Beranda » Uncategorized » 3 Tips Memilih Template Website Agar Bagus Di Search Engine

3 Tips Memilih Template Website Agar Bagus Di Search Engine

T Diposting oleh pada 18 March 2015
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 329 kali
Tips memilih Template Website / weblog Agar Bagus Di Search Engine hari ini akan saya bagikan buat Anda semua yang saat ini sedang mencari template website. Memilih template salah satu hal yang sangat penting bila website Anda ingin bagus di search engine.
Tips memilih template saya posting karena hari ini ada salah satu klien SEO saya yang memiliki website secara desain sangat bagus namun secara seo desain template tersebut sangat buruk. Pemilik mengeluhkan websitenya sudah lama dibuat namun website tidak juga bisa muncul di search engine walaupun berbagai cara sudah dilakukan.
Setelah di lihat,ternyata penyebab website sulit bersaing di search engine karena template tersebut tidak memenuhi kriteria template yang baik di search engine. Untuk itulah berikut ini saya bagiakn tips memilih template website yang paling penting dan harus ada di struktur sebuah template:
  1. Pilihlah tempalte website yang minimal ada strukur TAG H1, H2 DAN H3 (optional). H1 adalah truktur tag untuk memberitahukan search engine bahwa itu adalah judul website. H2 adalah struktur tah untuk memberitahukan ke search engine bahwa itu adalah deskripsi website dan H3 merupakan struktur tag untuk memberitahukan ke search engine bahwa content iru adalah sebuah keyword/kata kunci.Untuk mengetahui struktur tag sebuah tempalte, saya biaya menggunakan situs chkme.com untuk menguji suatu struktur template. Bila Anda saat ini sedang memilih tempalte website, saran saya ujilah struktur template itu di situs chkme untuk mengetahui strukturnya, bila tempalte tidak memilik struktrur tag seperti yang saya sebutkan, saran saya jangan menggunakan template tersebut.
  2. Pilihlah template yang mobile friendly. Template yang mobil friendly saat ini sangat penting karena banyak pembaca website yang mengakses web lewat mobile dan bila web Anda belum mobil friendly,maka website kurang bagus di search engine. Silahkan uji status mobile friendly web Anda di https://www.google.com/webmasters/tools/mobile-friendly/
  3. Pilihlah template yang fast loading. Kecepatan loading website cukup mempengaruhi peringkat sebuah web di search engine,silahkan uji loading web Anda di http://gtmetrix.com/. Loading web yang bagus minimal dapat grade B. Sukur kalau bisa dapat Grade A.
Nah para sobat Darmanto semua, itulah 3 tips memilih template yang bisa saya berikan semoga ada manfaatnya.

Belum ada Komentar untuk 3 Tips Memilih Template Website Agar Bagus Di Search Engine

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait 3 Tips Memilih Template Website Agar Bagus Di Search Engine

Mobil Esemka Belum Lolos Uji Emisi

T 1 March 2012F A admin

Mobil Esemka Mobil Esemka belum lulus uji emisi.Sobat Darmanto semua,hari ini adalah hari yang mengecewakan buat saya.Penyebab kekecewaan saya adalah Calon Mobil Nasional yaitu MOBIL ESEMKA yang saya harapkan bisa lulus uji emisi ternyata malah gagal. Dalam Catatan saya beberapa... Selengkapnya

Info Pusat Penerjemah Bahasa Tersumpah Profesional

T 18 June 2014F A admin

Sobat Darmanto semua,Info Pusat Penerjemah Bahasa Tersumpah Profesional hari ini merupakan catatan review saya yang akan diberikan buat Anda semua yang mungkin saat ini sedang mencari jasa penerjemah bahasa tersumpah.Layanan Jasa penerjemah bahasa di situs ini cukup banyak dan lengkap... Selengkapnya

Siapa Peduli Pak Untung

Siapa Peduli Pak Untung

T 29 June 2012F A admin

Pagi ini ada satu berita lagi yang patut kita semua untuk berfikir akan kepedulian kita untuk saudara-saudara di sekitar kita.Seperti berita yang pagi ini saya baca di id berita yahoo yang bersumber dari Liputan6.com. Ada satu kisah nyata sebuah keluarga... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.