Beranda » Tutorial Blog » Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit

Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit

T Diposting oleh pada 22 Mei 2015
F Kategori
b Komentar Dinonaktifkan pada Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit
@ Dilihat 3786 kali

Tutorial blog Cara import blog kali ini untuk melakukan import postingan artikel,gambar,musik, dan seluruh isi blog yang sobat miliki untuk di masukkan/diposting ulang di blog Anda. Import blog biasanya dilakukan karena sebab:

  •  Baru membuat blog namun langsung ingin banyak isinya dengan cara mengambil isi dari blog lain yang filenya sudah disiapkan (saran: jangan melakukan hal ini karena akan ada duplikat content di internet dan menyebabkan blog baru Anda jelek di SERP engine). 
  • Melakukan import blog karena blog lama di hapus google,kena hack dan lain sebagainya dan Anda masih memiliki data backup blog/backup blog,maka import blog bisa sobat lakukan. ( Ini alasan yang benar untuk melakukan import blog)

Tutorial Cara import blog kali ini untuk melakukan import isi blog blogspot atau bisa juga dari import isi blog dari platform lain seperti wordpress, tumblr dan lain sebagainya. Cara melakukan import blog juga mudah dan cepat. Sesuai judul diatas bahwa import blog dengan cepat kurang dari 1 menit bisa sobat lakukan dengan persyaratan:

1. Koneksi internet Anda lancar
2. Isi file blog yang mau diimport masih sedikit

Bila 2 hal diatas sobat miliki,maka sobat bisa melakukan import blog dengan cepat.
Cara bagi yang ingin melakukan import blog tidak jauh berbeda urut-urutannya dengan cara ekspor blog dan berikut ini caranya:

  1. Login ke dashbord blog milik sobat
  2. Klik setelan
  3. Klik lainnya,nanti sobat akan melihat tata letak seperti gambar dibawah ini
    Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit
  4. Klik “Impor blog” dan tunggu sampai proses impor selesai. Pada saat mau melakukan import blog, biarkan centang publish automatically, bila sobat ingin memposting otomatis semua isi blog  atau bila mau mem-publish satu persatu secara manual setelah proses import selesai,maka Anda buang centang publish otomatisnya.
  5. Bila file blog Anda tidak banyak,maka kurang dari 1 menit semua isi blog Anda sudah terimport

Demikianlah tutorial blog pemula saya kali ini mengenai Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit, semoga ada manfaatnya untuk memberikan solusi bila blog Anda di hapus google atau kena hack. InsyaAllah lain waktu akan saya posting artikel selanjutnya tentang cara impor blog ke blog wordpress.

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Komentar dinonaktifkan: Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit

Cara kirim sitemap web wordpress ke Google webmaster tools

Cara Kirim Sitemap Web WordPress ke Google webmaster tools

T 12 Februari 2018 F , A Darmanto SEO

Cara kirim sitemap web wordpress ke Google webmaster tools tidak jauh berbeda dengan cara kirim sitemap web blogspot. Sitemap web membantu search engine untuk membantu mempercepat menemukan konten -konten website Anda. Setelah menelusuri konten, search engine akan menilai dan meranking... Selengkapnya

Cara Seting Custom Domain Blogspot Terbaru

T 28 September 2012 F , A Darmanto SEO

Mengganti Custom domain blogspot saat ini harus memasukan SATU kode verifikasi terlebih dahulu lagi ke dalam CNAME di editor DNS kita.Setelah blogspot melakukan maintenance  beberpa hari dari tanggal 9-18 september 2012 dan inilah keputusannya yaitu bila kita hendak custom domain... Selengkapnya

Cara Membuat Facebook Comment Di WordPress

T 1 Februari 2014 F A Darmanto SEO

Setelah dulu pernah saya publish tutorial blog tentang membuat kotak komentar facebook di blogspot,rupanya ada salah satu sobat darmanto yang ingin membuat kotak komentar facebook namun di wordpress.Cara Membuat Facebook Comment Di WordPress sangatlah mudah.Seperti kita ketahui,blog wordpress yang self... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Google Partner

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang