Beranda » Uncategorized » Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO

Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO

T Diposting oleh pada 23 Agustus 2014
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 871 kali
Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO

Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO – Dalam aktifitas mencari backlink dengan melakukan komentar di blog orang lain,biasanya sering Anda lihat link yang menggunakan  short URL. Apakah backlink yang dihasilkan dari penggunaan Short URL berpengaruh baik terhadap kualitas SEO sebuah halaman atau mungkin berpengaruh jelek terhadap kualitas SEO?

Pihak Google memperlakukan short URL sebagai pemanent redirect 301. Itu artinya semua poin SEO yang anda dapatkan akan diteruskan ke URL panjang yang diredirect. Dari sebuah link itu ada beberapa hal yang diamati oleh Google seperti “link juice” alias poin backlink, teks jangkar, relevansi, dan otoritas. Semua poin ini akan diteruskan dari short URL ke URL panjangnya. Tapi ada spekulasi bahwa poin backlink mungkin akan berkurang sekitar 15% tapi yang lainnya akan diteruskan oleh Google.

Jadi pengaruh URL yang disingkatkan ini sebenarnya boleh dikatakan cukup positif, jika dibandingkan kita tidak memasang backlink sama sekali. Hanya saja kalau bisa URL yang aslinya itu juga akan baik sekali.
Buatlah  sumber backlink anda bervariasi agar kualitas SEO semakin bagus.Dalam Ebook SEO yang saya berikan secara free bagi setiap peserta kursus seo,juga sudah saya cantumin rincian pembagian variasi backlink . Kalau hanya dari blog commenting saja bisa berbahaya. Soalnya algoritma Google sedang dikembangkan untuk mengantisipasi para spammer backlink di kolom komentar.

Demikianlah catatan saya hari ini mengenai pengaruh backlink dari Short URL terhadap kualitas website Anda dalam search engine.

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Belum ada Komentar untuk Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO

Membuat Like Box Valid XHTML

Membuat Like Box Valid XHTML

T 11 Juli 2012F A Darmanto SEO

Membuat Like Box Valid XHTML.Like Box valid XHTML,ini artikel menarik ngga yah? Ini artikel ceritanya saya dapat sewaktu saya mau membuat dan memasang like box untuk fans page facebook blog ini.Nah sobat mungkinkah ada di antara sobat ada yang sudah... Selengkapnya

Jembatan Cinta Wisata Pulau Tidung

Jembatan Cinta Wisata Pulau Tidung

T 9 Juli 2013F A Darmanto SEO

Jasa SEO Murah pagi ini akan me review sebuah Jembatan Cinta Wisata Pulau Tidung.Seperti apakah bentuk Jembatan Cinta sesungguhnya yang ada di Pulau Tidung?Mungkin banyak yang penasaran kali ya,mengapa ada jembatan yang di beri nama Jembatan Cinta. Jembatan Cinta merupakan... Selengkapnya

Jangan ditiru! Mencari Untung Lewat Selisih Ongkos Kirim

Jangan ditiru! Mencari Untung Lewat Selisih Ongkos Kirim

T 12 April 2015F A Darmanto SEO

Jangan ditiru, cara ini tidak baik mencari untung lewat selisih ongkos kirim. Beberapa hari yang lalu saya membeli sebuah produk via online shop yang kebetulan disitu sudah tercantum agen kurir yang digunakan adalah JNE yang otomatis menghitung juga biaya ongkos... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Legalitas Usaha

CV. STUDIO WEB
SIUP: 503.9/192/KPPT/PMK/11-22/II/2015
TDP: 112236321645
Akta Notaris no. 01
Detail Legalitas Kami Klik disini

Alamat

Office:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358