Sulit Keluar Dari Chat Conference BBM? Ini solusinya!

Pernah jengkel Anda  tidak bisa keluar dari chat conference BBM? Saya sendiri kemarin baru saja mengalaminya dan saya menemukan cara mudah agar tidak terus-terusan jengkel karena BBM terus berbunyi. Parahnya lagi bila conference BBM dibuka,maka akan muncul beberapa multi person konferensi baru yang akan terus bertambah bila kita membaca konferensi tersebut.
Biasanya kalau mau keluar dari multiconference cara mudahnya adalah hanya dengan mematikan dulu koneksi jaringan internetnya dulu > menghapus inviters chat > Baru keluar dari chat tersebut > Aktifkan kembali koneksi internetnya.
Setelah cara itu dilakukan biasanya conference BBM akan putus,namun kemarin saya mengalami hal yang ternyata setelah keluar dari conference/leave chat, saya masih menerima pemberitahuan dan akhirnya “saya hanya membiarkan saja konferensi BBM yang masih muncul itu tetapi saya tidak membaca isi konferensi itu”.
Ternyata cara ini bisa membuat konferensi BBM tidak terus bikin saya jengkel karena selama chat BBM tersebut tidak dibuka,maka tidak akan ada lagi pemberitahuan chat conference dan rangkaian konfernsi lainnya juga tidak muncul.
Demikianlah solusi yang bisa saya bagikan berdasarkan pengalaman pribadi,bila sobat Darmanto ada pengalaman lain, silahkan bagikan pada kolom komentar di bawah ini.
× Butuh Bantuan?