Beranda » Uncategorized » Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google

Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google

T Diposting oleh pada 3 November 2014
F Kategori
b Komentar Dinonaktifkan pada Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google
@ Dilihat 1374 kali
Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google
Pagi ini saya baru menyadari bahwa Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google. Dulu saya pernah berbagi cara cepat terindex  Google yaitu dengan menggunakan dan memanfaatkan akun Google  Plus yang kita miliki. Nah sekarang Anda yang selama ini belum memaksimalkan share artikel blog/web ke Facebook,mulai sekarang maksimalkan facebook Anda untuk meningkatkan calon visitor Anda.

Cara Share Artikel Blog ke Facebook Agar Terindeks Google

Agar share artikel blog Anda bisa terindex google,rupanya ada cara tersendiri yang harus dilakukan. Kalau biasanya mungkin Anda ada yang menggunakan cara auto post ke facebook bila sudah membuat artikel,maka cara ini sebaiknya tidak dilakukan lagi atau cara tersebut boleh tetap digunakan namun,nanti artikel yang sudah di publish auto ke facebook,sebaiknya di republish ulang lain waktu dengan cara:
1.Klik  tombol share artikel ke facebook yang ada di blog Anda bila tombol share artikel tersebut sudah ada. Ketika pop up share artikel muncul,sebelum mengklik tab share ke facebook,maka tambahkan kata-katanya minimal 30-100 kata agar nanti yang muncul di facebook ada kata-kata Anda yang menarik dan tidak cuma link share saja yang muncul. Bagi yang belum ada, Anda bisa membuat dulu,salah satu cara membuatnya bisa baca di artikel saya yang disini! . 
2.Bisa juga Anda membuat postingan/buat status langsung di facebook Anda dengan kata kunci yang ingin nantinya muncul di index google. Buatlah postingan dengan minimal 30 kata sampai 100 kata lalu diakhir postingan cantumin url artikel blog Anda dengan terlebih dahulu linknya di pendekin.Cara perpendek url,bagi yang belum tahu bisa baca artikel saya tentang “Kumpulan situs memperpendek URL“. Kalau link urlnya tidak di perpendek dulu resikonay bisa dianggap web spam sama facebook.
Silahkan di coba ya,semoga bermanfaat cara ini untuk meningkatkan visitor web Anda melalui perantara umpan status facebook yang terindex oleh Google.
Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Komentar dinonaktifkan: Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google

Produk PT Inka Mulai Mendunia

Produk PT Inka Mulai Mendunia

T 25 Juli 2012 F A Darmanto SEO

Produk PT Inka Mulai Mendunia.Selamat dan sukses buat PT Inka,karyamu mulai mendunia.Pada catatan ini,sengaja saya berbagi tentang prestasi PT Inka yang karyanya mulai mendunia. Produk kereta dari Inka ternyata digunakan oleh Malaysia dan Singapura.Sengaja saya share saja prestasi ini,karena sebagai... Selengkapnya

Doa Sebelum Hubungan Sex

T 27 Januari 2012 F A Darmanto SEO

Doa Sebelum Hubungan Sex. Selamat pagi sobat semua.Dalam Catatan kali ini saya mau berbagi Doa sebelum hubungan sex.Catatan ini saya share karena bagi saya Adab sebelum hubungan seks itu adalah penting dilakukan supaya kelak bila bila kita mendapatkan rizqi berupa... Selengkapnya

Pengaruh Widget Wibiya Terhadap Traffic

T 11 Oktober 2011 F A Darmanto SEO

Hati-hati menggunakan Web Toolbar Wibiya untuk blog sobat, bagi sobat yang sering mengunjungi Blog ini tentu pernah melihat Widget Wibiya terpasang di bawah Template, Memang dengan Memasang Tollbar ini Blog nampak Profesional dan Cantik, Namun apa yang terjadi dibalik semua... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Google Partner

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang