Beranda » Blog » Dari Akun Youtube, Anak Umur 9 Tahun Dapat Penghasilan Rp 1,4 Miliar per Bulan

Dari Akun Youtube, Anak Umur 9 Tahun Dapat Penghasilan Rp 1,4 Miliar per Bulan

T Diposting oleh pada 9 May 2015
F Kategori
b 1 komentar
@ Dilihat 673 kali
Evan Youtube

Inilah kisah inspiratif yang mungkin bisa sobat ambil agar bisa memiliki penghasilan via online. Dari akun Youtube, Anak Umur 9 Tahun Dapat Penghasilan Rp 1,4 Miliar per Bulan. YouTube sudah jadi magnet tersendiri di dunia online untuk dijadikan lahan berburu dollar. Adalah EVAN seorang anak yang usianya baru 9 tahun. Namun, anak laki-laki Jared ini sudah menjadi pengusaha muda dengan penghasilan lebih dari Rp 17 miliar per tahun atau sekitar Rp 1,4 miliar per bulan, hanya gara-gara bermain.

Tentu saja Evan tak hanya bermain. Melalui akun YouTube EvanTubeHD, dia mengulas berbagai game dan mainan baru dan kemudian mengunggahnya ke YouTube.

Seperti dikutip dari Daily Mail kemarin, dalam seminggu Evan mem-posting tiga video ulasan mainan terbaru. Channel YouTube-nya itu sudah ditonton sedikitnya 1,4 juta pengunjung dan setiap halamannya dilihat lebih dari 1,2 miliar orang.

Jared memiliki perusahaan produksi video. Sang ayah kemudian membantu mengedit dan mengunggah video tersebut secara online. Video pertama yang mereka unggah adalah video stop-motion Angry Birds.

”Ketika kami pertama membikin channel YouTube ini, tidak ada niat untuk membuatnya menjadi uang. Bahkan, kami tidak terpikir itu hal yang mungkin,” ungkap Jared.

Mereka memperoleh pendapatan dari iklan-iklan yang masuk. Baik iklan yang ditempatkan di dalam video maupun di luar video. Termasuk dari produk yang diulas.

Jared juga menyadari, dirinya sebagai orang tua dan Evan berusaha membuat konten video yang berkualitas dan ramah anak. Ulasan yang diberikan diharapkan dapat membantu para orang tua yang akan berbelanja. Dalam beberapa video, Evan juga tampil dengan adiknya, Jillian, dan ibunya, Alisa.

Frekuensi unggahan video yang rutin setiap minggu dan semakin bertambahnya followers, Evan pun semakin tenar. Awalnya dia agak malu dan tidak tahu harus berbuat apa saat orang-orang menyapa.

Jared dan istrinya sengaja menjaga rahasia nama belakang Evan dan tempat tinggal mereka. Mereka juga berusaha untuk mempertahankan kehidupan mereka yang biasa dan sederhana meskipun Evan sudah mulai tenar.

”Saya dan istri ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa menjadi panutan dan memberikan contoh yang baik,” ujar Jared.

Nah bagi para sobat yang terinspirasi dari kisah Evan dan ingin mencoba cara yang dilakukannya,silahkan mulai mempelajari seluk-beluk cara mendapatkan penghasilan dari YouTube.
Sumber: http://www.jpnn.com/read/2015/05/09/302869/Keren!-Umur-9-Tahun,-Pendapatan-Rp-1,4-Miliar-per-Bulan

Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi CS Kami telpon/SMS/WA: 082310361484 (Puspa) untuk respon layanan cepat

1 Komentar untuk Dari Akun Youtube, Anak Umur 9 Tahun Dapat Penghasilan Rp 1,4 Miliar per Bulan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Dari Akun Youtube, Anak Umur 9 Tahun Dapat Penghasilan Rp 1,4 Miliar per Bulan

Cara memulai Bisnis Online

Cara Memulai Bisnis Online Dengan 3 Langkah Saja

T 11 June 2017F A Darmanto SEO

Cara memulai bisnis online itu bagaimana? Itulah pertanyaan yang sering masuk ke telpon, SMS, Chat Facebook dan email saya. Pengertian dari bisnis online itu sendiri memiliki devinisi yang cukup luas, namun secara mudahnya adalah segala bisnis/usaha yang dijalankan melalui online/internet... Selengkapnya

5 Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (1)

5 Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (1)

T 23 October 2011F , A Darmanto SEO

Cara Mempromosikan Blog Baru memang memerlukan waktu dan tenaga yang lumayan,namun dengan cara dibawah ini,maka untuk promosi blog baru akan cukup efektif. Setelah selesai membuat blog, hal yg tak kalah pentingnya adalah bagaimana cara mempromosikan/memperkenalkan blog milik Anda pada dunia ramai.... Selengkapnya

Cara Membuat Artikel Tidak Bisa di Komentari

Cara Membuat Artikel Tidak Bisa di Komentari

T 4 August 2013F , A Darmanto SEO

Terkadang bagi sebagian blogger ada yang ingin membuat Artikel tidak bisa di komentari.Nah bagaimana sie cara membuat artikel tidak bisa di komentari? Pertanyaan ini sudah lama di request oleh sobat Darmanto dan baru pada catatan kali ini saya sempat membuatkan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.