CTA (Tombol Ajakan Bertindak) Fitur Fanspage Facebook Terbaru 2015

CTA (Tombol Ajakan Bertindak) Fitur Fanspage Facebook Terbaru 2015

Kemarin ketika saya membuka dasbor fanspage facebook saya ada fitur baru yang ditawarkan sama facebook yaitu fitur CTA. CTA merupakan fitur menu terbaru dari facebook yang kalau menurut saya cukup bagus untuk membuka peluang pengunjung fanspage kita agar melakukan tindakan yang linknya bisa diarahkan ke link website Kita.

Fitur CTA Facebook bisa diarahkan menuju link url website yang sesuai keinginan Anda berupa ajakan untuk menghubungi kita, membeli produk kita, pesan produk kita, mendaftar dan lainnya. Dengan fitur ini para sobat bisa melakukan seting menu yang tepat sesuai produk yang sobat tawarkan,misalnya bila fanspage Anda tentang afiliasi,maka sobat bisa mengarahkan ke link "Mendaftar", atau bila sobat menawarkan jasa dan sejenisnya,sobat bisa membuat menu "Hubungi Kami" yang mana url linknya bisa diarahkan sesuai keinginan Anda apakah ke website milik anda atau mungkin bisa juga ke aplikasi milik Anda.

Bagi yang belum menggunakan fitur ini,saya menyarankan untuk coba membuat dan memasang fitur terbaru facebook 2015 yaitu FITUR CTA (Tombol Ajakan Bertindak),karena fitur ini cukup bagus. Ikuti saja panduan yang diberikan facebook bila sobat Darmanto ingin buat dan memanfaatkan fitur CTA Facebook.

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61