Beranda » Tutorial Blog » Cara Mudah Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage (1)

Cara Mudah Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage (1)

T Diposting oleh pada 4 Maret 2014
F Kategori
b Komentar Dinonaktifkan pada Cara Mudah Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage (1)
@ Dilihat 870 kali

Selamat malam sobat semua.Malam ini saya akan berbagi Tutorial mudah tentang Cara Membuat Posting/artikel Lama Selalu di Homepage.Tutorial ini rupanya masih cukup banyak yang mencarinya.Membuat artikel lama kita selalu berada di halaman utama blog (homepage),biasanya bertujuan untuk membuat ucapan selamat datang di blogspot atau untuk menampilkan tulisan paling penting di blog kita.

Trik/cara Membuat artikel lama kita selalu berada di Homepage ini biasanya digunakan oleh mereka yang menjadikan blognya sebagai blog bisnis, Dimana setiap pengunjung yang membuka blog kita pada halaman utama maka artikel tersebut yang akan muncul. Bukan artikel baru melainkan artikel lama yang ingin kita tampilkan di halaman utama.

Cara menampilkan artikel tertentu pada home page yang akan saya berikan ini adalah cara 1 (satu) karena dalam membuat artikel lama selalu dihomepage selain cara yang akan saya bagikan ini,sebenarnya masih ada cara lainnya.

Dan berikut Cara Mudah Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage adalah sebagai berikut:
1.Buat artikel yang mau dijadikan selalu tampil di homepage,lalu di Publish.
2.Setelah artikel di publish,edit artikel tersebut dibagian setelan tanggal (Lihat gambar),masukan tanggal yang akan datang,misalnya bila artikel tersebut sudah diposting hari ini,dan ingin dijadikan selalu tampil dihalaman depan terus(homepage),maka pilihlah setelah tanggal posting tanggal masa depan misalnya kita seting tanggal 4 bulan bulan maret 2015,lalu save dan publish artikel tersebut.

cara membuat artikel selalu di homepage

3.Selama artikel yang sudah dipublish dengan setelan tanggal masa depan tersebut belum sampai tanggal 4 maret 2015,maka artikel tersebut akan selalu berada di Homepage.

Demikinalah sobat sebuat tutorial blog singkat tentang Cara Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage edisi 1.Nanti lain waktu akan insyaallah akan saya posting cara ke dua dalam membuata rtikel selalu ada di halaman depan blog.Semoga bermanfaat.

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Komentar dinonaktifkan: Cara Mudah Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage (1)

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Cara Mudah Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage (1)

Cara Membuat Menu TabView dengan JQuery

Cara Membuat Menu TabView dengan JQuery

T 11 Mei 2012 F A Darmanto SEO

Cara Membuat Menu TabView dengan JQuery.Setelah catatan membuat menu multi tab kemarin saya bagikan,pada catatan saya kali ini akan dilanjut dengan membuat multi TabView pada blog namun dengan Jquery. Membuat tab view dengan Jquery lebih mudah ngga seperti membuat tab... Selengkapnya

Cara membuat Tulisan Yang Disorot Bergoyang

Cara membuat Tulisan Yang Disorot Bergoyang

T 28 Juni 2012 F A Darmanto SEO

Cara membuat tulisan yang disorot bergoyang.Membuat tampilan blog kita semakin indah tampilannya adalah salah satu hal yang perlu bagi saya untuk dilakukan.Dan berbagai cara tutorial memodifikasi blog pun coba di terapkan dan tentunya isi atau content dari blog itu sendiri... Selengkapnya

Cara Memasang Logo Bank di Sidebar Blog

T 29 September 2012 F A Darmanto SEO

Memasang logo bank di sidebar blog atau website sebagai widget  biasanya dilakukan oleh mereka yang memiliki usaha penjualan online untuk mempermudah customer dalam melihat daftar bank sebagai alat mempermudah pembayaran. Pada catatan saya kali ini,saya akan berbagi cara membuat dan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Google Partner

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang