Cara Mudah Mengatasi Domain Error Tanpa WWW

Cara Mudah Mengatasi Domain  Error Tanpa WWW bagi Anda yang sudah  melakukan Custom blogspot / setting blogspot dengan domain TLD.Tutorial Blog ini saya bagikan karena masih ada blog blogspot yang sudah di custom dengan domain TLD tersebut ternyata mengalami eror / tidak bisa diakses bila pengunjung blog mengetikkan url tanpa disertai www di adress bar.Misalnya domain Anda www.blogdarmanto.com dan
di adress bar diketik hanya dengan tulisan blogdarmanto.com "tanpa diberi www",maka biasanya akan muncul pesan eror tidak bisa dibuka.

Sebenarnya dalam Mengatasi  Domain  Error Bila Di ketik Tanpa WWW yg biasanya saya lakukan ada dua cara yaitu dengan seting di pengatusan SPANEL domain dan satu lagi dengan setting langsung di setelan blogger.Cara kedua ini paling mudah karena untuk cara satu tidak semua tempat kita beli domain menyediakan fasilitas pengaturan domain menggunakan SPANEL.

Bagi Anda yang bingung mengatasi eror seperti itu,berikut ini Cara Mengatasi Domain  Error bila di aksesTanpa  menggunakan WWW.Cara mengatasinya sangat mudah sobat,dan berikut ini tutorial yang akan saya berikan dengan menggunakan contoh domain milik saya Infosaja.net:

1.Buka SETELAN > DASAR > EDIT SETELAN LANJUTAN > CENTANG di bagian tulisan "Alihkan infosaja.net ke www.infosaja.net",lihat gambar.
Cara Mudah Mengatasi Domain  Error Tanpa WWW

2.SIMPAN SETELAN

Semoga tutorial blog yang singkat ini bermanfaat ya....

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61