Tips Cara Memilih Keyword Yang Tepat Untuk Website Baru

Tips Cara Memilih Keyword Yang Tepat
Tips cara memilih keyword yang tepat/tertarget untuk website baru agar bisa cepat masuk halaman 1 search engine hari ini saya bagikan untuk Anda sobat Darmanto semua.

Salah satu hal yang biasanya dipilih oleh para pemilik website baru adalah rasa ingin menguasai kata kunci pendek (short tail) tertarget di search engine. Tidak salah memang untuk jangka panjangnya,namun bila website Anda baru, tentu untuk memenangkan persaingan keyword pendek bukanlah hal mudah,jadi bila website Anda hanya fokus memilih keyword pendek dan website Anda belum berhasil, tentu web akan sepi pengunjung bukan?

Cara memilih keyword yang tepat untuk website baru adalah sebaiknya pilihlah keyword panjang (long tail keywords) yang tepat/tertarget, hal ini bertujuan agar peluang website Anda bisa memenangkan persaingan keyword di search engine lebih mudah dan walaupun jumlah pengunjung dari keyword panjang tidak terlalu banyak,tapi website Anda tetap ada peluang pengunjung dan tetap tertarget dan berpotensi.

Contoh keyword panjang tertarget misalnya saya sedang milih keyword pendek "paket jasa adwords" yang potensi pengunjungnya lumayan dan untuk memenangkan keyword seperti itu misalnya tidak mudah,maka saya lebih baik memilih keyword lebih panjang lagi dengan judul "paket jasa adwords murah di Indonesia" dan dengan cara memilih keyword seperti itu,selama keyword pendek saya "paket jasa adwords" belum berhasil masuk halaman 1 search engine,saya masih tetap dapat pengunjung walaupun sedikit dari keyword panjang saya tersebut dan peluang pengunjung tertargetnya masih tetap ada bukan?

Bila website Anda ingin banyak pengunjungnya,maka lakukan cara ini untuk keyword lain dengan begitu,walaupun keyword pendek website Anda belum berhasil masuk halaman 1,maka Anda tetap akan dapat pengunjung yang tertarget.

Salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk mencari ide dalam menentukan/mencari long tail keyword yang mau dioptimasi adalah dengan memanfaatkan Google Suggest, sebab saat kita mengetikkan suatu kata kunci tertentu biasanya Google akan memberikan saran pilihan kata kunci variannya.

Demikianlah Tips Cara Memilih Keyword Yang Tepat Untuk Website Baru dari saya, semoga ada manfaatnya untuk Anda yang sedang bingung memilih keyword tertarget.

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61