Beranda » Uncategorized » Cara Verifikasi Paypal

Cara Verifikasi Paypal

T Diposting oleh pada 14 Juni 2012
F Kategori
b 1 komentar
@ Dilihat 716 kali
Cara Verifikasi Paypal.Kembali ke Paypal.Sobat,setelah sobat kemarin menerima catatan mengenai tata cara membuat paypal,kali pada catatan saya akan di lanjutkan dengan Cara Verifikasi Paypal.Untuk memverifikasi paypa cara membuat al,pada catatan kali ini saya akan share mengenai cara Verifikasi Paypal dengan Scan KTP dan Buku Tabungan.
Sebenarnya ada cara lain dalam memverifikasi akun paypal kita,seperti menggunakan Kartu Kredit (Credit Card), atau menggunaka VCC alias Kartu Kredit Virtual (Virtual Credit Card). Tapi hal itu terlalu beresiko dan memakan banyak biaya terutama bila menggunakan  Kartu Kredit (Credit Card). Oleh sebab itu kita bisa gunakan alternatif lain yaitu menggunakan rekening bank. Kali ini tipnya adalah dengan menggunakan scenan buku tabungan dan KTP.

Caranya simple Kok hanya seperti berikut:

  1. Login ke Account PayPal
  2. Pilih Menu My Account => Profile => Add/Edit Bank Account
  3. Masukan Data-data Bank Anda sesuai yang tertera di Buku Tabungan (Nama Anda, Nomor Rekening, Nama Bank, Kode Bank, dan lain-lain).
  4. Selanjutnya, hubungi paypal via contact: https://www.paypal.com/id/cgi-bin/webscr?cmd=_contact-general
  5. Topic nya pilih “Negative Balance/Limitations, Sub nya pilih “HBo Do i resolve my limitation”, Isi nya tulis menggunakan bahasa inggris “Bagaimana caranya membuat account paypal saya verified” = How to versified my paypal account?
  6. Nanti akan ada balasan ke email anda yang berisi, mereka meminta (alamat email yang digunakan untuk mendaftar paypal, yang untuk login) misal menggunakan gmail berarti ngecek emailnya di akun gmail bukan dipaypalnya.
  7. Skenan Buku tabungan anda yang telah didaftarkan (Cover Depan bagian dalam, yang ada nomor rekening, nama, dll) dan juga (Cover Belakang bagian dalam) , juga Scan-an KTP anda (bolak-balik) sebagai bukti kepemilikan.
  8. Data di KTP dan Buku Tabungan harus sama
  9. Nanti akan di proses, prosesnya memakan waktu 7 hari kerja, bisa juga kurang dari itu.
  10. Jika berhasil, nanti anda akan mendapatkan email konfirmasi bahwa akun anda telah terverifikasi.
  11. Selamat, akhirnya akun anda VERIFIED.

CATATAN: akun yang terverifikasi dengan menggunakan buku tabungan, tidak dapat digunakan untuk berbelanja di mercant yang membutuhkan data Credit Card.

Oke demikianlah catatan saya mengenai cara Verifikasi Paypal dengan Scan KTP dan Buku.Tabungan.Semoga bermanfaat.

Tags:
Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

1 Komentar untuk Cara Verifikasi Paypal

a Artikel Terkait Cara Verifikasi Paypal

Admin JAKARTA CYBER4ART Sang Copaser Sejati

T 22 November 2013 F A Darmanto SEO

Admin JAKARTA-CYBER4ART Sang Copaser sejati adalah layak saya berikan.Hal ini berdasarkan dari semua layanan yang diberikan hasil kopas dari web saya baik ide,tulisannya maupun gambar-gambarnya semua copas dari web saya.Walaupun sudah di berikan teguran tetap saja dia terus mengcopas. Mungkin... Selengkapnya

Lowongan Kerja Penulis Artikel

Lowongan Kerja Penulis Artikel

T 17 Agustus 2013 F A Darmanto SEO

Assalamualaikum para sobat Darmanto semua.Alhamdulillah,seiring terus berkembangnya layanan seputar website dari saya antara lain Jasa SEO,Jasa Desain Web dan Jasa maintenance website-website dari sebagian klien saya,maka kesibukan saya juga terus meningkat dan salah satu kesibukan yang paling memerlukan bantuan dari... Selengkapnya

Cara Cepat Memasang YM di Blog

Cara Cepat Memasang YM di Blog

T 3 April 2012 F A Darmanto SEO

Cara Cepat Memasang YM di Blog.Sobat semua,pada catatan kali ini,saya akan berbagi catatan cara memasang status YM di Blog.Catatan ini sebagai atensi buat sobat saya yang menanyakan cara memasang status YM di blog. Memasang Status YM atau yahoo messenger di... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Google Partner

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang