3 Hal Agar Landing Page Sukses Pakai Iklan Google

Menggunakan iklan google untuk landing page tertentu dengan tujuan meningkatkan calon pembeli biasanya dilakukan oleh pemilik website agar iklan lebih tertarget. Menggunakan google adwords sebagai salah satu strategi mempromosikan website untuk mendapatkan calon konsumen tertarget adalah salah satu hal yang sangat baik dan tepat. Sebagaimana diketahui bahwa Google adalah mesin penelusuran terbesar saat ini. Hampir apapun orang mencari sesuatu di internet selalu menggunakan google sebagai alat penelusurannya dalam mencari sesuatu tersebut.

3 Hal Agar  Landing Page Sukses Pakai Iklan Google
Mau pesan Google adwords, call 08170133458

Tak terbantahkan bahwa search engine Google adalah mesin pencari terbesar saat ini.Selain menggunakan teknik seo, website Anda akan lebih cepat dapat ditemukan oleh calon konsumen ketika Anda menggunakan google adwords. Dengan memanfaatkaan kata kunci/keyword  yang dicari di mesin pencari/search engine, Google memunculkan iklan yang sesuai dengan kata kunci yang orang cari.

Google Adwords bisa berupa iklan gambar dan teks. Saat ini iklan google dalam bentuk teks lebih dominan. Dengan iklan Teks cukup singkat namun jika dirangkai dengan kata yang menarik, informatif dan jelas, maka iklan teks Anda di Google bisa menarik perhatian pengunjung dan bisa membuat orang untuk membuka website Anda.

Agar landing page yang akan di optimalkan dengan google adwords Anda maksimal, sebelumnya Anda harus tahu ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum landing page Anda di tayangkan pakai iklan gogole. Berikut ini tips sukses landing page di optimalkan dengan menggunakan Google Adwords yang perlu di perhatikan :

1.Iklankan Landing Page Yang Isinya Lengkap Dan Jelas 
Terkadang orang pasang iklan google dengan memilih banyak kata kunci, namun halaman/landing page yang mau diiklankan sangat minim konten, untuk itulah jika Anda ingin iklan menggunakan landing page, maka isilah landing page dengan lengkap dan jelas, semakin lengkpa dan jelas dan isi web sesuai dan relevan dengan keyword yang akan di pilih,maka ikaln Anda akan semkain bagus peringkatnya di google agar nilai score iklan akan bagus.

2. Pemilihan Kata Kunci Jangan Terlalu Banyak
Biasanya ketika orang akan pakai iklan google, hal yang sering berlebihan adalah memesan kata kunci dalam iklan. Sah-sah saja memilih keyword yang banyak namun alangkah baiknya jika kata kunci yang dipilih hanya kata kunci yang memang relevan dengan isi landing page dan memang pencariannya banyak.

3. Pastikan landing page Anda Fast Loading Dan Responsive
Disaat era website yang sekarang harus sudah support mobile friendly dan responsive, sampai sekarang masih saja ada pemilik website yang masih belum memperbaiki sistim websitenya. Ketika mereka mau iklankan websitenya, web masih dalam keadaan yang belum mobile friendly dan responsive.  Jika web seperti ini diiklankan maka iklan web jadi kurang maskimal khususnya untuk penayangan di mobile.

Nah jika Anda saat ini memiliki rencana menggunakan iklan google, maka 3 hal diatas ini perlu Anda perhatikan. Jika Anda ingin gunakan google adword untuk mengoptimalkan landing page website Anda namun website Anda belum mobile friendly dan responsive, saya menyarankan agar anda redesign dulu webnya agar dibuat mobile friendly. Gunakan jasa desain website jika Anda tidak bisa redesign web sendiri.

Untuk yang mau konsultasikan websitenya sebelum diiklankan menggunakan jasa google Adwords dari saya, silahkan kirimkan url website Anda di form kontak yang sudah saya siapkan.

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61