Beranda » Blog » Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

T Diposting oleh pada 21 Desember 2013
F Kategori ,
b 4 komentar
@ Dilihat 4018 kali

Setelah kemarin saya berbagi tentang adanya warning adanya walmare di Kode Javascript membuat daftar isi versi abu farham dan membuat web kita mendapat Reported Attack page dari Google,maka bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan tanda Reported Attack page di blog kita?

Mengatasi dan menghilangkan tanda Reported Attack pada web atau blog kita pertama adalah dengan cara menghapus/memperbaiki hal yang menyebabkan web kita kena Reported Attack page.Setelah walmare/virus di bersihkan saatnya sobat melaporkan ke google agar tanda Reported Attack page di website kita di tinjau ulang/di cabut.

Cara melaporkannya adalah sebagai berikut:
1.Buka Google webmaster yang beralamat di https://www.google.com/webmasters/tools/siteoverview
2.Setelah halaman terbuka,nanti akan kelihatan web yang terkindikasi terkena walmare/tidak sehat.Klik tulisan Pada contoh ini saya coba mengatasi web jasaseopurbalingga.blogspot.com.Klik tulisan “Periksa kesehatan situs”,nanti akan muncul tulisan “Perangkat lunak jahat terdeteksi?”

 Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

3.Klik tulisan “tampilakan detail” bila sobat ingin melihat secara detail  virus/walmare yang mengganggu atau sobat tinggal centang pada cek list yang ada tulisan “Saya telah mengatasi masalah ini”,dan klik tulisan  “MEMINTA TINJAUAN“.

 Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog

4.Pada halaman yang terbuka isikan alasan Anda meminta tinjauan.Isikan dengan contoh saya misalnya “Saya telah menghapus konten yang berbahaya dan memperbaikinya”.

 Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

5.Tunggu minimal 1×24 jam,dan biasanya akan beres atau nanti cek lagi laporan kita ke google agar Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs kita di lain waktu.

Semoga bermanfaat catatan saya kali ini.

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

4 Komentar untuk Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

Iklan Bukan Pemasukan Utama Usaha Online Rintisan

T 11 Maret 2012 F A Darmanto SEO

Salah satu hal yang harus diwaspadai dalam rencana bisnis yang berhubungan dengan internet ialah iklan sebagai sumber pemasukan awal atau menjadikan iklan sebagai salah satu unsur utama pemasukan. Jika ditanya alasannya, si pendiri usaha akan cenderung menyamakan usahanya dengan Facebook... Selengkapnya

daftar blog dofollow

Daftar blog dofollow 2014 Yang Perlu Di Ketahui

T 16 April 2014 F A Darmanto SEO

Info terbaru Daftar blog dofollow 2014 malam ini akan saya bagikan buat Anda para pencari dan pemburu setia blog-blog yang jenisnya Blog Dofollow. Pada daftar blog dofollow ini sebagian besar merupakan blog dofollow lama,namun ada juga daftar blog baru yang... Selengkapnya

Peluang Usaha Online Sampingan

Peluang Usaha Online Sampingan 2014 Yang Menguntungkan

T 30 Desember 2013 F A Darmanto SEO

Tahun 2013 sebentar lagi akan berakhir.Kita tinggal menghitung jam saja untuk memasuki tahun 2014.Peluang Usaha Online Sampingan kali ini akan saya informasikan bagi Anda saat ini yang sedang mencari peluang usaha yang menguntungkan.Usaha ini selama tahun 2013 cukup banyak yang bisa... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Legalitas Usaha

CV. STUDIO WEB
SIUP: 503.9/192/KPPT/PMK/11-22/II/2015
TDP: 112236321645
Akta Notaris no. 01
Detail Legalitas Kami Klik disini

Alamat

Office:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358