Bingung Memilih Produk Yang Mau Dijual Via Online? Baca Tipsnya Disini !

tips memilih produk yang mau dijual via online
Hari ini ada tamu yang datang ke rumah saya dan berencana membuat toko online,namun rupanya beliau masih bingung memilih produk yang mau dijual via online. Artikel ini saya posting untuk membantu para sobat yang juga mungkin dalam hatinya ingin jualan produk melalui online tapi juga mengalami hal yang sama seperti tamu saya tersebut.

Produk yang dijual melalui offline saat ini memang hampir semuanya sudah ada yang menjual melalui online, namun dari semua produk yang dijual ada tips yang ingin saya berikan untuk Anda agar jualan online Anda yang baru mau dirintis tersebut nanti bisa berpeluang besar untuk bisa laku dipasaran dan mendapatkan keuntungan yang lumayan.


Berikut ini tips memilih produk yang mau dijual via online yang bisa saya berikan:


1. Pilihlah produk yang memberikan problem solving dari berbagai masalah yang sering kali dihadapi orang.
Produk problem solving sangat dicari banyak orang sepanjang masa. Saya sendiri yang menjual layanan utama pembuatan website dan layanan jasa SEO karena layanan ini masuk kategori produk yang banyak dicari orang sampai kapanpun selama masih ada dunia internet :D berjalan.

Beragam produk yang bisa dijual bisa dipilih, seperti contoh 3 produk problem solving dibawah ini:

- Produk penggemuk badan
Produk ini akan terus dicari orang-orang yang memiliki berat badan kurang ideal/kurus
-Produk Pelangsing Badan
Produk ini juga sepanjang jaman akan tetap terus dicari oleh banyak orang,apalagi saat ini banyak orang-orang yang mengalami obesitas
-Produk untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit
Berbagai macam penyakit yang saat ini ada bisa sobat pilih salah satu jenis penyakit yang obatnya juga banyak dicari. Juallah produk tersebut


2. Pilihlah hanya produk berkualitas yang dijual

Pada tips nomer satu,ada beberapa contoh produk problem solving yang bisa dipilih,namun agar produk yang dijual sobat nantinya bisa terus laris, maka juallah hanya produk yang berkualitas. Jualan via online itu memerlukan kualitas produk yang baik bila produk yang dijual Anda ingin terus dicari pelanggan. Anda bisa mendapatkan pelanggan tetap dan juga akan banyak mendapatkan promosi gratis dari para pelanggan Anda bila produk Anda berkualitas. Sangat menyenangkan bukan?

3.Jual produk yang sulit ditemukan di pasar konvensional (offline)
Produk yang dijual selain dicari karena bisa membantu menyelesaikan masalah, memiliki kualitas produk yang bagus, produk yang mau dijual juga mesti produk yang jarang di jual di pasar konvensional. Sekalipun produknya bisa membantu mengatasi masalah orang, dan berkualitas,tapi kalau produk yang dijual di toko dekat tempat tinggal Anda banyak yang jual,maka produk tersebut bila dijual via online akan kurang prospektif.

Selain itu,bila produk yang mau dijual banyak di toko offline,maka harga produk yang mau dijual juga cenderung harus bisa mengikuti harga pasaran. Dengan hal seperti itu,keuntungan yang didapat kurang maksimal.

Ok sobat semua,demikianlah tips yang bisa saya berikan bila ada sobat yang lagi bingung memilih produk yang mau dijual via online. Bila ada manfaat dari tips ini,mohon bantuan sharenya ya agar artikel bisa dibaca teman sobat yang lain ...

Bagi yang lagi butuh solusi membuat website masuk halaman satu,maka hubungi saya untuk membantu menaikkan website Anda dengan layanan jasa seo profesional dari saya. Buktikan !!

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61