Cara Membuat Agar Domain Blogspot Dot Com Tidak Redirect Ke Blogspot Co Id

Cara Membuat Agar Domain Blogspot Dot Com Tidak Redirect Ke Blogspot Co Id
Postingan ini saya buat juga mengenai perubahan domain blogspot.com yang akan me redirect secara otomatis ke extention domain sesuai extention negara pengunjung website berada. Contoh simpelnya pagi para pengguna blogspot.com yang tinggal di Indonesia, maka domain blogspot.com akan redirect ke blogspot.co.id.

Akibat redirect ini, secara umum sampai saat ini efek negatifnya terhadap SEO wbesite belum terasa terutama terhadap kunjungan blog. Perubahan redirect ini hanya berdampak terhadap rank alexa,PA dan DA blog yang otomatis terun semua dan karena ada yang nanya supaya domain blogspot.com tidak redirect ke blogspot.co.id, berikut ini saya beritahukan cara Membuat Agar Domain Blogspot Dot Com Tidak Redirect Ke Blogspot Co Id.

Cara yang digunakan adalah menggunakan script yang yang ada dibawah ini:

<script type="text/javascript"> var blog = document.location.hostname; var slug = document.location.pathname; var ctld = blog.substr(blog.lastIndexOf(".")); if (ctld != ".com") { var ncr = "http://" + blog.substr(0, blog.indexOf(".")); ncr += ".blogspot.com/ncr" + slug; window.location.replace(ncr); } </script>

Cara pasang script agar blogspot.com tidak redirect ke blogspot.co.id:

  1. Copy script diatas dan paste tepat dibawah kode <head> atau bisa juga paste kode script diatas kode </head>
  2. Simpan template
Silahkan dicoba,semoga berhasil. Kalau menurun saran dari saya,sebaiknya bila domain anda masih menggunakan hosting dari blogspot.com, sebagiknya ikuti saja kebijakan dari google yang me redirect ekstention domain sesuai negara yang akses. Kalau ngga di ikutin, mungkin resikonya ada.

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61