Review Produk Untuk Kehamilan Dari Tiens

Kehamilan merupakan anugrah terbesar yang diberikan oleh Tuhan kepada setiap wanita. Dengan besarnya karunia ini tentu setiap wanita wajib menjaga kesehatan kehamilannya agar sang ibu tetap sehat dan bayi lahir dalam keadaan sempurna.

Untuk menjaga agar kehamilan dapat berjalan normal, tentu saja ada banyak hal yang mesti diperhatikan oleh setiap wanita hamil. Salah satu faktor paling penting dalam kehamilan adalah kualitas nutrisi yang dikonsumsi oleh ibu hamil.Ingatllah ketika hamil ada dua orang dalam satu badan. Dengan kondisi seperti ini tentu diperlukan nutrisi gizi yang lebih banyak dibanding biasanya. 

Apa sajakah nutrisi yang diperlukan selama kehamilan ? Ada banyak nutrisi yang diperlukan oleh ibu hamil selama masa kehamilan. Pada artikel ini kami akan membahas tiga nutrisi yang amat penting dalam proses kehamilan.

Nutrisi yang diperlukan ibu hamil :

# Kalsium
Kalsium diperlukan oleh ibu hamil sebanyak 1200 mg per hari selama masa kehamilan. Wanita normal hanya membutuhkan kalsium sebanyak 800-1000 mg per hari. Kenapa wanita hamil memerlukan lebih banyak kalsium ? Karna saat kehamilan bayi memerlukan kalsium agar tulangnya tumbuh. Seperti yang kita ketahui, kalsium merupakan nutrisi pembentuk tulang yang sangat diperlukan sejak bayi berada dalam janin. Kekurangan kalsium akan mempengaruhi pertumbuhan calon bayi serta menyebabkan osteoporosis (keropos tulang) pada jangka panjang. Setiap wanita hamil wajib mengkonsumsi makanan kaya kalsium seperti susu, keju, yoghurt, kangkung, susu kedelai, aneka biji bijian, aneka daging murni dan berbagai jenis ikan.

# Zinc
Zinc atau seng atau zat besi sangat penting bagi ibu hamil. Zinc berfungsi dalam mengoptimalkan pertumbuhan bayi dalam janin. Zat ini ada di dalam enzim yang mengontrol proses sintesis (proses perpa duan/ persatuan) dalam pro tein yang merupakan aspek penting dalam pertumbuhan tulang, Seng juga bagian dari enzim yang menjalankan oksigen ke seluruh tubuh.  Gangguan asupan oksigen akan memperlambat tumbuh kembang anak maupun janin.

# Protein
Protein juga memegang peranan vital untuk ibu hamil. Protein berperan penting dalam pertumbuhan janin dalam kandungan. Ibu hamil sebaiknya mencukupi kebutuhan protein sebesar 75 sampai dengan 100 gram protein perharinya. Fungsi protein yaitu untuk pertumbuhan jaringan janin dan peningkatan suplai darah para ibu hamil. Jenis makanan yang berprotein yaitu ikan, ayam, kacang-kacangan, tahu, tempe, susu kedelai dan aneka jenis daging.

Jika ingin memiliki calon bayi sehat, ketiga nutrisi diatas wajib dipenuhi oleh ibu hamil. Tetapi bagaimana jika anda merasa bahwa susah untuk memenuhi nutrisi diatas ?

Solusinya adalah anda bisa konsumsi nutrisi ibu hamil dari Tiens. Nutrisi kehamilan tiens memiliki kandungan lengkap kalsiu, zinc dan protein yang sangat penting bagi ibu hamil. Bentuknya kapsul jadi anda tinggal minum suplemen kesehatan ini dalam rangka memenuhi kebutuhan gizi selama masa kehamilan. Produk ini juga aman dikonsumsi karna telah sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI.

Dibawah ini adalah gambar nutrisi kehamilan tiens :

Vitaline Capsules

Produk Untuk Kehamilan Dari Tiens

Untuk keterangan lebih lengkap tentang nutrisi ibu hamil tiens silakan buka link berikut :


Selain nutrisi ibu hamil, tiens juga menyediakan masker spirulina yang sangat bagus digunakan untuk menjaga kesehatan kulit wanita hamil. Untuk keterangan lengkap silakan buka link berikut :

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61