Beranda » Uncategorized » Seandainya Dahlan Iskan Jadi Presiden

Seandainya Dahlan Iskan Jadi Presiden

T Diposting oleh pada 2 April 2012
F Kategori
b Komentar Dinonaktifkan pada Seandainya Dahlan Iskan Jadi Presiden
@ Dilihat 927 kali
Dahlan Iskan dan istri

Dahlan Iskan Calon Presidenku.Sobat Darmanto semua,sudah lama banget ngga Up date di catatan ini.Nah sobat semua kali saya ada catatan harian yang begitu menarik menurut saya,catatan ini saya bagikan disini karena begitu menriknya kalau menurut saya,entah buat sobat semua.

Dalam keadaan yang saat ini moral para bejabat begitu disorot karena sifatnya yang senang menghambur-hamburkan uang negara,saya sangat salut dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) saat ini,yaitu Bapak Dahlan Iskan yang kembali membuat kejutan. Setelah beberapa waktu lalu mengamuk di pintu tol, mantan dirut PLN tersebut menginap di salah satu rumah milik warga bernama Hadi Sumarto (60) di dusun Seworan, Desa Triharjo, Wates.
 
Di rumah milik Hadi ini, Bapak Dahlan bahkan tidur di atas lantai tanah hanya menggunakan tikar. Pak Dahlan tidak merasa canggung untuk menginap di rumah milik warga ini. Beliau bahkan bercengkerama dengan warga yang menunggunya sejak sore hari.
Setelah bangun tidur sekitar pukul 05.00 WIB Kamis (29/3/2012), Dahlan kemudian mengunjungi para petani yang sedang mengolah sawah dengan melewati pematang. Dia kemudian  mengajak petani untuk berbincang mengenai permasalahan yang dihadapi para petani. Dari tengah sawah, Dahlan kemudian langsung menuju ke gudang Bulog.
Kedatangan  Dahlan  ini merupakan  kunjungan kerja ke Kulonprogo. Setelah itu Dahlan melanjutkan kunjungan kerja ke universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Nah sobat,kalau semua pejabat kita mau sederhana seperti beliau,mungkin Indonesia akan lebih maju,anggaran negara bisa banyak dihemat.Sayangnya disetiap kunjungan kerja,dalam catatan saya rata-rata para pejabat memilihnya hotel mewah,mobil mewah bahkan presiden kita saat ini,lagi memesan Pesawat mewah.

Dalam Angganku,seandainya Dahlan Iskan jadi presidenku,mungkin Indonesia akan lebih maju.Dengan kesederhanaan dan kepemimpinan beliau yang saya kagumi,saya berharap kelak pada pemilu depan,Bapak Dahlan Iskan Calon presidenku.Semoga…..

Sumber:
http://id.berita.yahoo.com/dahlan-tidur-di-lantai-tanah-054949716.html

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Komentar dinonaktifkan: Seandainya Dahlan Iskan Jadi Presiden

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Seandainya Dahlan Iskan Jadi Presiden

Scribble-Me Itu Ngga Seperti Scribble

T 28 Januari 2012 F A Darmanto SEO

Catatan Special Buat Scribble-Me. Waktu saat itu menunjukkan sekitar pukul 19.47WIB ketika nada dering sms masuk ke mobile ku dengan bunyi pesan “Apa benar ini dengan bapak Darmanto?”.Itulah saat pertama kali saya mengenal dengan Scribble-Me. “Iya benar,saya Darmanto“,jawabku. Selanjutnya semenjak... Selengkapnya

Aktifitas Rutin Tiap Bangun Tidur Pagi

Aktifitas Rutin Tiap Bangun Tidur Pagi

T 26 Mei 2011 F A Darmanto SEO

Hahahaaaa agak narsis nih cerita kebiasaanku tiap bangun tidur pagi. Yah inilah kebiasaanku yang saat ini saya lakukan 1.Berdo’a bangun tidur & Minum segelas air putih 2.Sholat Shubuh dululah dan berdo’a…! 3.Buka Hp (Belum punya komputer heheheee) terus ngecek Email,Blog... Selengkapnya

Cara mengganti logo blogger dengan logo sendiri

T 25 Mei 2011 F A Darmanto SEO

Jika kita membuka suatu website atau blog maka seringkali kita menjumpai ada sebuah gambar atau icon pada address bar (kotak untuk mengetikkan alamat web). Dan jika kita punya blog di Blogspot maka icon default yang akan tampil adalah gambar seperti... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Google Partner

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang