Beranda » Uncategorized » Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO

Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO

T Diposting oleh pada 23 August 2014
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 413 kali
Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO

Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO – Dalam aktifitas mencari backlink dengan melakukan komentar di blog orang lain,biasanya sering Anda lihat link yang menggunakan  short URL. Apakah backlink yang dihasilkan dari penggunaan Short URL berpengaruh baik terhadap kualitas SEO sebuah halaman atau mungkin berpengaruh jelek terhadap kualitas SEO?

Pihak Google memperlakukan short URL sebagai pemanent redirect 301. Itu artinya semua poin SEO yang anda dapatkan akan diteruskan ke URL panjang yang diredirect. Dari sebuah link itu ada beberapa hal yang diamati oleh Google seperti “link juice” alias poin backlink, teks jangkar, relevansi, dan otoritas. Semua poin ini akan diteruskan dari short URL ke URL panjangnya. Tapi ada spekulasi bahwa poin backlink mungkin akan berkurang sekitar 15% tapi yang lainnya akan diteruskan oleh Google.

Jadi pengaruh URL yang disingkatkan ini sebenarnya boleh dikatakan cukup positif, jika dibandingkan kita tidak memasang backlink sama sekali. Hanya saja kalau bisa URL yang aslinya itu juga akan baik sekali.
Buatlah  sumber backlink anda bervariasi agar kualitas SEO semakin bagus.Dalam Ebook SEO yang saya berikan secara free bagi setiap peserta kursus seo,juga sudah saya cantumin rincian pembagian variasi backlink . Kalau hanya dari blog commenting saja bisa berbahaya. Soalnya algoritma Google sedang dikembangkan untuk mengantisipasi para spammer backlink di kolom komentar.

Demikianlah catatan saya hari ini mengenai pengaruh backlink dari Short URL terhadap kualitas website Anda dalam search engine.

Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi telpon/SMS/WA: 08170133458 untuk respon layanan cepat

Belum ada Komentar untuk Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Pengaruh Backlink Dari Short URL Terhadap Kualitas SEO

Cara Mudah Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage (1)

T 4 March 2014F A Darmanto SEO

Selamat malam sobat semua.Malam ini saya akan berbagi Tutorial mudah tentang Cara Membuat Posting/artikel Lama Selalu di Homepage.Tutorial ini rupanya masih cukup banyak yang mencarinya.Membuat artikel lama kita selalu berada di halaman utama blog (homepage),biasanya bertujuan untuk membuat ucapan selamat... Selengkapnya

Berkat Bisnis Sepatu Dari Pelepah Pisang, Ibu Ini Hasilkan Uang Puluhan Juta/Bulan dan Mampu Tembus Pasar Internasional

T 20 November 2015F A Darmanto SEO

Bisnis Sepatu Dari Pelepah Pisang Ini Mampu Tembus Pasar Intenasional. Ini dia kisah inspiratif yang dapat anda ambil dari seorang Ibu rumah tangga yang luar biasa. Kisah ini semoga bisa menginspirasi Anda yang sedang merencanakan usaha agar anda bisa tiru... Selengkapnya

Cara Membuat Halaman Blog Melipat

T 4 October 2012F A Darmanto SEO

Cara membuat halaman blog melipat.Membuat efek Page Peel atau membuat halaman blog melipat saat mouse blog sobat diarahkan ke ujung kanan atas blog atau website dan ujung blog tersebut akan melengkung seperti kertas adalah salah satu trik blog yang banyak... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.