Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO

Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO

Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO - Dalam aktifitas mencari backlink dengan melakukan komentar di blog orang lain,biasanya sering Anda lihat link yang menggunakan  short URL. Apakah backlink yang dihasilkan dari penggunaan Short URL berpengaruh baik terhadap kualitas SEO sebuah halaman atau mungkin berpengaruh jelek terhadap kualitas SEO?

Pihak Google memperlakukan short URL sebagai pemanent redirect 301. Itu artinya semua poin SEO yang anda dapatkan akan diteruskan ke URL panjang yang diredirect. Dari sebuah link itu ada beberapa hal yang diamati oleh Google seperti "link juice" alias poin backlink, teks jangkar, relevansi, dan otoritas. Semua poin ini akan diteruskan dari short URL ke URL panjangnya. Tapi ada spekulasi bahwa poin backlink mungkin akan berkurang sekitar 15% tapi yang lainnya akan diteruskan oleh Google.

Jadi pengaruh URL yang disingkatkan ini sebenarnya boleh dikatakan cukup positif, jika dibandingkan kita tidak memasang backlink sama sekali. Hanya saja kalau bisa URL yang aslinya itu juga akan baik sekali.
Buatlah  sumber backlink anda bervariasi agar kualitas SEO semakin bagus.Dalam Ebook SEO yang saya berikan secara free bagi setiap peserta kursus seo,juga sudah saya cantumin rincian pembagian variasi backlink . Kalau hanya dari blog commenting saja bisa berbahaya. Soalnya algoritma Google sedang dikembangkan untuk mengantisipasi para spammer backlink di kolom komentar.

Demikianlah catatan saya hari ini mengenai pengaruh backlink dari Short URL terhadap kualitas website Anda dalam search engine.

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61