Beranda » Uncategorized » Scribble-Me Itu Ngga Seperti Scribble

Scribble-Me Itu Ngga Seperti Scribble

T Diposting oleh pada 28 Januari 2012
F Kategori
b Komentar Dinonaktifkan pada Scribble-Me Itu Ngga Seperti Scribble
@ Dilihat 804 kali
scrible-me

Catatan Special Buat Scribble-Me.
Waktu saat itu menunjukkan sekitar pukul 19.47WIB ketika nada dering sms masuk ke mobile ku dengan bunyi pesan “Apa benar ini dengan bapak Darmanto?”.Itulah saat pertama kali saya mengenal dengan Scribble-Me.
Iya benar,saya Darmanto“,jawabku.
Selanjutnya semenjak saat itu saya mulai mengenal siapa itu Scribble-Me.

Hmmmm…..Scribble-Me ,waktu saya mendengar namamu,terlintas dalam pikiranku bahwa Scribble itu kan kalau sepengetahuan saya yang penguasaan bahasa Inggrisnya minim sekali,arti Scribble itu saya artikan Tulisan Ceker Ayam.Heheheee….Tulisan Ceker Ayam,seperti apa ya tulisannya…?
Scribble-Me,dimana sie rumah kamu…? (Tanyaku dalam sms).
Ini loh rumahku Pak, scribbleme.net (jawaban yang diberikan oleh scribble-me).
Meluncurlah saya kerumahnya mbah Google dengan maksud mau bertanya meminta bantuannya mencarikan alamat rumahnya scribbleme.net.Tidak berapa lama kemudian mbah Google membantu saya menemukan alamat rumahnya Scribbleme.net.

Tok..tok..tok…permisi,benarkah ini rumahnya Scribble-Me?Tanyaku ketika pertama kali saya berkunjung ke rumah Scribble-Me(Via dunia maya heheheee).
Begitu rumah dibuka,barulah saya tahu bahwa Scribble-Me itu Ngga seperti Scribble.Scribble-Me adalah “rumah” yang dijadikan oleh Mas Fadilah,seorang mahasiswa jurusan kedokteran di salah satu perguruan ternama di daerah Bandar Lampung.Sambutan yang sangat ramah dan sangat murah senyum begitu kesan yang saya nilai dari Scribble-Me.

Setelah saya duduk sebentar di Rumah Scribble-Me(Duduk di depan komputer maksudnya heheheee…) yang berisi mengenai Bisnis,Kata Bijak,Catatan harian atau diary,Artikel keluarga.Dan Yang terakhir tentu saja isi dari rumahnya adalah mengenai Seputar ilmu Kesehatan,ilmu yang saat ini sedang ditekuni oleh Scribble-Me.
Tidak begitu lama saya berkunjung di rumah Scribble-Me dan sambil larak lirik mengenai isi dari rumah Scribble-Me,akhirnya saya mohon ijin untuk “mengacak-acak “ isi rumah dari Scribble-Me heheheee…sesuai keinginannya waktu pertama kali berkenalan,dan setelah dirasa cukup saya mohon ijin untuk pamit mau “pulang”.

Daaa….Scribble-Me,sampai jumpa dikunjungan lain waktu ya,semoga “Rumah” yang sudah saya acak-acak bisa menjadi Rumah yang nyaman buat pengunjung lain.Rumah yang bisa menjadi tempat berbagi dan menaruh apa saja yang hendak kamu simpan di dalamnya.
Buat Sobat Darmanto yang belum mengenal sama Scribble-Me,ayo pada kenalan dan berkunjung ya,dijamin asik dan menyenangkan dech pokoknya.
.Mohon maaf ya Scribble-Me,bila ada yang membuat hati tidak berkenan.Salam paseduluran.

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

Komentar dinonaktifkan: Scribble-Me Itu Ngga Seperti Scribble

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Scribble-Me Itu Ngga Seperti Scribble

Akibat Bodoh

Akibat Bodoh

T 26 Mei 2011 F A Darmanto SEO

Inilah akibatnya jadi orang bodoh! Selama 2 jam hanya utak atik Masang Gadget Live streeming Facebook di Blog yang saya kelola,padahal gampang banget masangnya…heheheee. Yah 2 jam uji coba pasang Gadget tersebut,jangan sampai gagal lagi,karena kemarin sudah dipasang tapi gagal... Selengkapnya

Menjadi Wirausaha Sukses Itu Pilihan

T 5 November 2013 F A Darmanto SEO

Menjadi wirausaha sukses adalah sebuah impian.Namun tak banyak orang hanya menuliskan impiannya tetapi tidak berusaha untuk mewujudkannya.Menjadi wirausaha sangat membutuhkan tekad yang kuat,dan kemandirian,karena biasanya bila saat ini kita masih berstatus karyawan,rasa takut bila mau mencoba menjadi wirausaha akan sangat... Selengkapnya

Berkat Bisnis Sepatu Dari Pelepah Pisang, Ibu Ini Hasilkan Uang Puluhan Juta/Bulan dan Mampu Tembus Pasar Internasional

T 20 November 2015 F A Darmanto SEO

Bisnis Sepatu Dari Pelepah Pisang Ini Mampu Tembus Pasar Intenasional. Ini dia kisah inspiratif yang dapat anda ambil dari seorang Ibu rumah tangga yang luar biasa. Kisah ini semoga bisa menginspirasi Anda yang sedang merencanakan usaha agar anda bisa tiru... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Google Partner

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang