Awas Penipuan Mengatasnamakan Tim SEO Darmanto Dot Com

korban penipuanDear para sobat Darmanto semua,para klien dan para sobat blogger semua yang baca tulisan ini. Mohon berhati-hati dan konfirmasi ke saya bila ada orang yang mengaku-ngaku sebagai tim jasa SEO.  Jangan percaya juga bila ada yang mengaku tim jasa Desain Web atau tim Copywritter dari saya tapi nomer telponnya beda dengan yang di web saya.

Kejahatan dengan cara menipu saat ini mulai banyak terjadi. Korbannya adalah mereka yang mudah percaya dan tanpa konfirmasi dulu ke saya. Mereka yang tertipu biasanya karena tergoda dengan iming-iming janji manis dan percaya dengan janji yang tidak realistis.

Berkah dari semakin terkenalnya layanan saya baik dibidang desain web seo friendly maupun jasa seo, kini ternyata mulai banyak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang mengaku-ngaku sebagai tim Dari Darmanto.com. Ada yang mengaku-ngaku sebagai tim saya. Ada yang mengaku teman saya, ada juga yang mengaku sebagai mantan tim saya.

Kalau ada orang yang dengan identitas nama Agung Laksono,Raymond jakarta cyber4art, rully, dian dan banyak lainnya. Ada juga yang menggunakan YM yang sering dipakai berinisial Alaksono51 dan website yang sekarang ini sering dipakai adalah www.jayatoko.com dan mengaku sebagai Tim SEO saya,maka segera lapor ke saya. Dan Kalau ada diantara sobat yang sudah pernah tertipu olehnya maka segeralah lapor ke pihak yang berwajib.

Baru-baru ini sudah ada korban yang mengalami kerugian sampai Rp. 2jt, karena tertipu olehnya dan saat ini sedang dilaporkan kepihak yang berwajib. Mohon bantu share untuk informasi ini.
Waspadalah dan jangan mudah percaya terhadap seseorang kalau sobat semua belum tahu identitas jelasnya.

Ingat, jika ada orang yang telpon mengaku tim saya dan menggunakan nomer telpon selain nomer telpon yang tercantum di web saya, maka jangan percaya. Jangan percaya juga jika di suruh transfer pembayaran jasa ke rekening bank yang tidak tercantum di web ini. Rekening pembayaran yang benar adalah rekening yang tercantum di halaman pembayaran saja.

3 thoughts on “Awas Penipuan Mengatasnamakan Tim SEO Darmanto Dot Com

  1. Heronimus Maryono says:

    web ini juga menipu saya…http://www.client.studiowebindo.com/index.php
    kelihatannya meyakinkan..tapi awas, ketika ada sudah transfer ke rekening atas nama Darnoto….hilanglah itu uang…karena nomer telp yg mereka pasang 021 – 50100 888 / 0817 672 8887 semua tidak ada yg angkat,,dan juga alamat ini TAMAN WISMA ASRI, Blok M No. 11 Bekasi

    Phone : 021 – 50100 888

    SMS : 0817 – 672 – 8887

    Email : [email protected]

    Jam Operasional : Senin – Jumat 08.30 WIB – 16.30 WIB | Sabtu & Minggu / Hari Libur Tutup sepertinya bohong belaka

Comments are closed.

× Butuh Bantuan?