Beranda » Review » Jual Sepeda, Peluang Bisnis yang Cukup Menjanjikan

Jual Sepeda, Peluang Bisnis yang Cukup Menjanjikan

T Diposting oleh pada 6 June 2017
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 156 kali

jual sepedaJual sepeda peluang bisnisnya cukup menjanjikan. Jika kita perhatikan, dalam beberapa tahun belakangan ini, pengguna sepeda kian meningkat meski tetap tidak seramai pada masa belum ada kendaraan bermotor. Saat ini produk sepeda tak hanya menjadi kendaraan bagi anak-anak saja melainkan sudah mulai digandrungi oleh orang-orang dewasa bahkan sudah banyak yang menggunakannya untuk rutinitas sehari-hari seperti bekerja. Tak heran jika kemudian mulai menjamurlah usaha atau bisnis jual sepeda baik sepeda bekas maupun baru. Hal ini tak lain karena sepeda sudah mulai diminati kembali di era modern seperti sekarang.

Imbasnya adalah munculnya berbagai komunitas atau klub pecinta sepeda dan biasanya klub atau komunitas tersebut berdasarkan jenis sepedanya masing-masing, misalkan komunitas anak-anak BMX, klub sepeda fixie, komunitas pecinta sepeda gunung, komunitas sepeda onthel dan lain sebagainya yang biasanya sering berkumpul dan meramaikan suasana kota dengan jajaran sepeda kesayangan mereka. Tak hanya sebagai tren dan hobi saja, bersepeda juga sebenarnya sudah termasuk ke dalam salah satu bidang olahraga yang fungsinya tentu saja adalah untuk menyehatkan badan dan sangat direkomendasikan untuk dijadikan salah satu bagian dari gaya hidup sehat.

Dengan munculnya kembali tren bersepeda, tentu hal ini secara otomatis akan mendorong banyaknya permintaan produk sepeda yang semakin bertambah dari hari ke hari. Membuka usaha bisnis jual sepeda bisa menjadi salah satu usaha yang semakin diminati karena mudah untuk menemukan target pasar. Sebenarnya usaha toko sepeda juga sudah banyak dan bahkan ada yang sudah didirikan sejak tahun 90’an dimana saat itu masih populer dengan jenis sepeda BMX yang pada saat itu permintaan pasar cukup tinggi. Untuk Anda yang berminat, ada beberapa cara untuk berjualan sepeda, di antaranya adalah:

1. Membuka toko sepeda.
Cara pertama untuk berjualan sepeda tentu saja adalah dengan membuka toko. Toko sepeda masih memiliki peluang yang cukup besar mengingat banyaknya konsumen dari kalangan pemakai sepeda. Selain itu, Anda tak hanya bisa berjualan sepeda baru saja, sepeda bekas pun bisa Anda jual jika Anda mau sebab tak jarang juga orang mencari sepeda bekas yang masih dalam kondisi bagus. Namun jika Anda ingin usaha membuka toko sepeda, sebaiknya jangan lupa untuk menyediakan berbagai macam spare part maupun aksesoris sepeda atau bisa juga dengan usaha reparasi/servis sepeda sehingga keuntungan Anda bisa berlipat-lipat. Carilah tempat yang paling strategis untuk membangun toko sepeda Anda.

2.Berjualan sepeda secara online.
Cara kedua untuk berjualan sepeda tentu saja adalah dengan memanfaatkan internet. Anda bisa menggunakan 1-2 atau lebih situs jual beli online atau forum-forum yang serupa untuk berjualan sepeda-sepeda Anda. Internet semakin mudah diakses dewasa ini sehingga apa saja dapat dijual di dalamnya, termasuk sepeda. Selain menawarkan pada situs dan forum jual beli, Anda bisa menawarkannya melalui media sosial yang Anda miliki yang peluangnya juga tak kalah menguntungkan.

Bagi Anda yang ingin membuka usaha toko jual sepeda, maka mulailah mencari distributor atau supplier yang berjualan berbagai jenis sepeda secara grosir. Umumnya adalah produsen merek sepeda yang terkenal akan menunjuk distributor atau agen dalam rangka memasarkan produk-produknya di hampir setiap kota yang ada di Indonesia. Tak lupa juga, agar bisnis jual beli sepeda Anda dapat berjalan lancar, selalu sediakan merek sepeda dengan kualitas yang terbaik dan tidak murahan.

 

Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi telpon/SMS/WA: 08170133458 untuk respon layanan cepat

Belum ada Komentar untuk Jual Sepeda, Peluang Bisnis yang Cukup Menjanjikan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Jual Sepeda, Peluang Bisnis yang Cukup Menjanjikan

Jasa Sedot WC Mampet Bandung

T 18 July 2014F A Darmanto SEO

Review tentang Jasa Sedot WC Mampet Bandung pada siang ini akan saya bagikan buat Anda,semoga bagi Anda yang saat ini sedang mencari jasa sedot wc bisa terbantu dengan informasi ini.Layanan sedot wc ini untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Anda yang... Selengkapnya

Tips Memilih Alas Kaki di Tempat Jual Sepatu Murah untuk Naik Gunung

Tips Memilih Alas Kaki di Tempat Jual Sepatu Murah untuk Naik Gunung

T 28 February 2017F , A Darmanto SEO

Tips Memilih Alas Kaki di Tempat Jual Sepatu Murah untuk Naik Gunung. Tidak hanya sepatu lari yang banyak dicari dan digunakan ataupun sepatu kets untuk digunakan sehari-hari namun juga sepatu gunung yang digunakan untuk mendaki ataupun menuruni gunung. Kunci untuk memilih... Selengkapnya

5 Alasan Mengapa Belanja Baju Online dengan Promo Harbolnas Bisa Lebih Hemat

T 21 November 2016F A Darmanto SEO

5 Alasan Mengapa Belanja Baju Online dengan Promo Harbolnas Bisa Lebih Hemat – Kegiatan berbelanja terutama untuk produk fashion seperti baju memang tidak akan pernah ada habisnya, terutama jika selalu mengikuti trend. Ketika hari ini Kita belanja baju model terkini... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.