Beranda » Uncategorized » Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird

Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird

T Diposting oleh pada 3 November 2015
F Kategori
b Komentar Dinonaktifkan pada Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird
@ Dilihat 4100 kali
Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird

Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird  saat ini terus mengalami kenaikkan untuk menjadi salah satu jenis usaha sampingan yang menguntungkan, bahkan saat ini usaha budidaya burung lovebird banyak juga yang sudah menjadikannya sebagai usaha tetap yang hasilnya sangat menggiurkan. Bila Anda termasuk orang yang ingin membudidayakan burung Lovebird,pada artikel kali ini saya akan  membagikan informasi tentang situs yang memberikan panduan lengkap seputar tehnik ternak lovebird yang bermanfaat dan bisa Anda praktekkan bila ingin membudidayakan/melakukan penangkaran jenis burung ini.

Sebelum memberikan informasi situs informasi tentang teknik ternak burung lovebird,ada baiknya bagi para sobat yang ingin beternak burung ini,ketahui dulu keuntungan-keuntungan yang akan didapat bila beternak burung lovebird. Dibawah ini ada contoh 4 keuntungan yang bisa didapatkan bila beternak/budidaya burung lovebird:

  1. Burung lovebird Perawatannya yang mudah. Keuntungan pertama yang didapat bila beternak lovebird adalah mudahnya perawatan jenis burung ini. Merawat Love Bird cukup mudah karena burung ini dibiarkan saja asal ada cahaya dan sirkulasi/peredaran udara yang baik,maka burung ini sudah nyaman. Tidak seperti ternak burung lainnya yang biasanya perawatannya agak ribet. 
  2. Kotoran burung love bird tidak cepat bau. Bila kotoran burung lain 1-2 hari tidak dibersihkan,maka bau yang di timbulkan cukup mengganggu,namun bila Anda budidaya love bird dan kotoran di bawah sangkar tidak dibersihkan sampai 1 minggu,umunya kotorannya tidak menimbulkan bau berlebih. Jadi bila Anda budidaya lovebird,Anda yang agak malas bersih-bersih kandang burung,maka bisa membersihkan kandang burung cukup 1 minggu sekali dengan catatan di dalam kandang burung jangan sampai ada air minuman burung tumpah ya,sebab penyebab kotoran burung bisa cepat bau karena bawah sangkar burung basah/lembab.
  3. Tidak Perlu sering Dijemur. Burung lovebird tidak seperti burung lain yang umumnya harus sering dijemur beberapa saat lalu dimasukkan kembali. Burung ini walaupun jarang dijemur,namun pertumbuhannya juga masih tetap bagus,walaupun bila Anda ingin lebih dapat hasil maksimal pertumbuhannya, maka Love Bird bisa juga di jemur agar burung bisa mendapatkan vitamin dari cahaya matahari dan bisa  lebih segar untuk menghirup udara luar yang lebih sejuk
  4. Burung Love Bird tidak rewel dan lebih Kuat. Umumnya bila burung di pindah ke tempat yang cukup jauh,mereka akan rewel,lemes dan stres. Namun dari pengalaman para penjual burung ini yang mengirimkan burung ke lokasi yang cukup jauh,biasanya tidak rewel dan tidak lemas atau stres. Jadi bila beternak burung ini dan ada pemesan keluar daerah yang jauh,jangan khawatir terhadap burung ini karena cukup kuat fisiknya.

Dari contoh 4 keuntungan diatas, jika Anda sudah tertarik ingin segera melakukan Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird,maka  kunjungilah situs budidayakenari.com. Situs budidayakenari.com adalah nama situs yang membahas cukup lengkap mengenai usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird. Di situs ini Anda bisa menemukan informasi lengkap seputar:

  1. Cara beternak burung lovebird yang benar dari tingkat pemula hingga profesional.
  2. Informasi tentang jenis-jenis burung lovebird
  3. Informasi Harga burung lovebird dipasaran saat ini.
  4. Info tentang bagaimaan membuat suara kicauan burung lovebird jadi gacor
  5. Dan lain-lain
Selain informasi penting diatas yang bisa didapat dari situs ini,bagi yang ingin mendengarkan suara lovebird yang merdu,Anda juga bisa mendownload suara burung love bird yang dikemas dalam bentuk mp 3. Anda juga bisa menemukan informasi lain seputar  budidaya jenis burung lain selain lovebird,seperti informasi budidaya burung kenari, budidaya burung Nuri,burung Cipoh,burung Cucak Rowo dan lain-lain. Segera kunjungi situsnya di www.budidayakenari.com bila Anda ingin Usaha Budidaya Ternak Burung Love bird atau mencari informasi lain seputar budidaya burung yang banyak penggemarnya dan menghasilkan.
Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Komentar dinonaktifkan: Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird

Akibat Bodoh

Akibat Bodoh

T 26 Mei 2011 F A Darmanto SEO

Inilah akibatnya jadi orang bodoh! Selama 2 jam hanya utak atik Masang Gadget Live streeming Facebook di Blog yang saya kelola,padahal gampang banget masangnya…heheheee. Yah 2 jam uji coba pasang Gadget tersebut,jangan sampai gagal lagi,karena kemarin sudah dipasang tapi gagal... Selengkapnya

Membuat Menu Multi Tab

T 10 Mei 2012 F A Darmanto SEO

Membuat Menu Multi Tab.Sobat Darmanto semua,sudah lama juga catatan ini ngga di update ya….Nah Pada update catatan saya kali ini saya akan berbagi catatan mengenai Cara membuat menu multi tab.Membuat menu multi tab ini adalah kelanjutan dari catatan beberapa waktu... Selengkapnya

Teori dan Fakta Seputar Google Adsense

Teori dan Fakta Seputar Google Adsense

T 5 Februari 2012 F A Darmanto SEO

Sobat Darmanto semua yang saya cinta,setelah beberapa waktu yang lalu saya akhirnya mulai menerima layanan jasa adsense murah,maka dalam catatan saya kali ini saya akan berbagi mengenai  teori maupun fakta seputar google adsense.Layanan jasa adsense Saya katakan murah  sebab melalui... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Google Partner

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang