Cara Praktis Membuat Blog Dofollow

membuat blog dofollowSobat Darmanto, dalam artikel kali ini saya mau berbagi tutorial blog Cara Membuat Blog Dofollow untuk Anda pengguna blogspot. Bagi Anda pengguna wordpress atau platform lain, mohon maaf tutorial blog ini tidak berlaku.

Apa itu Blog Dofollow…? 
Dofollow adalah istilah untuk web atau blog yang jika kita memberikan komentar ke blog tersebut,maka berarti kita menaruh link ke blog tersebut dan dihitung oleh google sebagai backlink.Tutorial Blog ini juga sebagai salah satu tips blog yang perlu di ketahui.

Membuat Blog kita menjadi Dofollow akan sangat disukai oleh para pengunjung blog kita, karena mereka akan lebih senang memberikan komentar untuk mendapatkan backlink blog mereka sendiri disamping tentunya komentar itu memang berhubungan dengan topik artikel yang menarik.
Okey Sahabat Darmanto, langsung saja dimulai artikelnya tentang cara praktis membuat Blog Dofollow:

  1. Login ke akun blogger sahabat,lalau pilih Rancangan
  2. Klik Edit HTML
  3. Nah Cara praktisnya adalah tekan ctrl F secara bersama-sama pada keyword dan carilah kata  “nofollow”,setelah ketemu ganti tulisan “nofollow” menjadi “dofollow”.Cari terus kata nofollow dan ganti lagi dengan kata dofollow sampai tidak ditemukan lagi kata nofollow.Biasanya ada 3 kata yang diganti seperti punya saya.

Bila Anda sudah melakukan tutorial diatas, berarti kini blog sahabat sudah jadi blog dofollow.
Praktis bukan…? Semoga bermanfaat tutorial singkat ini ya…

Nb:Jangan lupa setelah edit html sebelum klik simpan template hendaknya lakukan pratinjau dulu.

9 thoughts on “Cara Praktis Membuat Blog Dofollow

Comments are closed.

× Butuh Bantuan?