Beranda » Blog » Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

T Diposting oleh pada 21 Desember 2013
F Kategori ,
b 4 komentar
@ Dilihat 4626 kali

Setelah kemarin saya berbagi tentang adanya warning adanya walmare di Kode Javascript membuat daftar isi versi abu farham dan membuat web kita mendapat Reported Attack page dari Google,maka bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan tanda Reported Attack page di blog kita?

Mengatasi dan menghilangkan tanda Reported Attack pada web atau blog kita pertama adalah dengan cara menghapus/memperbaiki hal yang menyebabkan web kita kena Reported Attack page.Setelah walmare/virus di bersihkan saatnya sobat melaporkan ke google agar tanda Reported Attack page di website kita di tinjau ulang/di cabut.

Cara melaporkannya adalah sebagai berikut:

1.Buka Google webmaster yang beralamat di https://www.google.com/webmasters/tools/siteoverview

2.Setelah halaman terbuka,nanti akan kelihatan web yang terkindikasi terkena walmare/tidak sehat.Klik tulisan Pada contoh ini saya coba mengatasi web jasaseopurbalingga.blogspot.com.Klik tulisan “Periksa kesehatan situs”,nanti akan muncul tulisan “Perangkat lunak jahat terdeteksi?”

3.Klik tulisan “tampilakan detail” bila sobat ingin melihat secara detail virus/walmare yang mengganggu atau sobat tinggal centang pada cek list yang ada tulisan “Saya telah mengatasi masalah ini”,dan klik tulisan  “MEMINTA TINJAUAN“.

4.Pada halaman yang terbuka isikan alasan Anda meminta tinjauan.Isikan dengan contoh saya misalnya “Saya telah menghapus konten yang berbahaya dan memperbaikinya”.

5.Tunggu minimal 1×24 jam,dan biasanya akan beres atau nanti cek lagi laporan kita ke google agar Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs kita di lain waktu.

Semoga bermanfaat catatan saya kali ini.

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

4 Komentar untuk Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

a Artikel Terkait Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

Dapat Kejutan Fleanding Gold Award

T 17 Agustus 2012 F A Darmanto SEO

Dapat  Kejutan Fleanding Gold Award.Di akhir bulan puasa tahun ini,Alhamdulillah atas berkat dan rahmat Allah SWT Blog Catatan ini dapat sebuah Award   yang oleh sang pemberi award diberi nama Fleanding Gold Award. Award ini adalah suatu kejutan bagi saya karena... Selengkapnya

Cara berjualan di instagram

Cara Berjualan Di Instagram Bagi Pemula

T 17 Oktober 2019 F A Lili Yuliyani

Berjualan di instagram? Apakah bisa? Mungkin pertanyaan itu ada di benak Anda. Jualan di instagram Sangat bisa, bahkan semua orang bisa berjualan di instagram. Bagi pemula pasti berfikir akan kesulitan untuk memulainya. Untuk  menghilangkan rasa penasaran dan kegelisahan Anda mari... Selengkapnya

Tips Terhindar Penipuan Jasa SEO

T 24 Januari 2014 F A Darmanto SEO

Melanjutkan catatan pengumuman atau informasi yang kemarin tentang adanya penipuan jasa seo,pagi ini saya lanjutkan memberi tips agar anda tidak terkena penipuan jasa seo.Makin besarnya kebutuhan akan jasa seo di Indonesia,ternyata kini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Google Partner

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang