Beranda » Uncategorized » Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit

Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit

T Diposting oleh pada 22 May 2015
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 458 kali

Tutorial blog Cara import blog kali ini untuk melakukan import postingan artikel,gambar,musik, dan seluruh isi blog yang sobat miliki untuk di masukkan/diposting ulang di blog Anda. Import blog biasanya dilakukan karena sebab:

  •  Baru membuat blog namun langsung ingin banyak isinya dengan cara mengambil isi dari blog lain yang filenya sudah disiapkan (saran: jangan melakukan hal ini karena akan ada duplikat content di internet dan menyebabkan blog baru Anda jelek di SERP engine). 
  • Melakukan import blog karena blog lama di hapus google,kena hack dan lain sebagainya dan Anda masih memiliki data backup blog/backup blog,maka import blog bisa sobat lakukan. ( Ini alasan yang benar untuk melakukan import blog)

Tutorial Cara import blog kali ini untuk melakukan import isi blog blogspot atau bisa juga dari import isi blog dari platform lain seperti wordpress, tumblr dan lain sebagainya. Cara melakukan import blog juga mudah dan cepat. Sesuai judul diatas bahwa import blog dengan cepat kurang dari 1 menit bisa sobat lakukan dengan persyaratan:

1. Koneksi internet Anda lancar
2. Isi file blog yang mau diimport masih sedikit

Bila 2 hal diatas sobat miliki,maka sobat bisa melakukan import blog dengan cepat.
Cara bagi yang ingin melakukan import blog tidak jauh berbeda urut-urutannya dengan cara ekspor blog dan berikut ini caranya:

  1. Login ke dashbord blog milik sobat
  2. Klik setelan
  3. Klik lainnya,nanti sobat akan melihat tata letak seperti gambar dibawah ini
    Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit
  4. Klik “Impor blog” dan tunggu sampai proses impor selesai. Pada saat mau melakukan import blog, biarkan centang publish automatically, bila sobat ingin memposting otomatis semua isi blog  atau bila mau mem-publish satu persatu secara manual setelah proses import selesai,maka Anda buang centang publish otomatisnya.
  5. Bila file blog Anda tidak banyak,maka kurang dari 1 menit semua isi blog Anda sudah terimport

Demikianlah tutorial blog pemula saya kali ini mengenai Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit, semoga ada manfaatnya untuk memberikan solusi bila blog Anda di hapus google atau kena hack. InsyaAllah lain waktu akan saya posting artikel selanjutnya tentang cara impor blog ke blog wordpress.

Belum ada Komentar untuk Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Cara Import Blog Dengan Cepat Kurang Dari 1 Menit

Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google

T 3 November 2014F A admin

Pagi ini saya baru menyadari bahwa Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google. Dulu saya pernah berbagi cara cepat terindex  Google yaitu dengan menggunakan dan memanfaatkan akun Google  Plus yang kita miliki. Nah sekarang Anda yang selama ini belum memaksimalkan share artikel... Selengkapnya

Cara Mudah Menghilangkan Encrypted Sponsored Link di free WP Themes

T 23 December 2011F A admin

Sobat Darmanto,pada catatan kali ini saya hendak membagikan Cara mudah menghilangkan encrypted sponsored link di free wp themes. Hampir semua free wordpress theme (WP themes) selalu dilengkapi dengan footer link yang berisi credit link untuk designer-nya dan saya pikir ini... Selengkapnya

Domain Gratis CO.CC Mulai Di Indexs Google Lagi

T 14 December 2011F A admin

Sobat Darmanto,ini ada kabar baik buat para pengguna Domain Gratis CO.CC yang beberapa bulan yang lalu di banned oleh google.Kabar baiknya adalah kini Domain Gratis CO.CC sudah mulai di Index lagi oleh google sejak beberapa hari lalu.Domain gratis ini dulu... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.