Beranda » Blog » Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda

Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda

T Diposting oleh pada 10 Januari 2012
F Kategori ,
b 3 komentar
@ Dilihat 1330 kali

Cara mempromosikan blog baru milik Anda ini perlu Anda baca. Cara promosi blog ini sangat efektif hasilnya untuk meningkatkan visitor web Anda. Sobat Darmanto semua, Alhamdulillah mulai hari ini insyaAllah aktifitas blogging saya mulai aktif lagi. Pada Catatan saya kali ini saya akan menuliskan Cara mempromosikan blog baru milik Anda (2). Catatan kali ini adalah sambungan dari Cara mempromosikan blog baru milik Anda (1). Langsung saja ya catatannya dimulai dari sini:

1.Menjadi blogger tamu(Guest Post)

Menjadi blogger tamu(Guest Post) tamu adalah salah satu hal yang bagus juga buat mempromosikan blog baru milik Anda khususnya bila Anda menjadi blogger tamu disalah satu blog yang mempunyai trafik tinggi dan pelanggan feed yang banyak.Dengan menjadi blogger tamu di blog dengan traffik tinggi dan pelanggan feed yang banyak akan menguntungakn kita salah satunya adalah mendapat backlink gratis berkualitas dari blog tempat kita menulis.

2.Menulis di forum-forum yang banyak membernya.

Dengan menulis diforum-forum yang banyak membernya seperti kaskus, indowebster, forum detik, fiva forum, dan kompasiana. Biasanya blog kita juga akan mendapatkan tamu dari anggota yang ada diforum-forum tersebut bila Anda rajin menulis di forum tersebut.

3.Submit ke berbagai situs populer penyedia submit URL Otomatis Ke Search Engine

Di situs penyedia submit URL ini Anda bisa mengirimkan alamat website Anda. Penyedia situs submit URL ada yang free ada juga yang berbayar jika ingin lebih maksimal. Contoh situs submit url antara lain: addurl.nu, freewebsubmission.com, addme.com, freewebsubmission.com.

4.Promosikan  website ke Teman Anda di Social media

Jika Anda punya akun social media, seperti facebook,twitter, tumblr, line, path, youtube, netlog, atau berbagai akun social media milik Anda lainnya, maka rajinlah Anda untuk share informasi terkait website Anda ke akun social media Anda tersebut.

Ok sobat semua,itulah Cara mempromosikan blog baru milik Anda yang bisa saya bagikan. Semoga pada catatan kali ini ada manfaatnya. Buat sobat blogger semua yang mungkin punya cara promosi blog baru dengan cara lain, bila berkenan ditunggu sharenya juga di kolom komentar ini ya….?

Diposting oleh

Darmanto adalah owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan web SEO friendly, jasa desain blog, google ads, jasa SEO profesional. Follow Channel telegramnya di https://t.me/darmantoseo

3 Komentar untuk Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda

a Artikel Terkait Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda

Cara Monetize Video Youtube Tanpa Upload Video

T 26 Maret 2014 F A Darmanto SEO

Selamat siang sobat Darmanto semua,kali ini saya akan berbagi informasi tentang Cara Monetize Video Youtube Tanpa Upload Video .Monetize video youtube adalah salah satu cara bagi Anda yang saat ini ingin menambah penghasilan melalui online. Youtube yang setiap hari diakses... Selengkapnya

pembicara jasa SEO Garut

Jasa SEO di Garut Bergaransi Dan Profesional

T 26 Desember 2018 F A Darmanto SEO

Apakah Anda sedang mencari jasa SEO Garut? Atau Anda ingin belajar SEO untuk ambil peluang bisnis jasa SEO di Garut? Beberapa hari yang lalu tepatnya tgl 15 Desember 2018 saya diundang oleh Bapak Deri Prayudi, SE., MM ke Garut untuk... Selengkapnya

Apa Arti PPC?

Apa Arti PPC?

T 15 Juli 2012 F A Darmanto SEO

Apa Arti PPC? PPC adalah singkatan dari pay per klik.PPC adalah salah satu program bisnis di internet yang paling banyak dipilih oleh para netter.Khususnya netter yang memiliki website atau Weblog.PPC adalah program bisnis yang membayar setiap membernya untuk setiap klik pada... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Google Partner

Alamat

Darmanto:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358

Butuh Bantuan? Chat Kami Sekarang