Beranda » Uncategorized » Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Google

Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Google

T Diposting oleh pada 31 Juli 2012
F Kategori
b Komentar Dinonaktifkan pada Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Google
@ Dilihat 851 kali
Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Google.Mendapatkan banyak backlink adalah salah satu satu syarat memperkuat konten blog kita agar bisa selalu tampil dihalaman depan google search engine.Salah satu backlink yang bagus adalah bila blog kita mendapatkan Backlink dari Google.Nah sobat Darmanto semua,pada catatan saya kali ini saya baru dapat Cara cepat mendapatgkan backlink dari google.

Cara memperoleh backlink dari google memang tidak mudah, butuh usaha dan kerja keras yang tinggi. Tapi bila sobat menggunakan cara mendapatkan backlink dari google seperti cara berikut ini,insyaAllah keinginan sobat mendapatkan backlink dari google akan cepat terwujud.
Berikut ini cara cepat mendapatkan backlink dari google yang akan saya bagikan pada catatan saya kali ini:
  
1.Bergabung dan Membuat Google profile.

Melalui link https://profiles.google.com/ kita mendaftar dan membuat profile sehingga link bisa ditaruhkan di profil google, bisa dilihat setalah login disebelah kanan account google. Lakukan pengeditan link yang akan ditaruh, bisa berupa blog, facebook, twitter dsb. Namun jangan terlalu banyak, nantinya hal ini akan dianggap spam oleh google.
2.Bergabung dengan komunitas di Group Google
Melalui link http://groups.google.com/ kita bisa mendaftar dan membuat group ataupun mengikuti group yang sudah ada serta menuliskan diskusi dan komentar dengan meletakan link blog kita di isi topik maupun bahasan komentar.
3.Bergabung di Google buzz
Melalui link http://www.google.com/buzz?hl=id , lakukan redirect feed blog kamu ke layanan ini nanti akan muncul di profil Google kamu, dengan begitu kamu akan mendapatkan linkback, namun sebaiknya dilakukan dengan cara manual, artinya menaruh link anda via button Google buzz agar tampak wajar.
4.Bergabung dengan komunitas di forum Google
Melalui link http://www.google.com/support/forum/, Halaman-halaman di forum Google cepat sekali terindeks dan dapat PR. Nah jika kamu sering main disitu – artinya sering nimbrung diskusi – maka halaman profil Google kamu (lihat poin 1 diatas) kecipratan PR juga, efeknya link blog yang kamu taruh di profil ikutan kecipratan PR.
5.Bergabung dan mengelola blog di Knol Google
Melalui link http://knol.google.com/, kamu dapat menulis artikel. Dan dibolehkan menaruh link. Artinya backlink akan segara mampir di link yang kamu taruh
6.Bergabung dengan komunitas di Answer Google
Melalui link http://answers.google.com/answers/ anda dapat menjawab berbagai macam peratnyaan dan mencari bahkan membuat pertanyaan yang relevan dengan konten blog anda. Dijawaban kita bisa meletakan link untuk mendapatkan backlink.
7.Bergabung dengan komunitas dan berkomentar di youtube
Melalui link http://www.youtube.com/, buat akun di Youtube dan masukan link blog anda di profil chanel Youtube kamu. Kemudian sering-sering komen di video-video yang sudah ber PR tinggi, nanti link profil (kanal atau channel) kamu kecipratan PR dari halaman-halaman video yang ber PR itu, efeknya link blog kamu di profil juga kecipratan PR.
Ok sobat Darmanto semua,semoga catatan saya mengenai cara cepat mendapatkan backlink dari google ini bermanfaat buat sobat semua..
Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Komentar dinonaktifkan: Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Google

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Google

The Liebster Award Dari Campoeng Cmoneng

T 27 September 2012 F A Darmanto SEO

Alhamdulillah disaat kepala sedang mumet karena sedang menyesuaikan peraturan untuk custom domain blogspot yang saat ini mengharuskan memasukan kode verifikasi kedalam kontrol panel tempat kita membeli domain,ternyata pagi-pagi ketika blog ini di buka ada kejutan penghibur berupa THE LIEBSTER AWARD... Selengkapnya

Inspiratif, Kisah Penjaga Warnet yang Sukses Menjadi Anak Muda Terkaya di Indonesia!

T 3 Desember 2015 F A Darmanto SEO

Inilah kisah sukses dari seorang pemuda Indonesia yang dimasa usianya masih muda sudah berhasil menjadi salah seorang anak muda terkaya di Indonesia. Pemuda inspiratif ini bernama William Tanuwijaya seorang mahasiswa sebuah universitas swasta di Indonesia yang memiliki mimpi besar di... Selengkapnya

Pencuri Paling Jahat Di Dunia

Pencuri Paling Jahat Di Dunia

T 16 Mei 2011 F A Darmanto SEO

Tahukah Anda siapakah pencuri paling jahat di dunia? Pencuri paling jahat di dunia menurut Junjungan Nabi Kita Rosullulah SAW adalah Pencuri Shalat. Dalam sebuah hadits Rosullulah SAW bersabda:”Sejahat-jahat pencuri adalah orang yg mencuri Shalatnya,bagaimana ia mencuri Shalatnya? Nabi menjawab,ia tidak... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Google Partner

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang