Dari Akun Youtube, Anak Umur 9 Tahun Dapat Penghasilan Rp 1,4 Miliar per Bulan

Evan Youtube
Inilah kisah inspiratif yang mungkin bisa sobat ambil agar bisa memiliki penghasilan via online. Dari akun Youtube, Anak Umur 9 Tahun Dapat Penghasilan Rp 1,4 Miliar per Bulan. YouTube sudah jadi magnet tersendiri di dunia online untuk dijadikan lahan berburu dollar. Adalah EVAN seorang anak yang usianya baru 9 tahun. Namun, anak laki-laki Jared ini sudah menjadi pengusaha muda dengan penghasilan lebih dari Rp 17 miliar per tahun atau sekitar Rp 1,4 miliar per bulan, hanya gara-gara bermain.

Tentu saja Evan tak hanya bermain. Melalui akun YouTube EvanTubeHD, dia mengulas berbagai game dan mainan baru dan kemudian mengunggahnya ke YouTube.

Seperti dikutip dari Daily Mail kemarin, dalam seminggu Evan mem-posting tiga video ulasan mainan terbaru. Channel YouTube-nya itu sudah ditonton sedikitnya 1,4 juta pengunjung dan setiap halamannya dilihat lebih dari 1,2 miliar orang.

Jared memiliki perusahaan produksi video. Sang ayah kemudian membantu mengedit dan mengunggah video tersebut secara online. Video pertama yang mereka unggah adalah video stop-motion Angry Birds.

”Ketika kami pertama membikin channel YouTube ini, tidak ada niat untuk membuatnya menjadi uang. Bahkan, kami tidak terpikir itu hal yang mungkin,” ungkap Jared.

Mereka memperoleh pendapatan dari iklan-iklan yang masuk. Baik iklan yang ditempatkan di dalam video maupun di luar video. Termasuk dari produk yang diulas.

Jared juga menyadari, dirinya sebagai orang tua dan Evan berusaha membuat konten video yang berkualitas dan ramah anak. Ulasan yang diberikan diharapkan dapat membantu para orang tua yang akan berbelanja. Dalam beberapa video, Evan juga tampil dengan adiknya, Jillian, dan ibunya, Alisa.

Frekuensi unggahan video yang rutin setiap minggu dan semakin bertambahnya followers, Evan pun semakin tenar. Awalnya dia agak malu dan tidak tahu harus berbuat apa saat orang-orang menyapa.

Jared dan istrinya sengaja menjaga rahasia nama belakang Evan dan tempat tinggal mereka. Mereka juga berusaha untuk mempertahankan kehidupan mereka yang biasa dan sederhana meskipun Evan sudah mulai tenar.

”Saya dan istri ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa menjadi panutan dan memberikan contoh yang baik,” ujar Jared.

Nah bagi para sobat yang terinspirasi dari kisah Evan dan ingin mencoba cara yang dilakukannya,silahkan mulai mempelajari seluk-beluk cara mendapatkan penghasilan dari YouTube.
Sumber: http://www.jpnn.com/read/2015/05/09/302869/Keren!-Umur-9-Tahun,-Pendapatan-Rp-1,4-Miliar-per-Bulan

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61