Beranda » Uncategorized » Membuat Like Box Valid XHTML

Membuat Like Box Valid XHTML

T Diposting oleh pada 11 Juli 2012
F Kategori
b Komentar Dinonaktifkan pada Membuat Like Box Valid XHTML
@ Dilihat 690 kali
Membuat Like Box Valid XHTML.Like Box valid XHTML,ini artikel menarik ngga yah? Ini artikel ceritanya saya dapat sewaktu saya mau membuat dan memasang like box untuk fans page facebook blog ini.Nah sobat mungkinkah ada di antara sobat ada yang sudah mengecek kalau script FB tersebut valid XHTML?

Menurut para master-master blog,membuat setiap script XHTML yang  valid XHTML bagi sebuah website atau blog sangat diperlukan karena dapat meningkatkan dukungan website terhadap berbagai macam browser. Selain itu, dengan valid XHTML akan semakin disukai oleh crawler yang berasal dari google yahoo maupun bing,namun ada juga yang punya kepercayaan berbeda tentang hal ini, bahwa valid atau tidak valid sebuah web,tidak berkaitan dengan SEO,dalam hal ini terserah sobat deh mau percaya yang mana.

Membuat dan memasang fans page facebook  untuk blog sobat adalah salah satu upaya kita dalam mempromosikan blog kita agar makin banyak pengunjung.Dengan membuat fans page facebook dan makin banyak yang like fans page facebook kita maka setiap kita memposting artikel para fans page kita bisa mengetahuinya dan ini bisa memungkinkan blog kita akan dapat kunjungan dari para fans page facebook blog kita.

Nah menurut sobat blogger yang saya kunjungi ternyata  Script Fans page facebook yang dibuat oleh developer facebook ternyata tidak valid dengan XHTML! Lalu adakah cara untuk membuat valid script tersebut? Oh.. tentu ada sobat. Sebenarnya script tersebut yang tidak valid hanyalah karena penggunaan atribut-atribut yang tidak di dukung oleh XHTML.Dan berikut ini script valid XHTML yang  sudah pakai untuk digunakan pada pemasangan LIKE BOX FANS PAGE FACEBOOK sobat:
 
<div id=”fb-root”></div>
<script type=”text/javascript”>
(function() {
var e = document.createElement(‘script’); e.async = true;
e.src = document.location.protocol +
‘//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1’;
document.getElementById(‘fb-root’).appendChild(e);
}());
</script>
<div id=”FbCont”>
<script type=”text/javascript”>
<!–//–><![CDATA[//><!–
var fb = document.createElement(‘fb:like-box’);
fb.setAttribute(“href”,”Masukan alamat fans page Facebook sobat disini”);
fb.setAttribute(“show_faces”,”true”);
fb.setAttribute(“header”,”false”);
fb.setAttribute(“stream”,”false”);
fb.setAttribute(“width”,”200″);
fb.setAttribute(“font”,”segoe”);
document.getElementById(“FbCont”).appendChild(fb);
//–><!]]>
</script>
</div>

Silahkan bagi sobat yang mau memasang dan membuat script like box valid xhtml itu sobat copy paste saja script diatas tersebut dan tulisan yang berwarna merah ganti dengan alamat fans page facebook sobat.Semoga dengan cara membuat like box valid xhtml ini blog kita akan makin bagus dalam hal SEO.

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Komentar dinonaktifkan: Membuat Like Box Valid XHTML

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Membuat Like Box Valid XHTML

Blogger Munafik

Blogger Munafik

T 19 Januari 2012 F A Darmanto SEO

Blogger munafik…. Sobat Darmanto,pada artikel kali ini saya ingin membagikan Catatan saya yang selama hampir  tiga minggu ini saya benar-benar lagi sibuk urusan off line namun  walaupun sibuk urusan off line saya masih menyempatkan diri dengan berkunjung dan terus belajar... Selengkapnya

Cara Backup Blog/Ekspor blog Kurang Dari 2 Menit

T 21 Mei 2015 F A Darmanto SEO

Backup Blog/ekspor blog wajib dilakukan oleh siapa saja pemilik blog yang ingin jaga-jaga bila blog takut di hapus google, di hack dan lainnya. Cara backup blog juga mudah karena kurang dari 2 menit atau 1 menit juga sudah selesai. Postingan tutorial... Selengkapnya

Muslim AS bertambah setiap hari

T 22 Juli 2012 F A Darmanto SEO

Alhamdulillah,mungkin hidayah terus datang kepada para warga AS.Nyaris setiap hari Muslim AS mendapat perlakuan diskriminatif. Namun, hikmah dibalik perlakuan itu setiap harinya warga AS memeluk Islam. Hal itu diungkap Pendiri Pesantren Mualaf Annaba Center, Syamsul Arifin Nababan, saat bercerita tentang... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Google Partner

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang