Beranda » Tutorial SEO » Rumus Membuat Judul,Deskripsi dan Keyword Standard SEO

Rumus Membuat Judul,Deskripsi dan Keyword Standard SEO

T Diposting oleh pada 14 Juli 2013
F Kategori
b 2 komentar
@ Dilihat 1887 kali

Tips SEO dari Jasa SEO Murah pada hari ini akan dibagikan buat Anda para pencari info rumus membuat judul,deskripsi dan keyword standard SEO.Rumus kali ini akan di mulai dari menghitung jumlah karakter untuk judul,deskripsi dan keyword yang sesuai standard Search Engine.

Jumlah karakter yang pertama adalah jumlah karakter untuk membuat suatu judul.
1.Jumlah karakter dikatakan SEO Friendly,Menurut peraturan,jumlah karakter yang di syaratkan adalah minimal 40 karakter dan maksimal 60 karakter.Jadi dalam membuat judul website hendaklah jangan terlalu panjang atau juga jangan terlalu pendek.

2.Untuk jumlah karakter Description,sesuai aturan adalah 150 karakter dan maksimal 156.
Jumlah deskripsi yang melebihi karakter akan berpengaruh kurang baik.jadi tentukan karakter untuk deskripsi yang sesuai aturan saja.

3.Untuk keyword,menurut aturan maksimal adalah 400 karakter.Dan saat ini yang perlu diperhatikan adalah fokus pada 3 keyword kunci utama saja,selebihnya sisa dari jumlah karakter adalah untuk keyord pendamping.jangan mengulang keyord kata lebih dari 3.

Nah,itu saja Rumus Membuat Judul,Deskripsi dan Keyword Standard SEO dari mengetahui jumlah karakter dulu.Pada tips SEO selanjutnya,nanti akan di bagikan cara menulis artikel yang SEO Friendly.
Semoga manfaat.

Tags:
Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

2 Komentar untuk Rumus Membuat Judul,Deskripsi dan Keyword Standard SEO

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Rumus Membuat Judul,Deskripsi dan Keyword Standard SEO

cara mencari backlink dengan footprint

Cara Mencari Backlink dengan Footprint

T 30 September 2014 F , A Darmanto SEO

Setelah kemarin pengertian footprint seo sudah sobat ketahui,maka tutorial seo kali ini akan saya lanjutkan tentang Cara Mencari Backlink dengan Footprint. Dalam contoh cara mencari backlink saya memberikan contoh misalnya saya ingin mencari backlink blog dengan memberikan comment dari situs... Selengkapnya

internal link dan eksternal link

Pengertian Internal Link Dan External Link Serta Cara Membuatnya

T 1 September 2015 F , A Darmanto SEO

Artikel tentang Pengertian Internal Link Dan External Link Serta Cara Membuatnya pada pagi ini akan saya share karena ternyata masih banyak yang sering menanyakannya. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan cara ringkasnya saja namun semoga tetap bisa dipahami dengan jelas.... Selengkapnya

Cara Mendaftarkan Web Wordpress ke Google Webmaster Tools

Cara Mendaftarkan Web WordPress ke Google Webmaster Tools

T 12 Februari 2018 F , , A Darmanto SEO

Cara Mendaftarkan Web ke Google Webmaster Tools bagi Anda pengguna web platform CMS wordpress hari ini saya share. Dengan mendaftarkan web wordpress Anda ke google webmaster, Anda bisa melihat data perkembangan website Anda. Anda bisa tahu data website seperti jumlah... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Legalitas Usaha

CV. STUDIO WEB
SIUP: 503.9/192/KPPT/PMK/11-22/II/2015
TDP: 112236321645
Akta Notaris no. 01
Detail Legalitas Kami Klik disini

Alamat

Office:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358