Bertemu Papeling

Bertemu PapelingKali ini Darmanto mau berbagi catatan harian tentang pertemuan saya dengan Papeling.Buat yang belum tahu siapa Papeling,saya kenalin dulu yah siapa itu Papeling.


Papeling itu adalah singkatan dari Paguyuban Perantau Purbalingga.Sebuah paguyuban yang didirikan buat mewadahi para perantau purbalingga.

Di paguyuban ini mereka-mereka yang berasal dari kabupaten purbalingga bisa saling sharing pengalaman,saling silaturahmi dan paguyuban ini terbukti bisa menjadi sara menjalin persaudaraan sesama perantau purbalingga.Papeling semula hanyalah sebuah nama fans grup di facebook,tapi sekarang sudah diwujudkan dalam kehidupan nyata.

Awal Pertemuan

Darmanto mengenal Papeling awal januari 2011,lewat salah seorang sahabat karib saya yang memasukan saya kedalam  fans grup facebook tersebut.Setelah mengenalkan diri di grup tersebut akhirnya saya bertemu dengan salah seorang pendiri papeling dan mengajak saya bergabung dan ditunjuk untuk ikit menjadi salah satu pengurusnya.Setelah membaca visi dan misinya yang begitu bagus akhirnya kuputuskan untuk ikut bergabung.Kebeteulan memang saya berasal dari Purbalingga,walaupun sekarang saya sudah menetap di Kabupaten Pemalang.

Hampir satu tahun saya sudah bergabung di Papeling begitu banyak hikmah yang bisa saya ambil dari paguyuban ini baik suka maupun duka.
Tanpa terasa Paguyuban ini kelak tgl 18 desember 2011 akan genap berusia 1 tahun.
Happy birthday Papeling,jayalah selalu paguyubanku!
Udah dulu yah,Nanti saya sambung lagi …

4 thoughts on “Bertemu Papeling

  1. 4information says:

    Selalu berkunjung sobat 🙂
    Main k blog Ane ya gan

    Klik 4information y gan 🙂

    Komentar di tunggu sobat
    Jangan lupa follow jga 🙂 ( follow back )

    Sesama blogger lebih baik saling sapa

    Salam blogger

  2. Anonymous says:

    asmu, nama sy yusro usia sy mau msk 50 thn,kebetulan sy lahir di Jakarta, tp bp sy asli dr Purbalingga tepatnya dari Karangreja Desa Sanguwatang, sy mau ikut gabung bs ga ? sy sdh sms ke Pak Rokhim Korwil Papeling Jakarta Utara, Insya Allah sy mau ikut gabung,tk wassalam ….(yusro Pademangan Barat Jakarta Utara)

Comments are closed.

× Butuh Bantuan?