Beranda » Blog » Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

T Diposting oleh pada 21 Desember 2013
F Kategori ,
b 4 komentar
@ Dilihat 4556 kali

Setelah kemarin saya berbagi tentang adanya warning adanya walmare di Kode Javascript membuat daftar isi versi abu farham dan membuat web kita mendapat Reported Attack page dari Google,maka bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan tanda Reported Attack page di blog kita?

Mengatasi dan menghilangkan tanda Reported Attack pada web atau blog kita pertama adalah dengan cara menghapus/memperbaiki hal yang menyebabkan web kita kena Reported Attack page.Setelah walmare/virus di bersihkan saatnya sobat melaporkan ke google agar tanda Reported Attack page di website kita di tinjau ulang/di cabut.

Cara melaporkannya adalah sebagai berikut:

1.Buka Google webmaster yang beralamat di https://www.google.com/webmasters/tools/siteoverview

2.Setelah halaman terbuka,nanti akan kelihatan web yang terkindikasi terkena walmare/tidak sehat.Klik tulisan Pada contoh ini saya coba mengatasi web jasaseopurbalingga.blogspot.com.Klik tulisan “Periksa kesehatan situs”,nanti akan muncul tulisan “Perangkat lunak jahat terdeteksi?”

3.Klik tulisan “tampilakan detail” bila sobat ingin melihat secara detail virus/walmare yang mengganggu atau sobat tinggal centang pada cek list yang ada tulisan “Saya telah mengatasi masalah ini”,dan klik tulisan  “MEMINTA TINJAUAN“.

4.Pada halaman yang terbuka isikan alasan Anda meminta tinjauan.Isikan dengan contoh saya misalnya “Saya telah menghapus konten yang berbahaya dan memperbaikinya”.

5.Tunggu minimal 1×24 jam,dan biasanya akan beres atau nanti cek lagi laporan kita ke google agar Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs kita di lain waktu.

Semoga bermanfaat catatan saya kali ini.

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

4 Komentar untuk Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

a Artikel Terkait Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

Pemasaran Situs Web

Strategi Pemasaran Situs Web Kreatif Untuk Pengusaha

T 28 November 2019 F A Lili Yuliyani

Strategi Pemasaran Situs Web Kreatif Untuk Pengusaha bisa anda terapkan untuk memasarkan situs web bisnis anda. Terkadang pemasaran online bisa terasa seperti perlombaan untuk meraih pelanggan terbanyak. Begitulah cara bisnis memandang perjuangan terus-menerus untuk mengalahkan persaingan, dengan tujuan akhir menjual... Selengkapnya

Tren Pemasaran 2020

Tren Pemasaran Pada Tahun 2020

T 4 Desember 2019 F A Lili Yuliyani

Kita sekarang sudah memasuki penghujung tahun 2019, untuk menuju tahun 2020 tinggal menghitung hari. Apakah Anda sudah tau tren pemasaran pada tahun 2020? Bagi para pebisnis sangat penting mengetahui tren pemasaran untuk mengikuti strategi pemasaran bisnisnya. Nah pada artikel ini... Selengkapnya

Memulai Bisnis Online

Cara Menghasilkan Uang Dari Bisnis Online

T 16 Oktober 2019 F A Lili Yuliyani

Sudah punya bisnis tetapi belum menghasilkan banyak uang? Mau cari cara menghasilkan uang lebih cepat? Bisnis online adalah cara yang tepat. Kini siapapun bisa menghasilkan uang dari bisnis online jika memang Anda bersungguh-sungguh menjalaninya. Karena jika Anda memiliki niat berbisnis... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Operation time

Senin-Jumat: 08.00-17.00
Sabtu: 08.00-16.00
Minggu: Buka dengan buat janji dulu
Email: admin(at)darmanto.com

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang