Beranda » Pengumuman » Awas Penipuan Mengatasnamakan Tim SEO Darmanto Dot Com

Awas Penipuan Mengatasnamakan Tim SEO Darmanto Dot Com

T Diposting oleh pada 23 Januari 2014
F Kategori
b 3 komentar
@ Dilihat 1772 kali

korban penipuanDear para sobat Darmanto semua,para klien dan para sobat blogger semua yang baca tulisan ini. Mohon berhati-hati dan konfirmasi ke saya bila ada orang yang mengaku-ngaku sebagai tim jasa SEO.  Jangan percaya juga bila ada yang mengaku tim jasa Desain Web atau tim Copywritter dari saya tapi nomer telponnya beda dengan yang di web saya.

Kejahatan dengan cara menipu saat ini mulai banyak terjadi. Korbannya adalah mereka yang mudah percaya dan tanpa konfirmasi dulu ke saya. Mereka yang tertipu biasanya karena tergoda dengan iming-iming janji manis dan percaya dengan janji yang tidak realistis.

Berkah dari semakin terkenalnya layanan saya baik dibidang desain web seo friendly maupun jasa seo, kini ternyata mulai banyak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang mengaku-ngaku sebagai tim Dari Darmanto.com. Ada yang mengaku-ngaku sebagai tim saya. Ada yang mengaku teman saya, ada juga yang mengaku sebagai mantan tim saya.

Kalau ada orang yang dengan identitas nama Agung Laksono,Raymond jakarta cyber4art, rully, dian dan banyak lainnya. Ada juga yang menggunakan YM yang sering dipakai berinisial Alaksono51 dan website yang sekarang ini sering dipakai adalah www.jayatoko.com dan mengaku sebagai Tim SEO saya,maka segera lapor ke saya. Dan Kalau ada diantara sobat yang sudah pernah tertipu olehnya maka segeralah lapor ke pihak yang berwajib.

Baru-baru ini sudah ada korban yang mengalami kerugian sampai Rp. 2jt, karena tertipu olehnya dan saat ini sedang dilaporkan kepihak yang berwajib. Mohon bantu share untuk informasi ini.
Waspadalah dan jangan mudah percaya terhadap seseorang kalau sobat semua belum tahu identitas jelasnya.

Ingat, jika ada orang yang telpon mengaku tim saya dan menggunakan nomer telpon selain nomer telpon yang tercantum di web saya, maka jangan percaya. Jangan percaya juga jika di suruh transfer pembayaran jasa ke rekening bank yang tidak tercantum di web ini. Rekening pembayaran yang benar adalah rekening yang tercantum di halaman pembayaran saja.

Tags:
Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

3 Komentar untuk Awas Penipuan Mengatasnamakan Tim SEO Darmanto Dot Com

a Artikel Terkait Awas Penipuan Mengatasnamakan Tim SEO Darmanto Dot Com

Cara Menghitung Harga Jasa SEO Murah Bergaransi

Cara Menghitung Harga Jasa SEO Murah Bergaransi

T 25 Agustus 2014 F A Darmanto SEO

Cara Menghitung Harga Jasa SEO Murah Bergaransi. Harga Jasa Seo sering ditanyakan oleh para klien Saya. Untuk itulah berikut ini saya berikan cara Menghitung harga / biaya Jasa SEO murah yang saya berikan kepada semua klien saya. Biaya jasa seo saya... Selengkapnya

Mau Jasa SEO Gratis? Baca Syaratnya Disini

T 19 Januari 2015 F A Darmanto SEO

Benarkah hari gini ada penyedia jasa seo gratis? Jasa SEO merupakan kebutuhan wajib bila website Anda ingin tampil maksimal di search engine. Bayangkan bila website keren Anda hanya bisa dinikmati sendiri alias tanpa pengunjung. Menyedihkan bukan? Agar website bisa maksimal... Selengkapnya

webinar seo darmanto

Webinar Gratis Strategi Mendominasi Mesin Pencari Dengan SEO

T 9 Januari 2018 F , A Darmanto SEO

WEBINAR GRATIS: Strategi Mendominasi Mesin Pencari untuk melipatgandakan Omset Bisnis Anda dengan teknik SEO insyaAllah akan saya lakukan bersama Rico Huang. Di webinar GRATIS ini insayaAllah Anda akan dapatkan… Materi bagaimana mencari kata kunci untuk produk Anda supaya mudah dikunjungi... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Google Partner

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang