Beranda » Uncategorized » Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird

Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird

T Diposting oleh pada 3 November 2015
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 446 kali
Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird

Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird  saat ini terus mengalami kenaikkan untuk menjadi salah satu jenis usaha sampingan yang menguntungkan, bahkan saat ini usaha budidaya burung lovebird banyak juga yang sudah menjadikannya sebagai usaha tetap yang hasilnya sangat menggiurkan. Bila Anda termasuk orang yang ingin membudidayakan burung Lovebird,pada artikel kali ini saya akan  membagikan informasi tentang situs yang memberikan panduan lengkap seputar tehnik ternak lovebird yang bermanfaat dan bisa Anda praktekkan bila ingin membudidayakan/melakukan penangkaran jenis burung ini.

Sebelum memberikan informasi situs informasi tentang teknik ternak burung lovebird,ada baiknya bagi para sobat yang ingin beternak burung ini,ketahui dulu keuntungan-keuntungan yang akan didapat bila beternak burung lovebird. Dibawah ini ada contoh 4 keuntungan yang bisa didapatkan bila beternak/budidaya burung lovebird:

  1. Burung lovebird Perawatannya yang mudah. Keuntungan pertama yang didapat bila beternak lovebird adalah mudahnya perawatan jenis burung ini. Merawat Love Bird cukup mudah karena burung ini dibiarkan saja asal ada cahaya dan sirkulasi/peredaran udara yang baik,maka burung ini sudah nyaman. Tidak seperti ternak burung lainnya yang biasanya perawatannya agak ribet. 
  2. Kotoran burung love bird tidak cepat bau. Bila kotoran burung lain 1-2 hari tidak dibersihkan,maka bau yang di timbulkan cukup mengganggu,namun bila Anda budidaya love bird dan kotoran di bawah sangkar tidak dibersihkan sampai 1 minggu,umunya kotorannya tidak menimbulkan bau berlebih. Jadi bila Anda budidaya lovebird,Anda yang agak malas bersih-bersih kandang burung,maka bisa membersihkan kandang burung cukup 1 minggu sekali dengan catatan di dalam kandang burung jangan sampai ada air minuman burung tumpah ya,sebab penyebab kotoran burung bisa cepat bau karena bawah sangkar burung basah/lembab.
  3. Tidak Perlu sering Dijemur. Burung lovebird tidak seperti burung lain yang umumnya harus sering dijemur beberapa saat lalu dimasukkan kembali. Burung ini walaupun jarang dijemur,namun pertumbuhannya juga masih tetap bagus,walaupun bila Anda ingin lebih dapat hasil maksimal pertumbuhannya, maka Love Bird bisa juga di jemur agar burung bisa mendapatkan vitamin dari cahaya matahari dan bisa  lebih segar untuk menghirup udara luar yang lebih sejuk
  4. Burung Love Bird tidak rewel dan lebih Kuat. Umumnya bila burung di pindah ke tempat yang cukup jauh,mereka akan rewel,lemes dan stres. Namun dari pengalaman para penjual burung ini yang mengirimkan burung ke lokasi yang cukup jauh,biasanya tidak rewel dan tidak lemas atau stres. Jadi bila beternak burung ini dan ada pemesan keluar daerah yang jauh,jangan khawatir terhadap burung ini karena cukup kuat fisiknya.

Dari contoh 4 keuntungan diatas, jika Anda sudah tertarik ingin segera melakukan Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird,maka  kunjungilah situs budidayakenari.com. Situs budidayakenari.com adalah nama situs yang membahas cukup lengkap mengenai usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird. Di situs ini Anda bisa menemukan informasi lengkap seputar:

  1. Cara beternak burung lovebird yang benar dari tingkat pemula hingga profesional.
  2. Informasi tentang jenis-jenis burung lovebird
  3. Informasi Harga burung lovebird dipasaran saat ini.
  4. Info tentang bagaimaan membuat suara kicauan burung lovebird jadi gacor
  5. Dan lain-lain
Selain informasi penting diatas yang bisa didapat dari situs ini,bagi yang ingin mendengarkan suara lovebird yang merdu,Anda juga bisa mendownload suara burung love bird yang dikemas dalam bentuk mp 3. Anda juga bisa menemukan informasi lain seputar  budidaya jenis burung lain selain lovebird,seperti informasi budidaya burung kenari, budidaya burung Nuri,burung Cipoh,burung Cucak Rowo dan lain-lain. Segera kunjungi situsnya di www.budidayakenari.com bila Anda ingin Usaha Budidaya Ternak Burung Love bird atau mencari informasi lain seputar budidaya burung yang banyak penggemarnya dan menghasilkan.

Belum ada Komentar untuk Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Usaha Budidaya Ternak Burung Lovebird

Cara Menghilangkan kode Trbidi= "on" di Editor posting Blogger

Cara Menghilangkan kode Trbidi= "on" di Editor posting Blogger

T 6 August 2012F A admin

Cara Menghilangkan kode Trbidi= “on” di Editor posting Blogger.Sobat semuanya,mungkin diantara sobat saat ini ada yang ingin menghilangkan kode: <div dir=”ltr” style=”text-align: left;” trbidi=”on”> <br /></div>. Kode ini biasanya muncul pada saat hendak posting artikel dalam mode HTML,Kode:  <div dir=”ltr”... Selengkapnya

Cara Membuat Recent Comments

Cara Membuat Recent Comments

T 9 April 2011F A admin

Agar kamu dapat mengetahui komentar terbaru di blog kamu, maka kamu perlu mamasang Recent Comments/Komentar Terbaru di blog kamu. Langkah-langkahnya sama seperti membuat PostinganTerbaru/Recent Post. Berikut Cara Membuat Komentar Terbaru/Recent Comments : -Silahkan login ke akun blogger kamu -Kemudian Klik... Selengkapnya

Study Tour Dan Mengenal Bimbel Bisnis Online Ke RWP Grup di Bogor

T 10 March 2014F A admin

Belajar itu mengasyikkan dan sangat menguntungkan.Hal itulah yang kemarin saya lakukan tepatnya ke RWP Grup di Bogor.Bimbingan belajar atau bimbel bisnis online dan berbagai macam kursus online seputar website seperti: Cara membuat website,cara membuat blog bisnis online,cara promosi online ke... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.