtube ads google
Cara memasang iklan di youtube  itu mudah. Apakah Anda sering lihat iklan di youtube?  Jika Anda ingin tahu cara menampilkan iklan di youtube,maka baca terus artikel ini. Memasang iklan di youtube adalah salah satu cara mendapatkan pelanggan potensial. Youtube adalah situs yang banyak sekali pengunjungnya selain google. Jika Anda punya produk atau jasa, coba gunakan jasa iklan youtube Kami.

Jasa iklan youtube saat ini sudah Kami layani. Jasa iklan youtube adalah layanan jasa internet marketing bagian dari layanan jasa adword yang sudah kami layani sejak lama. Layanan jasa adwords yang selama ini memang mayoritas dipilih konsumen kami adalah adwords di search network saja/deskripsi penelusuran. Namun saat ini pengguna adwords kami juga banyak yang memilih adwords agar bisa tayang di youtube.

CARA MEMASANG IKLAN DI YOUTUBE DAN KELEBIHAN IKLAN DI YOUTUBE 

iklan di youtubeYoutube Ads kami rekomendasikan untuk Anda karena jenis iklan ini memiliki beberapa kelebihan. Anda cukup buat video yang menarik dan sesuai dengan jasa atau produk yang ingin di iklankan di you tube. Video yang akan Anda iklankan pastikan juga tidak mengandung konten dewasa dan video bisa di tonton semua kalangan. Video yang nanti akan Anda iklan melalui jasa iklan youTube kami juga rekomendasikan agar durasinya tidak lebih dari 2 menit.

BEBERAPA KELEBIHAN IKLAN DI YOUTUBE

  1. Anda Bayar iklan hanya jika iklan video Anda ditonton
    Pengiklan hanya bayar jika iklan video Anda ditonton selama lebih dari 30 detik atau keseluruhannya (mana yang lebih singkat). Jika iklan Anda muncul namun dilewatkan (skip), maka Anda pemasang iklan tidak perlu membayar biaya. Dengan sistim pembayaran seperti ini, Anda tidak membuang uang iklan kepada orang-orang yang tidak tertarik dengan iklan Anda.
  2. Jangkauan iklan lebih luas karena bisa tayang di berbagai perangkat mobile
    Dengan era mobile dan multi-device, calon pelanggan Anda yang biasa melihat iklan Anda melalui smartphone,  laptop, netbook, tablet atau komputer dimanapun. Bahkan menurut data, saat ini akses ke Youtube 50% berasal dari pengguna yang menggunakan perangkat mobile dalam melihat video.
  3. Iklan Tertarget dan Relevan
    Beda jika Anda iklan di televisi, misalnya Anda iklanin mobil, iklan Anda bisa dilihat oleh siapa saja seperti anak-anak, pembantu rumah, dan lain-lain. Di Iklan youtube, Anda tidak akan mengalami hal seperti itu. Sebab iklan di you tube bisa di target wilayah tampil iklan, usia yang melihat iklan, jenis kelamin serta preferensi-preferensi lain yang mana bisa membuat iklan jadi jauh lebih tertarget!

CARA MEMASANG IKLAN DI YOUTUBE PALING MUDAH

Jika Anda ingin menggunakan jasa iklan youtube Kami, caranya mudah. Anda tidak perlu repot-repot pasang iklan sendiri. Serahkan urusan iklan Anda di youtube kepada tim Kami. Anda hanya perlu melakukan 3 hal yaitu:

  1. Memilih paket iklan di youtube
  2. Mengirimkan link url video youtube yang ingin di iklankan
  3. Membayar biaya paket iklan yang di pilih.

PAKET BIAYA IKLAN YOUTUBE/YOUTUBE ADS

  1. Paket coba-coba, biaya Rp. 1.500.000/bulan. Dana iklan harian Rp. 40.000 dengan estimasi view 500-1000 view. Paket iklan ini letak tayangnya in-stream, dengan laporan iklan kami kirim per bulan.
  2. Paket iklan youtube yakin, biaya Rp. 2.500.000/bulan. Dana iklan harian Rp. 71.000 dengan estimasi view 1000-2000 view. Paket iklan ini letak tayangnya in-stream dan video discovery, free analisa iklan bulanan .Laporan iklan kami kirimkan tiap bulan.
  3. Paket iklan youtube yakin banget, biaya Rp. 3.500.000/bulan. Dana iklan harian Rp. 103.000 dengan estimasi view 1500-3000 view. Paket iklan ini letak tayangnya in-stream dan video discovery, free analisa iklan bulanan. Laporan iklan kami kirimkan bulanan.

FORM PEMESANAN IKLAN DI YOUTUBE

Nama:
Telepon/HP:
Pilih Paket Iklan Youtube:
URL/LINK Video Youtube Anda:

Jika produk dan jasa Anda ingin lebih terkenal dan ingin lebih banyak calon konsumen, gunakan jasa iklan youtube Kami. Jangan terus mengeluh karena pelanggan terus berkurang, segera action dengan pasang iklan di youtube sekarang juga!

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Belum ada Komentar untuk Cara Memasang Iklan di Youtube

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Cara Memasang Iklan di Youtube

Jasa Buat Blog Murah

Jasa Buat Blog Murah Profesional

T 5 Agustus 2013F A Darmanto SEO

​Jasa Buat Blog Murah merupakan salah satu layanan jasa website yang saya berikan untuk membantu Anda yang ingin buat blog namun tidak perlu biaya mahal.Setiap Pembuatan blog juga sudah saya berikan free setting seo onpage agar web cepat terindeks di... Selengkapnya

jasa seo semarang

Jasa SEO Semarang

T 12 September 2013F , A Darmanto SEO

Jasa SEO Semarang kembali di umumkan buat Anda warga Semarang,kudus,demak,purwodadi dan sekitarnya yang saat ini sedang mencari penyedia jasa SEO. Layanan SEO website ini untuk membantu Anda yang kesulitan mencari perusahaan penyedia jasa SEO dengan harga murah namun berkualitas di... Selengkapnya

JASA SEO BANDUNG murah bergaransi

Jasa SEO Bandung Bergaransi

T 17 Desember 2013F , A Darmanto SEO

Jasa SEO Bandung Kami informasikan untuk Anda pemilik website yang ingin webnya bisa tampil di search engine Google dengan cepat, aman, dan bisa mendatangkan pengunjung tertarget sesuai produk atau jasa yang di tawarkan di website Anda. Untuk SEO website, jangan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Legalitas Usaha

CV. STUDIO WEB
SIUP: 503.9/192/KPPT/PMK/11-22/II/2015
TDP: 112236321645
Akta Notaris no. 01
Detail Legalitas Kami Klik disini

Alamat

Office:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358