Beranda » Uncategorized » Cara Mudah Membuat Burung Kenari Cepat Gacor

Cara Mudah Membuat Burung Kenari Cepat Gacor

T Diposting oleh pada 8 Desember 2015
F Kategori
b Komentar Dinonaktifkan pada Cara Mudah Membuat Burung Kenari Cepat Gacor
@ Dilihat 813 kali
Cara Mudah Membuat Burung Kenari Cepat Gacor

Cara Mudah Membuat Burung Kenari Cepat Gacor pada artikel kali ini akan Kami bagikan untuk Anda, setelah pada artikel yang lalu di bagikan artikel koleksi MP3 suara kicauan burung kenari dan pleci. Untuk mendapatkan burung kenari yang cepat gacor ada beberapa hal yang mesti dilakukan oleh Anda sebagai seorang penggemar burung kenari. Bila hal-hal dibawah ini Anda lakukan,niscaya burung kenari milik Anda akan cepat gacor.

Burung kenari biasanya mulai berkicau pada pada usia lima bulan atau enam bulan. Semakin usia kenari tua,umumnya burung ini akan lebih sering berkicau hingga menjadi gacor. Pada prinsipnya untuk membuat burung kenari gacor, Anda cukup melakukan perawatan yang benar dan secara rutin. Perawatan kenari yang benar dimulai dari memberikan pakan burung yang bagus, memandikan burung, kemudian menjemurnya, dan melakukan pemasteran yang tujuannya adalah sebagai kegiatan melatih kenari muda terpacu untuk gacor.
Ada beberapa cara mudah  mengenai perawatan burung kenari yang berusia kurang dari empat bulan supaya burung kenari Anda menjadi kenari cepat gacor dan juga kuat baik dari segi mental burung dari si kenari, maupun dari suara isiannya. Cara tersebut diantaranya:
  1. Perbanyaklah Kenari muda makan-makanan yang memiliki protein tinggi
  2. Burung Kenari muda butuh penjemuran. Sinar matahari berguna untuk mendukung pertumbuhan, menguatkan tulang burung, dan melancarkan penyebaran minyak burung yang melapisi bulu-bulu kenari sehingga tampak kuat, dan tampak lebih berkilau berkilau. Cahaya matahari mengandung vitamin D yang mana vitamin ini sangat dibutuhkan oleh kenari muda. Lakukan penjemuran burung kenari 09.30 sampai 10.00
  3. Berikan Makanan kepada burung kenari dengan makanan yang mengandung cukup protein dan gizi. Makanan tambahan buat burung kenari sangat diperlukan selain pakan utama yang setiap hari diberikan. Beberapa makanan tambahan yang baik untuk diberikan pada burung kenari muda antara lain telur rebus, kroto, dan egg food. Pemberian telur puyuh rebus juga baik digunakan sebagai pakan tambahan bila Anda ingin lebih mudah dan praktis dalam memberikan pakan tambahan.
  4. Sebaiknya burung kenari minimal seminggu sekali diberikan kroto, karena kroto mengandung protein yang tinggi.
  5. Berikan pakan asinan dari hewan laut seperti kerang atau sotong.
  6. Lakukan pemasteran pada burung kenari pada jam 10 hingga jam 3 sore. (Pemasteran burung kenari adalah proses melatih burung agar bisa menirukan atau mendoktrin burung berkicau dengan suara-suara lain. Dengan mendengarkan suara burung lain,maka burung kenari bisa  merekam dan menirukan suara-suara burung kenari dari jenis lain yang sudah diperdengarkan. Pemasteran selain mendengarkan suara burung sejenis, bisa juga mendengarkan suara burung lain yang kita inginkan seperti mendengarkan suara kacer, dll).
Beberapa Cara diatas merupakan Cara Mudah Membuat Burung Kenari Cepat Gacor. Silahkan di coba dan semoga burung kenari Anda bisa cepat gacor dan artikel ini bermanfaat untuk menambah informasi seputar burung kenari.
Bagi yang ingin lebih lengkap mengetahui seluk-beluk seputar cara beternak burung kenari,tips merawat burung, informasi seputar mp3 suara berbagai macam burung,silahkan kunjungi www.budidayakenari.com. Situs ini memberikan informasi seputar dunia burung dengan penyajian informasi yang cukup mudah dipahami.
Tags:
Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Komentar dinonaktifkan: Cara Mudah Membuat Burung Kenari Cepat Gacor

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Cara Mudah Membuat Burung Kenari Cepat Gacor

Pilih Blogspot apa WordPress ya?

T 10 Oktober 2012 F A Darmanto SEO

Memilih platform mana yang mau digunakan pada saat mau membuat blog atau website adalah hal pertama yang dilakukan.Blog dengan platform WordPress dan Blogger/blogspot merupakan platform blog dengan pengguna terbanyak saat ini, banyak platform lain namun nyatanya tidak bisa menyingkirkan dua... Selengkapnya

Info Paket Tour Belitung Murah 2016

T 4 Februari 2016 F A Darmanto SEO

Info Paket Tour Belitung Murah 2016 – Tour ke Pulau Belitung saat ini telah banyak di minati para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Dengan biaya wisata terjangkau, pengunjung bisa menikamti berbagai tempat wisata yang sudah terkenal keindahannya. Di... Selengkapnya

Kakek 92 Tahun Bersedekah 150 Bungkus Nasi Setiap Jumat

T 1 Mei 2015 F A Darmanto SEO

Namanya Mbah Asrori (92) inilah seorang kakek yang bersedekah 150 bungkus nasi setiap Jumat. Usia bukan batasan untuk berhenti bersedekah. Itolah motto yang selalu ditanamkan Mbah Asrori dalam hidupnya. Kakek warga asli Semarang tersebut setiap hari Jumat selalu bersedekah nasi... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Operation time

Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-16.00
Minggu: Buka dengan buat janji dulu
Email: admin(at)darmanto.com

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang