jasa seo murah bergaransi

Jasa SEO Bergaransi

Pengalaman tim digital marketing lebih dari 8 tahun. Dapatkan garansi SEO terbaik, profesional dalam meningkatkan pengunjung website tertarget bagi peningkatan bisnis Anda

Apa Itu Jasa SEO?

Jasa SEO merupakan layanan optimasi website untuk membantu meningkatkan peringkat di halaman 1 mesin pencari dengan keyword relevan.

Manfaat menggunakan jasa SEO, website akan di optimasi dengan keyword-keyword relevan terkait industri Anda menggunakan teknik White Hat SEO. Sehingga peringkat website naik dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas organik yang berpotensi mengkonversi.

Tim Ahli SEO Darmanto

Kami merupakan perusahaan digital marketing profesional yang melayani jasa optimasi SEO website. Teknik yang jasa SEO kami terapkan berpedoman pada algoritma Google terbaru yang di pastikan aman dari Google Penalty. Layanan SEO kami adalah solusi terbaik untuk menaikkan peringkat website di halaman 1 Google dengan keyword yang di targetkan. Sehingga jumlah pengunjung, prospek, konversi pun ikut meningkat.

Tim spesialis SEO kami melakukan riset dan analisa keyword untuk menemukan kata kunci yang benar-benar relevan dengan pencarian audiens target Anda. Hasil keyword relevan inilah yang tim kami gunakan dalam mengoptimasi website untuk meraih peringkat tinggi di halaman 1 Google. Jika website bisnis masuk di page one Google sesuai dengan kata kunci yang tepat, Insya Allah bisnis Anda bisa banjir orderan.

MENGAPA PERLU MENGGUNAKAN JASA SEO KAMI?

Persaingan online yang semakin ketat adalah salah satu alasan Anda perlu menggunakan jasa SEO bergaransi, sehingga Anda akan lebih fokus untuk mengembangkan bisnis. Jasa SEO kami membantu memenangkan kompetisi dengan memunculkan halaman web Anda di page 1 Google dengan kata kunci tertarget.

Sebagai perusahaan SEO yang telah di kenal sejak 2013 dan sudah memiliki lebih dari 500 klien di berbagai kota di Indonesia. Kami membuka kesempatan untuk para pelaku bisnis untuk memenangkan persaingan melalui jalur online. Lihatlah betapa istimewanya layanan SEO kami ini:

  • Free Keyword Research – Kata kunci adalah elemen penting dalam pemasaran SEO, dan kami melakukan riset keyword gratis untuk industri Anda.
  • Optimasi Unlimited Keyword – Hanya di sini Anda bisa mendapatkan layanan SEO yang mengoptimasi website dengan kata kunci relevan tak terbatas.
  • Menggunakan 4 Teknik SEO – Tidak hanya menjalankan SEO dengan teknik White Hat SEO. Namun kami juga menerapkan SEO teknis, SEO content, SEO onpage dan off-page pada situs web Anda.
  • Garansi Uang Kembali – Garansi jaminan uang kembali adalah cara kami untuk memacu semangat kami untuk terus menerapkan strategi SEO yang efektif meningkatkan peringkat website dengan aman.
  • Monitoring Ranking Keyword – Keyword-keyword yang sudah mendapatkan peringkat tinggi di hasil pencarian Google tetap di monitoring.

PAKAI JASA LEBIH HEMAT DAN PRAKTIS

Tahukah Anda bahwa menggunakan jasa SEO akan meringankan pekerjaan Anda dan tentu saja ini lebih praktis? Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk mempelajari ilmu SEO yang setiap waktunya berubah. Jika Anda melakukan kesalahan sedikit saja dalam penerapan SEO, misalnya melanggar pedoman Google. Alih-alih mendapatkan peringkat tinggi, situs web Anda bisa terkena deindex Google.

Inilah alasan mengapa banyak pelaku usaha online yang lebih memilih menggunakan perusahaan Search Engine Optimization. Selain websitenya di optimasi dengan teknik yang tepat, waktu dan fokusnya tidak terganggu. Spesialis SEO juga melakukan optimasi pada website Anda supaya memperoleh lebih banyak visitor potensial. Dan yang lebih menguntungkan dari menggunakan layanan SEO, Biaya optimasi website juga lebih hemat bila dibandingkan dengan menggunakan iklan Google.

SIAPAKAH OWNER PERUSAHAAN SEO INI?

Darmanto.com adalah situs milik Darmanto. Beliau adalah owner dari CV. Studio Web yang berlokasi di Pemalang, Jawa Tengah. Beliau juga merupakan penguji uji kompetensi digital marketing (Asesor). Perusahaan penyedia jasa SEO Kami telah dipercaya 500 lebih pengusaha di Indonesia untuk mengelola seo websitenya.

Kami menghadirkan jasa SEO murah untuk membantu menaikkan ranking website di halaman depan hasil pencarian Google. SEO merupakan strategi pemasaran yang hemat biaya karena tidak perlu membayar Google untuk memunculkan merek Anda di hadapan audiens target.

Jika ingin website Anda di optimasi oleh ahlinya, jangan ragu gunakan jasa optimasi website kami. Tim kami ahli menaikkan keyword yang Anda targetkan ke posisi tertinggi di hasil pencarian Google dengan metode SEO yang aman dan efektif. Silahkan hubungi tim kami untuk diskusi!

Apa Saja Yang Kami Lakukan?

Analisa Data

Kami melakukan analisa data keyword terbaik, riset keyword pesaing, menyiapkan strategi optimasi dan melakukan pengecekan kesehatan website

Update Website

Update content hingga 48 artikel, update plugin, tool,update script website yang eror. Perbaikan eror kecil pada script website

Link Building

Urusan backlink Kami urus semua. Pemberian backlink dengan sistem sesuai kebutuhan,bukan asal memberi backlink web.

Laporan Berkala

Hasil kerja tim SEO akan di laporkan perkembangannya rutin minimal setiap bulan. Laporan dilengkapi dengan grafik data visitor dan peringkat

Kepuasan Pelanggan Kami Adalah Nomor Satu

What people say?

Studio Web
4.9
Based on 105 reviews
powered by Google
Yodhia AntariksaYodhia Antariksa
03:50 20 Jan 24
Mantap layanan SEOnya. Saya sangat puas dengan hasilnya. Insya Allah saya akan order kembali jasa mas Darmanto ini. Top.
Musthofa AfifiMusthofa Afifi
05:48 20 Dec 23
Puas Banget Sama Pelayanan StudiowebDesainnya Bagus, Sistemnya juga bagusPelayanannya juga Bagus bangetTerimakasih pak.Semoga Pak Darmanto & Team Studio Web Sehat Selalu ????????????????????????????
Wahyu WibowoWahyu Wibowo
03:01 18 Dec 23
Sangat puas dengan pelayanannya, sangat membantu kami.
Grafik ComputerGrafik Computer
13:17 08 Dec 23
kunjungan yang sangat menyenangkan, kami dari siswa SBM 6, Weleri - Kendal, merasa tambah pengalaman dalam ilmu Digital marketing..
Najwa firdaNajwa firda
11:13 08 Dec 23
Website buatan Studioweb ini sangat recommended sekali, selain desain yang menarik, website yang di buat juga sangat friendly dan sangat responsif, layanan iklan Google dan SEO nya juga Joss terimakasih Studioweb????????
Frengky SukronFrengky Sukron
06:42 06 Dec 23
Sangat Menginspirasi sekali, walaupun di pedesaan pelosok tapi tidak menutup kemungkinan untuk sukses asal mau belajar dan berusaha dengan giat yang disertai doa untuk mengetuk langit... Salam Hangat dari Sekolah Bisnis Muslim Kendal Angkatan #6 SBM#6
SITI NURJANAHSITI NURJANAH
02:46 22 Nov 23
Senang mendapatkan ilmu baru tentang digital marketing. Menjadi tau pemanfaatan google my business untuk mempromosikan usaha saya. Semoga dengan lewat google my business usaha saya dapat dikenal banyak orang dan banyak pelanggannya.Pesan yang mungkin dapat sampaikan di acara workshop kemaren, kurang lebih dalam kupas tuntas tentang google my business, karena keterbatasan waktu.
Lies WinartiLies Winarti
13:45 21 Nov 23
Alhamdulillah saya akhirnya saya mendapatkan ilmu digital marketing lewat workshop yang diselenggarakan oleh Bapak Darmanto. Saya jadi paham bahwa Digital marketing tidak hanya menjual produk saja, akan tetapi berupa jasa yang dibutuhkan melaui iklan iklan yang ada di internet.
Dimas EvanDimas Evan
01:40 23 Oct 23
Pengalaman Selama Saya PKL di Studio Web Sangat Menyenangkan Dan Seru, Tempat yang nyaman dan juga banyak Pembelajaran Tentang Digital Marketing yang Saya Pelajari disini Baik itu Konten Media Sosial dan Lain sebagainya.
Defani FaDefani Fa
01:39 21 Oct 23
Terimakasih kepada Studio Web, sudah membantu saya untuk membuatkan logo untuk usaha saya. Pelayanaan yang cepat dan profesional juga tampilan hasil dari logonya yang mantap, pokoknya makasih studio web.
Fernanda Dwi kusumaFernanda Dwi kusuma
01:48 20 Oct 23
Saya cukup senang magang di Studio Web, Karena Saya bisa belajar banyak hal terutama di bidang digital marketing.Saya sangat merekomendasikan untuk memilih tempat magang di Studio Web dari berbagai jurusan.Terutama jurusan yg saya ambil Desain Komunikasi Visual,studio web tempat terbaik untuk belajar banyak hal terutama belajar di bidang digital marketing dan membuat konten sosial media.
RifaiRifai
13:08 21 Jul 23
Caturr Nur Hidayat p.Caturr Nur Hidayat p.
07:42 03 Jul 23
Tempat belajar tentang dunia digital marketing
MUHAMAD AUFA NABILMUHAMAD AUFA NABIL
07:18 15 Mar 23
Saya sangat senang belajar digital marketing distudio web karena cara pembelajaraanya yang mudah dipahami dan dimengerti sehingga studio web sangat rekomendasi buat yang mau belajar digital marketing. Selain belajar tentang digital marketing saya juga diajarkan tentang desain grafis yang dulu itu ga tau sekarang jadi tau.
IBNU ADITYA FASHA_24IBNU ADITYA FASHA_24
07:05 15 Mar 23
Saya sangat terkesan dengan jasa SEO yang diberikan oleh Studio Web. Mereka sangat profesional dan ahli dalam strategi SEO yang tepat untuk bisnis saya. Tim mereka sangat responsif dan memberikan laporan yang teratur dan transparan tentang kemajuan SEO saya.Saya sangat merekomendasikan jasa SEO dari Studio Web untuk bisnis siapa saja yang ingin meningkatkan visibilitas online mereka dan mencapai hasil yang lebih baik di mesin pencari. Terima kasih Studio Web!
Muhamad NurdinMuhamad Nurdin
04:56 15 Feb 23
Saya cukup puas belajar di Studio Web, sebelum belajar disini, saya tidak tahu apa-apa tentang digital marketing, dan setelah saja belajar di Studio Web, Saya bisa mempraktekanya walaupun sedikit-sedikit. Buat kalian yang mau belajar digital marketing kalian bisa menggunakan jasa Studio Web saja, Terimakasih atas bantuan dan pembelajaranya.
DIMAS MAULANADIMAS MAULANA
06:09 14 Feb 23
Terimakasih Studio Web dan mas darmanto saya telah menggunakan jasa seo nya dan alhamdulillah memuaskan.
Gagahpradana Putra97Gagahpradana Putra97
05:46 14 Feb 23
Saya cukup puas belajar di Studio Web, Karena Saya bisa mengerti banyak hal terutama di bidang digital marketing dan jika kalian tertarik untuk belajar banyak hal, Saya sangat merekomendasikan untuk memilih Studio Web karena merupakan tempat terbaik untuk belajar banyak hal terutama belajar di bidang digital marketing.Sukses selalu untuk Studio Web Dan semoga kedepannya semakin maju lagi.
Diana SofiatunDiana Sofiatun
03:21 14 Feb 23
Saya merasa puas belajar di Studio Web banyak hal yang belum saya tau sebelumnya tentang marketing dan jika kalian ingin lebih tau tentang marketing kalian boleh datang langsung ke studio web.
Lutfi AmirudinLutfi Amirudin
05:45 27 Jan 23
Luar biasa, studio web merupakan tempat belajar digital marketing terbaik di Pemalang
js_loader

Dengan bekal teknik SEO yang sudah teruji, Kami mampu menaikkan peringkat website di halaman pertama Google. Kata kunci yang ditargetkan cepat berada pada page one Google. Bayangkan betapa ruginya Anda bila tidak segera menggunakan jasa Kami sekarang juga. Manfaatkan informasi berharga ini untuk segera mengambil tindakan.

YANG PERLU DICATAT:

  1. Bila Anda menggunakan layanan SEO terbaik disini, banyak uang yang bisa Anda hemat. Harga jasa SEO lebih hemat daripada Anda membayar karyawan tetap di kantor untuk optimasi website sendiri yang belum tentu memahami sistem SEO terbaru.
  2. Kami tidak menerima jasa SEO judi. Oleh karena itu, jika Anda pemilik situs judi, mohon untuk tidak menghubungi Kami. Kami Juga tidak menerima SEO web yang menjual segala produk yang dilarang oleh hukum negara Republik Indonesia dan hukum agama.
  3. Tidak melayani SEO web pesugihan, supranatural, leasing dan sejenisnya.
  4. Semua paket SEO garansi uang kembali berlaku apabila kami tidak berhasil sesuai perjanjian dan kontrak SEO di awal.
  5. Kami tidak hanya melayani jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Jogja, Jasa SEO murah. Namun kami melayani kebutuhan SEO untuk seluruh wilayah Indonesia. 

Jika Anda adalah seorang yang ingin memiliki buying keyword tertarget, dan mau punya keyword web menempati Posisi halaman satu Google dengan cepat, pilih saja jasa optimasi web Darmanto.com. Buktikan perbedaan dan peningkatan peringkat kata kunci website Anda di mesin pencari Google setelah Kami kelola.

PAKET HARGA JASA SEO

SEO Bulanan

Bayar Per Bulan
IDR 3Jt Per Bulan
  • Garansi menaikkan keyword
  • Keyword turunan unlimited
  • Free riset keyword terbaik
  • Free maintenance
  • Update content
  • Update theme dan plugin
  • Gratis 4 artikel seo tertarget
  • Review Dan Share Konten
  • Disavow Bad Backlinks
  • Backlink
  • Laporan Bulanan

SEO Per 3 Bulan

Hemat 2 juta dibandingkan bulanan
IDR9
IDR 7Jt Per 3 Bulan
  • Hemat Rp. 2Jt dibandingkan bulanan
  • Garansi 2 Keyword
  • Keyword turunan unlimited
  • Free riset kata kunci
  • Maintenance gratis
  • Update content
  • Update theme dan plugin
  • Gratis total 12 artikel SEO
  • Review dan share konten
  • Disavow Bad Backlinks
  • Backlink
  • Laporan Bulanan

SEO Tahunan

Hemat 11 Juta dibandingkan bulanan
IDR36
IDR 25Jt Per Tahun
  • Hemat Rp. 11Jt dibandingkan bulanan
  • Garansi 8 keyword
  • Keyword turunan unlimited
  • Riset kata kunci gratis
  • Maintenance gratis
  • Update content
  • Update theme dan plugin
  • Gratis total 48 artikel SEO
  • Review dan share konten
  • Disavow Bad Backlinks
  • Backlink
  • Laporan Bulanan
Terlaris

SEO Per Keyword

Minimal pesan 2 keyword
IDR 25Jt Harga bisa nego
  • Garansi Keyword dari pemesan
  • Gratis keyword turunan
  • Harga pasti setelah tahu kata kunci yang di pesan
  • White hat SEO
  • Garansi uang kembali
  • Laporan 2 kali
  • Tidak melayani SEO judi
  • Share dan review konten
  • Disavow Bad Backlinks
  • Backlink
  • Update theme dan plugin

Frequently Ask Question

APAKAH MELAYANI OPTIMASI SEMUA JENIS WEBSITE?​

Ya Kami melayani optimasi semua platform website. Namun terkadang kami juga menolak untuk keadaan website tertentu. Anda bisa langsung memberitahukan ke Kami untuk melakukan pengecekan bila mau menggunakan jasa Kami.

Berapa lama proses SEO sampai masuk halaman satu?

Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang paling sering di tanyakan oleh calon klien Kami. Perlu di ketahui, bahwa SEO itu butuh proses. Agar keyword bisa masuk halaman satu Google dan search engine lainnya, ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Tapi Kami memberi garansi sudah ada peningkatan website minimal sejak 1 bulan pertama di optimasi.

Apakah SEO bergaransi uang kembali?

Ya. Adakalanya, sebagai manusia biasa,Tim Kami pernah juga gagal. Tapi, Anda tidak perlu khawatir, semua paket SEO yang sudah Kami siapkan untuk Anda bergaransi uang kembali. Jadi, tidak perlu khawatir menggunakan layanan jasa SEO Kami.

Apakah melayani SEO website judi?

Maaf, Kami tidak melayani optimasi website judi, website spam, web pornografi. Dan Kami juga tidak melayani website-website yang isi contentnya tidak sesuai hukum dan undang-undang di Negara Republik Indonesia seperti web money game.

Saya Belum Punya Website, Apakah tetap bisa pesan SEO?

Tenang saja kalau Anda belum punya website tetap bisa menggunakan layanan SEO Kami. Anda bisa memilih paket SEO plus desain web dengan harga pembuatan website murah dan terjangkau. Langsung hubungi customer service Kami saja untuk konsultasi.

Apakah Dapat Laporan SEO?

Ya, layanan Kami beda dengan layanan jasa SEO abal-abal yang tanpa laporan jelas. Setiap bulan, Anda akan mendapatkan laporan perkembangan website. Laporan mencakup perkembangan web traffic, keyword website dan data informasi sebagian backlink. Anda boleh juga loh konsultasi SEO atau memberi saran masukkan terkait optimasi web.

Vote
5/5
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!