Beranda » Tutorial Blog » Cara Memasang Video Youtube Pada Postingan Blogger

Cara Memasang Video Youtube Pada Postingan Blogger

T Diposting oleh pada 23 January 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 452 kali
Cara memasang video Youtube pada postingan Blogger.
Sobat Darmanto,pada Catatan Kali ini saya mau berbagi Cara Memasang Video Youtube pada postingan blogger.Memasang Video You Tube pada postingan blog biasanya mempunyai banyak tujuan.Kadang ada yang bertujuan untuk menampilkan video-video kenangan yang dibuat oleh sang blogger,ada juga yang memasang Video YouTube karena didalam video tersebut berisi iklan suatu produkĀ  atau tujuan-tujuan lainnya.Cara memasang Video Youtube pada postingan blogger adalah sebagai berikut:

  1. .Pada dasbor anda, klik Entri baru seperti cara di atas kalau anda mau buat entri atau postingan yang baru. Karena Video nantinya mau dimasukkan di situ.
  2. Sekarang ke Youtube (Blogger jangan ditutup, nanti mau kembali ke situ) untuk mengambil kode video yang mau anda masukkan. Klik tombol share nanti akan muncul pilhan yang anda inginkan. Klick saja tombol Embed untuk menampilkan kodenya.Copy kode video yang muncul di kotak, seperti ini:
  3. Di Blogger (dengan window buat entri baru yang sedang terbuka), klik Edit Html (di samping Compose, keduanya di sebelah kanan atas kotak entri), kemudian paste kan kode video tadi yang sudah anda kopi. Sekarang klik Compose, nanti video akan tampil. Kalau ukurannya tidak pas,sobat bisa ubah kode video yang mengatur ukuran tampilan,tulisan “Height” (untuk tingginya) dan “Width” (untuk lebarnya) tampilan. Sesuaikan saja ukuran ini dengan ukuran area postingan sobat. Boleh sobat pra tinjau dulu entri itu untuk melihat dengan jelas apa perlu melakukan perubahan ukuran tinggi dan lebar tampilan atau sudah pas.

Ok sobat Darmanto,itulah catatan saya tentang Cara memasang video youtube pada postingan blogger.Semoga ada manfaatnya buat sobat.

Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi CS Kami telpon/SMS/WA: 082310361484 (Puspa) untuk respon layanan cepat

Belum ada Komentar untuk Cara Memasang Video Youtube Pada Postingan Blogger

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Cara Memasang Video Youtube Pada Postingan Blogger

Cara Membuat Agar Domain Blogspot Dot ComTidak Redirect Ke Blogspot Co Id

Cara Membuat Agar Domain Blogspot Dot Com Tidak Redirect Ke Blogspot Co Id

T 25 October 2015F A Darmanto SEO

Postingan ini saya buat juga mengenai perubahan domain blogspot.com yang akan me redirect secara otomatis ke extention domain sesuai extention negara pengunjung website berada. Contoh simpelnya pagi para pengguna blogspot.com yang tinggal di Indonesia, maka domain blogspot.com akan redirect ke... Selengkapnya

Cara Memanipulasi Title Blog

Cara Memanipulasi Title Blog Dengan Gambar Agar Terdetek H1

T 8 July 2013F , , A Darmanto SEO

Inilah cara memanipulasi title blog dengan gambar agar terdetek H1. Tag h1 adalah title tag untuk sebuah blog dan keberadaannya menurut saya sangat diperlukan untuk kelangsungan nilai seo sebuah blog. Artinya tag h1 akan menambah nilai seo blog Anda. Rata-rata... Selengkapnya

Cara Mengubah Judul Blog Dengan Judul Postingan Pada Blogspot

Cara Mengubah Judul Blog Dengan Judul Postingan Pada Blogspot

T 9 April 2011F A Darmanto SEO

Banyak sekali cara yang dilakukan agar SEO friendly, salah satu diantaranya ialah dengan mengubah judul blog anda ke judul postingan pada search engine.Teknik ini sangat penting dilakukan agar tampilan blog anda pada search engine bukanlah judul blog yang didahului, melainkan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Legalitas Usaha

CV. STUDIO WEB
SIUP: 503.9/192/KPPT/PMK/11-22/II/2015
TDP: 112236321645
Akta Notaris no. 01
Detail Legalitas Kami Klik disini

Alamat

Office:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358