Beranda » Uncategorized » Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google

Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google

T Diposting oleh pada 3 November 2014
F Kategori
b Comments Off on Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google
@ Dilihat 84 kali
Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google
Pagi ini saya baru menyadari bahwa Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google. Dulu saya pernah berbagi cara cepat terindex  Google yaitu dengan menggunakan dan memanfaatkan akun Google  Plus yang kita miliki. Nah sekarang Anda yang selama ini belum memaksimalkan share artikel blog/web ke Facebook,mulai sekarang maksimalkan facebook Anda untuk meningkatkan calon visitor Anda.

Cara Share Artikel Blog ke Facebook Agar Terindeks Google

Agar share artikel blog Anda bisa terindex google,rupanya ada cara tersendiri yang harus dilakukan. Kalau biasanya mungkin Anda ada yang menggunakan cara auto post ke facebook bila sudah membuat artikel,maka cara ini sebaiknya tidak dilakukan lagi atau cara tersebut boleh tetap digunakan namun,nanti artikel yang sudah di publish auto ke facebook,sebaiknya di republish ulang lain waktu dengan cara:
1.Klik  tombol share artikel ke facebook yang ada di blog Anda bila tombol share artikel tersebut sudah ada. Ketika pop up share artikel muncul,sebelum mengklik tab share ke facebook,maka tambahkan kata-katanya minimal 30-100 kata agar nanti yang muncul di facebook ada kata-kata Anda yang menarik dan tidak cuma link share saja yang muncul. Bagi yang belum ada, Anda bisa membuat dulu,salah satu cara membuatnya bisa baca di artikel saya yang disini! . 
2.Bisa juga Anda membuat postingan/buat status langsung di facebook Anda dengan kata kunci yang ingin nantinya muncul di index google. Buatlah postingan dengan minimal 30 kata sampai 100 kata lalu diakhir postingan cantumin url artikel blog Anda dengan terlebih dahulu linknya di pendekin.Cara perpendek url,bagi yang belum tahu bisa baca artikel saya tentang “Kumpulan situs memperpendek URL“. Kalau link urlnya tidak di perpendek dulu resikonay bisa dianggap web spam sama facebook.
Silahkan di coba ya,semoga bermanfaat cara ini untuk meningkatkan visitor web Anda melalui perantara umpan status facebook yang terindex oleh Google.

Komentar dinonaktifkan: Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Cara Share Artikel Blog ke Facebook Terindeks Google

Pelangsing Perut Buncit Herbal Alami Ny Ulfa Hasan

T 14 April 2015F A admin

Pelangsing Perut Buncit Herbal Alami Ny Ulfa Hasan. Pelangsing Perut Buncit Herbal Alami yang mengandung Vitamin C dan E dari obat herbal Ny. Ulfa Hasan. Pelangsing perut buncit Ny. Ulfa Hasan adalah Obat Pelangsing perut buncit yang dapat memberikan sensasi membakar... Selengkapnya

Membuat Link Yang di Sorot Berkedip

Membuat Link Yang di Sorot Berkedip

T 8 June 2012F A admin

Membuat Link Yang di Sorot Berkedip.Setelah pernah dulu saya memberikan catatan cara membuat efek tulisan berkedip,kali ini saya akan berbagi lagi cara membuat link berkedip namun bila link ini di sorot mouse.Jadi nantinya bila sobat mengarahkan mouse ke link yang... Selengkapnya

Cara Membuat Permalink di Blogspot Agar Lebih SEO Friendly

Cara Membuat Permalink di Blogspot Agar Lebih SEO Friendly

T 25 February 2012F A admin

Cara membuat permalink di blogspot  agar lebih seo friendly.Selamat malam sobat Darmanto semua,setelah beberapa lama ngga nulis Catatan seputar tutorial blogspot ,pada catatan saya kali ini saya akan kembali menulis catatan Cara membuat  permalink di blogspot agar lebih seo friendly.... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.