Beranda » Uncategorized » Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit

Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit

T Diposting oleh pada 22 May 2015
F Kategori
b Comments Off on Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit
@ Dilihat 323 kali

Tutorial blog Cara import blog kali ini untuk melakukan import postingan artikel,gambar,musik, dan seluruh isi blog yang sobat miliki untuk di masukkan/diposting ulang di blog Anda. Import blog biasanya dilakukan karena sebab:

  •  Baru membuat blog namun langsung ingin banyak isinya dengan cara mengambil isi dari blog lain yang filenya sudah disiapkan (saran: jangan melakukan hal ini karena akan ada duplikat content di internet dan menyebabkan blog baru Anda jelek di SERP engine). 
  • Melakukan import blog karena blog lama di hapus google,kena hack dan lain sebagainya dan Anda masih memiliki data backup blog/backup blog,maka import blog bisa sobat lakukan. ( Ini alasan yang benar untuk melakukan import blog)

Tutorial Cara import blog kali ini untuk melakukan import isi blog blogspot atau bisa juga dari import isi blog dari platform lain seperti wordpress, tumblr dan lain sebagainya. Cara melakukan import blog juga mudah dan cepat. Sesuai judul diatas bahwa import blog dengan cepat kurang dari 1 menit bisa sobat lakukan dengan persyaratan:

1. Koneksi internet Anda lancar
2. Isi file blog yang mau diimport masih sedikit

Bila 2 hal diatas sobat miliki,maka sobat bisa melakukan import blog dengan cepat.
Cara bagi yang ingin melakukan import blog tidak jauh berbeda urut-urutannya dengan cara ekspor blog dan berikut ini caranya:

  1. Login ke dashbord blog milik sobat
  2. Klik setelan
  3. Klik lainnya,nanti sobat akan melihat tata letak seperti gambar dibawah ini
    Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit
  4. Klik “Impor blog” dan tunggu sampai proses impor selesai. Pada saat mau melakukan import blog, biarkan centang publish automatically, bila sobat ingin memposting otomatis semua isi blog  atau bila mau mem-publish satu persatu secara manual setelah proses import selesai,maka Anda buang centang publish otomatisnya.
  5. Bila file blog Anda tidak banyak,maka kurang dari 1 menit semua isi blog Anda sudah terimport

Demikianlah tutorial blog pemula saya kali ini mengenai Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit, semoga ada manfaatnya untuk memberikan solusi bila blog Anda di hapus google atau kena hack. InsyaAllah lain waktu akan saya posting artikel selanjutnya tentang cara impor blog ke blog wordpress.

Komentar dinonaktifkan: Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit

Cara Mendaftar Technorati

Cara Mendaftar Technorati

T 23 April 2011F A admin

Apa itu technorati ? Technorati adalah salah satu direktori blog terbesar saat ini. Dan fungsinya pun banyak, selain menjadi sebuah diektori blog, technorati bisa berfungsi sebagai blogsearch, tags aggregator, dan online bookmarks. Disamping itu, dengan mendaftarkan blog kita di technorati... Selengkapnya

Facebook Mulai Membosankan

Facebook Mulai Membosankan

T 15 June 2011F A admin

Berita ini saya baca di berita yahoo yg diambil dari berita di repulika. Dalam berita itu,di Inggris pada bulan mei 2011,sekitar 100rb lebih pengguna facebook menutup akunnya.Tidak hanya di Inggris,bahkan di AS juga 1juta lebih pengguna facebook juga menutup akunnya.... Selengkapnya

Arsitek Mandor Tukang Bangunan Di Wilayah Bekasi

T 28 September 2014F A admin

Arsitek Mandor Tukang Bangunan Di Wilayah Bekasi – Punya rencana mau bangun rumah ? mungkin kita bingung juga ya mikir arsitek terbaik di bekasi itu siapa ya ? he he he , mana saya tahu pak. Tapi kalau mau cari... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.