Beranda » Blog » Waspadai Jasa Backlink Ngawur

Waspadai Jasa Backlink Ngawur

T Diposting oleh pada 19 Januari 2014
F Kategori ,
b Komentar Dinonaktifkan pada Waspadai Jasa Backlink Ngawur
@ Dilihat 2570 kali
Jasa Backlink

Jasa Backlink bagi para pemilik website yang ingin websitenya cepat masuk halaman 1 search engine biasanya banyak dicari.Mereka tidak sungkan merogoh kocek yang dalam hanya untuk membeli backlink yang banyak dengan harapan websitenya cepat masuk page 1 search engine,terutama Google.Para penyedia jasa backlink biasanya menjanjikan dengan membayar sejumlah nilai tertentu,maka ribuan backlink akan diberikan olehnya dan pasti websitenya akan cepat masuk page 1 search engine.

Jasa Backlink berkualitas

Jasa Backlink benarkah bermanfaat? Dalam dunia SEO backlink memanga menjadi salah satu faktor pendukung untuk menaikkan posisi website,namun perlu diketahui bahwa dengan sistem algoritma google yang saat ini dipakai google yaitu sistem algoritma hummingbird,hanya backlink yang berasal dari situs berkualitas dan didapatkan dengan cara natural itulah backlink yang bisa bermanfaat untuk website/blog kita.Dan ngawur bila web yang tiba-tiba dapat backlink ribuan akan langsung naik di search engine.

Backlink yang datangnya tiba-tiba ribuan dan sumber backlink juga dari situs yang asal-asalan untuk saat ini sangat tidak baik untuk seo website.Bahkan dampaknya bisa sangat buruk.Web yang tiba-tiba dapat backlink ribuan/ratusan secara instant bukan cepat naik,tapi malah bisa langsung masuk sandbox google.

Untuk mendapatkan Backlink berkualitas,yang perlu diketahui adalah bahwa backlink berkualitas tidak bisa di dapatkan secara instant.Dapatkanlah backlink berkualitas secara natural (sedikit demi sedikit) dalam hal ini saya biasa menerapkan kepada para pengguna jasa seo bulanan eksklusif maupun yang seo untuk corporate saya, dan utamakanlah mulai membangun backlink internal saja.

Semoga hal ini dapat dipahami dan bisa menjadi sedikit pencerahan bagi mereka yang saat ini sedang mencari jasa backlink.Pilih penyedia jasa backlink berkualitas dan perhatikan juga track record sang penyedia jasa.

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Komentar dinonaktifkan: Waspadai Jasa Backlink Ngawur

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Waspadai Jasa Backlink Ngawur

cara melihat iklan google milik sendiri

Cara Melihat / Cek Iklan Google

T 5 Februari 2016 F A Darmanto SEO

Cara melihat / cek iklan google hari ini akan saya bagikan untuk Anda yang sudah memesan jasa adwords dari saya. Artikel ini saya buatkan sebab banyak sekali yang setelah pesan adwords bertanya hal-hal seperti ini dan akhirnya juga saya sering... Selengkapnya

Iklan Teks Diperluas, Fitur Baru Untuk Pengguna Google Adwords

T 8 Agustus 2016 F A Darmanto SEO

Kabar baik untuk para pengguna layanan google adword. Baru-baru ini google mengumumkan fitur tambahan yaitu “Iklan Teks Diperluas (Expanded Text Ads)”. Apa itu Expanded Text Ads (ETA)? Expanded Text Ads (ETA) adalah rupa iklan terbaru untuk kampanye penelusuran para pengguna iklan... Selengkapnya

jasa seo semarang murah bergaransi

Kenapa SEO Penting Untuk Website? Ini Pendapat Saya

T 25 Oktober 2018 F A Darmanto SEO

Beberapa kali saya dapat pertanyaan lebih baik mana antara SEO, Google ads atau Fb ads untuk mendatangkan visitor web? Jika website saya tidak menggunakan SEO apakah jelek? Untuk menjawab hal itu kalau saya sendiri biasanya perlu melihat dulu apa yang... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Operation time

Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-16.00
Minggu: Buka dengan buat janji dulu
Email: admin(at)darmanto.com

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang