Beranda » Uncategorized » Indonesia Masuk 10 Besar Internet Lambat

Indonesia Masuk 10 Besar Internet Lambat

T Diposting oleh pada 23 April 2012
F Kategori
b Komentar Dinonaktifkan pada Indonesia Masuk 10 Besar Internet Lambat
@ Dilihat 785 kali
Sobat Darmanto,berbagai kategori sering masuk ke negara tercinta Indonesia,tapi masih terlalu sering Indonesia Masuk kedalam kategori-kategori yang jelek.Nah sobat Darmanto semua,pada catatan saya kali ini mohon maaf ya karena saya akan berbagi catatan kategori terbaru untuk Indonesia.Salah satu kategori negara Indonesia baru-baru ini yang termasuk juga kategori jelek adalah Internet Indonesia Lambat.Di beritakan dalam daftar yang dikeluarkan oleh raksasa internet Google, Indonesia ternyata termasuk dalam daftar negara dengan koneksi internet paling lambat.

Rata-rata halaman internet terbuka di desktop membutuhkan waktu 20,3 detik, menurut Bloomberg yang mengutip laporan Google tersebut.

Republik Slowakia ternyata memiliki rata-rata halaman internet terbuka tercepat dengan 3,3 detik.

Korea Selatan adalah negara kedua yang internetnya tercepat di desktop, selain itu mereka juga punya koneksi internet tercepat menggunakan ponsel dengan rata-rat 4,8 detik. Dari segi koneksi internet via ponsel, UEA adalah yang terlambat, dengan 26,7 detik untuk membuka satu halaman internet.

Berikut adalah daftar lengkap 10 negara dengan koneksi internet tercepat dan terlambat di desktop maupun ponsel untuk membuka halaman web menurut Google:

10 Negara dengan internet tercepat di desktop (dalam detik):

Republik Slowakia (3,3)
Korea Selatan (3,5)
Republik Czech (3,7)
Belanda (3,9)
Jepang (4)
Denmark (4,3)
Swiss (4,3)
Swedia (4,5)
Belgia (4,6)
Norwegia (4,8)

10 Negara dengan internet terlambat di desktop (dalam detik):

Chile (10)
Kolombia (10,2)
Peru (11,7)
Brasil (11,8)
Argentina (12,8)
Malaysia (14,3)
Venezuela (14,9)
India (15,1)
Filipina (15,4)
Indonesia (20,3)

10 Negara dengan internet tercepat di ponsel (dalam detik):
Korea Selatan (4,8)
Denmark (5,2)
Hong Kong (5,9)
Norwegia (6)
Swedia (6,1)
Estonia (6,2)
Republik Czech (6,3)
Jepang (6,4)
Romania (7,5)
Republik Slowakia (7,6)

10 Negara dengan internet terlambat di ponsel (dalam detik):
Malaysia (12,7)
Indonesia (12,9)
Singapura (12,9)
Meksiko (14,1)
Brasil (15,8)
Argentina (16,3)
India (16,4)
Thailand (17,4)
Saudi Arabia (21,2)
UEA (26,7)

Menurut Bloomberg, Google mengukur kecepatan internet di desktop dan ponsel di 50 negara awal bulan ini. Laporan itu juga menyatakan bahwa Amerika Serikat ada di tengah-tengah. “Di desktop, butuh rata-rata 5,7 detik, sementara di ponsel butuh 9,2 detik yang buat orang AS terasa sudah sangat lama.”

Ok sobat Darmanto,Internet lambat Indonesia itulah kategori terbaru untuk negara tercinta kita.Yang sabar saja yah,semoga pada update lain waktu Indonesia sudah tidak termasuk negara dengan tingkat internet lambat.Semoga pada update lain waktu,Indonesia tercinta kita ini bisa menjadi salah satu negaradengan internet tercepat.Amiiin….
Sumber:
http://id.berita.yahoo.com/internet-lambat-di-indonesia.html

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Komentar dinonaktifkan: Indonesia Masuk 10 Besar Internet Lambat

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Indonesia Masuk 10 Besar Internet Lambat

Scribble-Me Itu Ngga Seperti Scribble

T 28 Januari 2012 F A Darmanto SEO

Catatan Special Buat Scribble-Me. Waktu saat itu menunjukkan sekitar pukul 19.47WIB ketika nada dering sms masuk ke mobile ku dengan bunyi pesan “Apa benar ini dengan bapak Darmanto?”.Itulah saat pertama kali saya mengenal dengan Scribble-Me. “Iya benar,saya Darmanto“,jawabku. Selanjutnya semenjak... Selengkapnya

Wisata Ke Kalimantan Bersama Borneo Kalimantan Ecotour

T 15 Mei 2014 F A Darmanto SEO

BORNEO TOUR – Wisata Ke Kalimantan Bersama Borneo Kalimantan Ecotour,sebuah biro perjalanan wisata ke Pulau Borneo atau Kalimantan adalah pilihan tepat untuk Anda yang ingin berwisata. Untuk Anda yang mau Menikmati liburan bersama pasangan,keluarga atau rekan kerja,selain berwisata ke Pulau... Selengkapnya

Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google

T 3 November 2014 F A Darmanto SEO

Pagi ini saya baru menyadari bahwa Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google. Dulu saya pernah berbagi cara cepat terindex  Google yaitu dengan menggunakan dan memanfaatkan akun Google  Plus yang kita miliki. Nah sekarang Anda yang selama ini belum memaksimalkan share artikel... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Google Partner

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang