Beranda » Uncategorized » Cream Racikan Dr. Fredi Setyawan Berbahaya?

Cream Racikan Dr. Fredi Setyawan Berbahaya?

T Diposting oleh pada 29 August 2015
F Kategori
b Comments Off on Cream Racikan Dr. Fredi Setyawan Berbahaya?
@ Dilihat 861 kali
Cream Racikan Dr. Fredi Setyawan Berbahaya
Maraknya peredaran aneka ragam jenis kosmetik memang menjadikan BPOM lebih rutin di dalam melakukan pengawasan peredaran maupun penggunaan bahan-bahan berbahaya di dalam kosmetik. Beberapa bahan berbahaya yang sudah berhasil ditemukan oleh pihak BPOM dalam kosmetik antara lain yaitu pewarna atau rodhamin, pemutih atau merkuri dan logam timbal.
BPOM RI sendiri sudah pernah menyatakan bahwa hingga kini terdapat 68 kosmetik hasil penemuan dengan kandungan bahan berbahaya, dimana 32 kosmetik tersebut berasal dari luar negeri dan 36 lainnya berasal dari dalam negeri. Sementara untuk 37 kosmetik yang tidak ternotifikasi serta 31 dari kosmetik lainnya dengan nomor notifikasi yang sudah dibatalkan. Adapun jenis macam kosmetik itu yang termasuk berbahaya diantaranya mencakup lipstik, perona mata, krim pemutih wajah, sabun muka dan perona pipi. (Baca selengkapnya mengenai kosmetik berbahaya di http://www.kosmetikberbahaya.com/  & http://www.konsultankecantikan.com/  )
)
Berikut ini merupakan sejumlah jenis kandungan zat-zat beracun serta berbahaya yang sangat perlu untuk Anda perhatikan, terutama karena kosmetik merupakan sahabat sehari-hari yang menemani keseharian kaum hawa: 
  1. Kandungan pewarna dilarang (rodhamin, merah K3).
  2. Cemaran logam berat Pb.
  3. Merkuri (pemutih).

Sebagai wanita yang memang tidak dapat terpisah dengan kosmetik, memang hal semacam ini akan sangat mengkhawatirkan. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa kosmetik yang biasa Anda gunakan nyatanya mengandung salah satu atau bahkan semua bahan berbahaya tersebut.

Natasha Skin Care yang pernah mengeluarkan produk cream pemutih wajah Dr. Fredi Setyawan II ini bahkan pernah tersandung masalah dengan pihak BPOM pada tahun 2007. Hanya saja itu termasuk kesalah pahaman, karena cream Dr. Fredi sendiri sebenarnya tidak menyalahi aturan atau takaran dosis yang masih sewajarnya. Namun meskipun demikian sangat melegakan karena Natasha Skin Care akhirnya meluncurkan produk pengganti yang sudah mendapatkan persetujuan BPOM.
Cream racikan Dr. Fredi Setyawan kali ini memang tidak dapat lagi diragukan keamanannya. Hal ini dikarenakan semua produk Natasha Skin Care sudah terdaftar ijin BPOM. Produk klinik Natasha juga aman bagi para ibu hamil dibawah pengawasan dokter. Mengapa dianggap aman? Cream Natasha aman karena pada kenyataannya tidak mengandung steroid, asam retinoat maupun merkuri. Asam retinoat dan merkuri sendiri dapat menyebabkan terjadinya cacat janin dan kanker. Sementara dari hidrokuinon akan menyebabkan munculnya flek hitam.
Demikianlah mengapa pemakaian merkuri sekalipun dalam dosis yang sangat kecil dalam kosmetik memang tidak dianjurkan. Karena dapat menyebabkan kosmetik memiliki sifat racun dan membuat kosmetik tersebut masuk ke dalam daftar kosmetik bebahaya. Lalu bagaimana dengan pendapat dari beberapa kalangan yang selama ini mengungkapkan pengalaman mereka mengenai bahaya pemutih wajah Dr. Fredi Setyawan?
Ini menjadi bukti bahwa sebenarnya tidak semua kosmetik berbahaya bagi wanita. Karena wanita di dunia ini pastinya ingin memberikan perawatan yang terbaik untuk kulitnya tanpa khawatir tentang bahaya yang ada di balik semua kosmetik yang digunakannya. Produk seperti whitening cream ii Dr. Fredi Setyawann sebenarnya merupakan produk kosmetik yang tidak berbahaya.
Produk Dr. Fredi Setyawan krim pemutih ii aman karena diproduksi menggunakan berbagai macam bahan yang aman untuk kulit. Dapat dipastikan jika produk yang satu ini tidak memberikan dampak yang negatif untuk pemakaianya. Akan jauh lebih baik lagi jika Anda mengetahui benar bahan-bahan yang terkadung dalam produk kosmetik yang Anda gunakan. Dengan melalukan pemakaian secara tepat, masalah kulit yang biasa Anda hadapi pastinya akan teratasi dengan baik. Secara umum Anda memang harus melakukan konsultasi dengan salah satu dokter kepercayaan Anda mengenai aneka masalah kulit yang Anda hadapi. Pengawasan dokter akan lebih membantu Anda dalam memulihkan kulit yang mengalami masalah. Bahkan masalah tersebut akan dengan tepat Anda tangani dan juga disembuhkan lebih cepat.
Tentu akan lebih baik jika Anda mulai menghindari penggunaan kosmetik dengan kandungan bahan berbahaya apapun itu demi menjaga kesehatan Anda sendiri. Jika Anda semakin berhati-hati dalam menentukan pilihan produk kosmetik, Anda mungkin akan dapat mengurangi penyerapan berbagai bahan berbahaya dari kosmetik tersebut. Sebagai gantinya gunakan produk yang sudah mendapat ijin resmi atau persetujuan BPOM RI.

Komentar dinonaktifkan: Cream Racikan Dr. Fredi Setyawan Berbahaya?

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Cream Racikan Dr. Fredi Setyawan Berbahaya?

Belajar Jadi Makhluk Sosial

Belajar Jadi Makhluk Sosial

T 1 July 2011F A admin

Prinsip makhluk sosial ialah makhluk yg tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Dulu orang menggunakan prinsip ini dg semboyan “Ikhlas”,yah prinsip gotong royong orang2 dahulu sangat kuat,tanpa pamrih dan pamer. Namun saat ini banyak orang yg mulai meninggalkan... Selengkapnya

Fans Page Catatan Darmanto di Buat

Fans Page Catatan Darmanto di Buat

T 10 July 2012F A admin

Fans Page Catatan Darmanto di Buat.Seringnya melihat widget  Fans page Facebook di setiap saya mengunjungi blog teman,akhirnya setelah dipikir-pikir (Kelamaan mikir sie hehee…) saya pun kepingin juga blog catatan saya ini di pasangin fans page Facebook kayak miliknya para sobat... Selengkapnya

Pagerank Kamu Menipuku

T 26 July 2012F A admin

Pagerank Kamu Menipuku.Ini kisah nyata dan hal ini saya ketahui setelah saya curiga dengan status pagerank yang ada di blognya.Pemasangan status pagerank ternyata ada yang dipalsukan alias pembohongan.Tanpa sengaja tadinya saking penasarannya dengan status pagerank yang ada di blog salah... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.