Cara Mencari Backlink dengan Footprint

Setelah kemarin pengertian footprint seo sudah sobat ketahui,maka tutorial seo kali ini akan saya lanjutkan tentang Cara Mencari Backlink dengan Footprint. Dalam contoh cara mencari backlink saya memberikan contoh misalnya saya ingin mencari backlink blog dengan memberikan comment dari situs .edu.blogs  dengan kata kunci yang akan saya pilih adalah “SEO” karena keyword ini masih 1 tema dengan isi blog saya.

 Cara Mencari Backlink dengan Footprint

Setelah memasukkan keyword dan sumber backlink,maka Anda tinggal klik “search”,maka nanti akan muncul beberapa web yang dengan tema keyword yang sama dan bisa Anda beri comment untuk mendapatkan backlink.

Cara Mencari Backlink dengan Footprint

Gunakan situs-situs yang menyediakan tool footprint dan contoh situs yang saya pakai adalah  http://dropmylink.com. Bisa juga mencari backlink dengan teknik footprint seperti ini:

-Jika Anda mencari backlink dengan extention domain GOV  maka Anda bisa ketik di adress bar dengan mengetik site:.gov dan jika ingin langsung dapat situs gov yang bisa diberikan komentar, maka Anda bisa menggunakan  pencarian di adress bar dengan mengetik site:.gov “leave a comment” atau “post a comment”.

-Jika Anda mencari backlink untuk extention lain, tekniknya sama saja tinggal ganti nama extentionnya.

3 thoughts on “Cara Mencari Backlink dengan Footprint

Comments are closed.

× Butuh Bantuan?